1
๐’๐š๐ญ๐ฒ๐š_๐‰๐จ๐ ๐ฃ๐š @SatyaJogja_
Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengungkap, dukungannya kepada Jokowi tak perlu dipermasalahkan. Sebagai anak bangsa semuanya punya hak untuk menyuarakan apa yang dianggapnya penting.

Respon Mardani Ali Sera, elit PKS penggagas #2019GantiPresiden

Mardani Ali Sera @MardaniAliSera

PKS Member of Parliament | PKS Head of Youth | UMB Lecturer | The best people are those who are the most beneficial to others. NKRI Adil Makmur ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Makkah โค

https://t.co/Jn2ScDPzgo
Mardani Ali Sera @MardaniAliSera
Itu dipotong, Statmen lengkap sperti ini: "...jika saya di posisi TGB akan mengeluarkan pernyataan yg sama, tapi harusnya TGB tidak perlu khawatir, karena kami yakin jika beliau bersama #2019GantiPresiden kawasan Mandalika akan berlari jauh lebih cepat". twitter.com/Silvy_riau/staโ€ฆ
gabriela azzarenka pnggil aja briel (real account) @Azzarenkagabril
@MardaniAliSera Berlari jauh lebih cepat seprti apa pak??? Sapi kah?? Ato sapi nya yg di larikan lebih cepat??
holy money @arifinpribadi
@MardaniAliSera ,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...di Jakarta apa yg lari? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Wahab Solihin @wahabsolihin
@MardaniAliSera saya suka TGB tapi saya tidak ikut pilihan politik TGB
aib oni nidu it @AkuImuts
@MardaniAliSera โน๏ธ Nak, kalau kita ganti ibu pasti rumah kita lebih bersih, masakan lebih enak, baju lebih wangi, dll ๐Ÿ”ท Siapa yang mau bapak kawinin? โน๏ธ Nggak tahu, pokoknya ganti dulu. ๐Ÿ”ท Bapak ini sudah stress ya, jangan2 si Inem yang mau Bapak jadiin ganti Ibu. Emoh aku!
aib oni nidu it @AkuImuts
@MardaniAliSera โน๏ธ Pokoke ganti dulu nak. Nanti pasti rumah nggak bocor2 lagi, rumput tumbuh bagus di halaman, pokoke rumah kita nyaman ๐Ÿ”ท Iya siapa Pak? โน๏ธ Pokoknya ganti dulu Nak. Setuju? ๐Ÿ”ท Oh Bapak mau ngawinin tukang kebon rumah sebelah? Emoh Aku!
SANDJAJA @SandjajaBorneo
@MardaniAliSera @Silvy_riau , kok ada yg bertanya realisasi Jakarta ? Apa gak pernah baca berita ya ?
Romadhon kareem @neuratnaunair
@MardaniAliSera Ulama jangan meninggalkan umatnya. Jika umat islam ada yg dikriminalisasi harusnya menolong, bukan malah pergi
Sadewa @Sadewa2657
@MardaniAliSera @Umnia77 Bagaimana #2019GantiPresiden kalau di Pilkada Jabar saja PKS tidak konsisten ?
Simkuring@porsea @simkuringporsea
@MardaniAliSera PercayaDiri Ok Tagline Ok semangat Ok Debat Ok 9Calon Ok Presiden? menyusul Koalisi nya? nunggu semoga Cepat ......, salamNKRI, hadeeh
warsono @w4rs0n0
@SandjajaBorneo @MardaniAliSera @Silvy_riau Maklum lah om,mereka hidup di gorong2...๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Solocco @Solocco1
@Lukmanmym @arifinpribadi @MardaniAliSera Itu yang bilang kalo jadi presiden akan lebih mudah mengatasi macet dan banjir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘
luki lukman @Lukmanmym
@Solocco1 @arifinpribadi @MardaniAliSera Banjir macet butuh waktu, di bogor lg penghijauan dan pembangunan waduk, tinggal di jakarta sempadan sungai selebar ketinggiAn sungai udah di relokasi blm?
Solocco @Solocco1
@Lukmanmym @arifinpribadi @MardaniAliSera Yaaahhh berarti bukan mudah dong๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Kemarin bilang kalo jadi presiden akan mudah mengatasi banjir dan macet toh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘
d'animosity @muttle9
@Solocco1 @Lukmanmym @arifinpribadi @MardaniAliSera Mudah itu artinya udah tahu apa yang harus dilakukan, bukan INSTANT. Untuk banjir dibuat 2 waduk, untuk atasi kemacetan: pic.twitter.com/xXBuEdBFaU
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
d'animosity @muttle9
@MardaniAliSera @elfizal Prestasi 10 tahun PKS di Jabar, pic.twitter.com/cDt1zPb4EX
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Haikal Hassan Baras @haikal_hassan

Bukan ustadz. Bukan ulama. Bukan siapa siapa. Cuma peduli sama agama, bangsa, tetangga dan keluarga

https://t.co/yDXhKqhBmV
Haikal Hassan Baras @haikal_hassan
TGB dukung Jokowi? Gpp tuh. Hormati saja. Itu hak & pilihan beliau. Itu "ijtihad" politik beliau. Siapa tau jadi pelita yg menyinari kegelapan istana bila ia gelap. Siapa tau bisa amar maruf nahi munkar di istana.
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.