5
Hana ✨ @hananindya
Halo semuanya! Berhubung liburan panjang, aku bakal bikin thread coffeeshop yang ada di Surabaya. . Oh ya supaya lebih sederhana dan mudah ntar aku kasih screenshotan instagram mereka ya.
Hana ✨ @hananindya
Aku tekankan ini coffeshop yah, jadi dia jual nya kopi sebagai menu utama nya. Mulai dari yg tempat biasa sampai yang photoable banget 😂
Hana ✨ @hananindya
1. Tekop Sub Nomor satu karena ini tempat ngopi aku setiap hari di surabaya. Lokasinya di Jalan Slamet no. 11 (sebelah Grand City) Btw di sini ada kucing kalau lucky bertemu, namanya Bubu. pic.twitter.com/Hveq595cGl
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
2. Ruang Temu Ini lokasinya deket sama apartemen metropolis, sebrangnya malah. Menurutku salah satu hidden coffeeshop yang ambience nya nyaman dan tenang. pic.twitter.com/jGqU8wK3yC
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
3. Kedai Sipulung Ini daerah nginden semolo, tempatnya agak masuk gitu tp gampang kok nyarinya. Nah di sini mereka specially kopi2 khas makassar gitu, mas2 penyeduh nya pun rata2 orang sana. Dan yang unik, mereka punya banyak hewan peliharaan 😂 pic.twitter.com/QOvBwqyyjm
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
4. Rindu Kopi Ini juga masih dekat sama kedai siupulung lokasinya, di jalan manyar rejo dan dulunya berlokasi di daerah ngagel. Seharusnya yang suka ngopi pasti tau lah sama rindu kopi, emang penuh rindu kok di sini. pic.twitter.com/VCk3FZfHOE
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
5. Calibre Ini tempat ngopi cukup fancy menurutqu yang hanyalah seorang mahasiswi misqin 😂 Tapi boleh lah dicoba buat yg penasaran ngopi di sini. Ada harga ada rupa, di sini emg tempa ngopi yang nyaman dan photoable. Lokasinya dekat dengan Grandcity pic.twitter.com/BCbP5CKKTT
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
6. Percent by Simply Brew Lokasinya ada di hotel maxone Dharmahusada. Ceritanya dulu nemu tempat ini karena pusing bgt pingin ngopi pagi sekitar jam 7 an :( Karena waktu itu ada kerjaan moto pagi banget sama siang (lah malah curhat). Cappuccino nya enak bgt ya Tuhan di sini pic.twitter.com/hSXSnCVH8q
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
Btw diriku tukang poto ala2 Mungkin bisa mampir tipis2 ke instagram buat yg berkenan😝 instagram.com/hananindya Aku jg suka ngeshare tempat2 lucu lainnya yang mungkin kelewatan di thread ini.
Hana ✨ @hananindya
7. Caturra Espresso Coffeeshop hits ini! Tapi emang enak kopi dan makanannya :( Worth to buy dan worth to visit. Photoable sangat ini tempat, ga kehitung berapa kali aku jepret2 di sini. Lokasinya ada dua sekarang di Surabaya di Jalan Anjasmoro sama di daerah barat. pic.twitter.com/RQNMyOyjZY
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
Break dulu ya, nanti aku lanjutin lagi sekalian mikir apa lagi hahaha
Hana ✨ @hananindya
8. Moeng Kopi Lokasinya deket sama UPN Surabaya, dan agak masuk ke dalam perumahan tp bisa dicari di gmaps kok asal gak males. Aku 2x ke sini tp niatannya ngopi ga sempet foto2 jadi fotonya ambil dr instagram mereka. Sederhana dan nuansa rumah banget di sini. pic.twitter.com/Rc7irpVQpj
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
9. Coffee at Loui Ini yang punya bule dan mereka roasting beans sendiri kalau tidak salah. Lokasinya di tengah kota, sebelah ArtOtel Surabaya. Buat yanh pingin santai2 atau foto2 juga bisa, pilihan kopinya ya banyak kok. pic.twitter.com/y2pKrR6htQ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
10. Thirty3Brew Lokasinya di tengah kota, tepatnya di Jl. Opak dan satu lokasi persis sama MatchboxToo, tagline mereka yaitu #fucksugar. Tempatnya gak begitu besar cukup ramai. Monggo yg penasaran dengan kopi tengah kota. Oh ya kalau beruntung nemu pus yg namanya Rossi. pic.twitter.com/g2iBdN8oLn
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
11. Blackbarn Sebenernya lama gak ke sini juga aku, terakhir 2016an 😂 Lokasinya masih sama, ditengah kota sebelahan sama Carpentier. pic.twitter.com/z9am9jeyIy
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
12. Timoer Kopi Baru ini tempatnya, aku sendiri juga belum mampiri di sini. Lokasinya daerah2 UNAIR kampus C. Interior nya lutju, ijo2 gitu kalau kita lihat dari instagram mereka pic.twitter.com/Ro6HVtDupM
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
13. Threelogy Hayo yang doyan ngopi pagi siapa? Ini ada lagi nih yang buka dari jam 7 pagi. Lokasinya di Jalan Mojopahit no. 36 Minimalissss abis ini coffeeshopnya dan uenaaaaakk yaowo pic.twitter.com/tcxKWblOmS
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
Yuk kita lanjutkan, udah ada beberapa tempat yg aku ingat lagi. Oh ya mungkin kalau daerah sby barat sana2 aku emg gabegitu menguasai daerah sana, jauh cin.
Hana ✨ @hananindya
14. Titik Koma Ini lokasinya deket sama taman bungkul tepatnya di Jalan Juwono sana. Tempatnya so small tp jangan salah disini enak pol kopinya. Kalau aku suka pake banget sama Affogato nya! Harga kopi ya sekitar 30an pic.twitter.com/mQOlb1Hypi
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
15. Völks Ini ya lokasinya di surabaya tengah kota di jalan MH Thamrin, hits bgt mah ini coffeeshop. Tempatnya pewe, minimalist, kopinya enak, makanannya enak, tapi ingat ada harga ada rupa haha. pic.twitter.com/eDIG5tgLHc
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
16. Kopi Ganes Ini lokasinya di Keputih alias surabaya timur bagian pucuk 😂 Deket sama ITS! Iya diriku kuliah di sana. Javaneseee bgt di sini konsepannya, semenjak 2016 aku sering ke sini tp ga pernah foto2 :( Ngopi mepet rawa menurutku ini tempatnya, tp enak dan pewe. pic.twitter.com/uDOHCzDXWI
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
17. Kalamula Tempatnya anak muda banget! Sejujurnya aku belum sempet ke sini tp kenal banyak sama anak2 sini 😂😂 Lokasinya deket unair kampus B. Sederhana dan nikmat katae anak2 pic.twitter.com/Ncv4LkfMyV
Expand pic
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
18. Casa Coffee Yuk yuk kita melipir ke tempat ngopi sederhana lagi. Ini lokasinya di daerah Mulyosari, alias di Wisma Permai di dalam perumahan gitu. Aku pernah sekali ke sini karena penasaran tp waktu itu ndak nyoba kopi nya😢 pic.twitter.com/78bN6dX4OR
Expand pic
Hana ✨ @hananindya
YUK KITA LANJUTKAN NGOPI SYANTIKNYAA~~
Hana ✨ @hananindya
19. Caffeeinbox Tempat baruuu ini, aku pun belum pernah mampir ke sini. Lokasinya ada di ketintang sana. Sepertinya dikonsep ke jepang2an gitu tempatnya. Monggo mampir~ pic.twitter.com/Ssb8SJdIsj
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.