1
Kresna @babangkres
kemaren tiktok, apakah selanjutnya tinder? dari kritik soal hotel, soal beritanya beda dengan aslinya, sampai judul mahasiswa tapi gambar nya wanita. @InfoTwitwor pic.twitter.com/YUEPRFP1C7
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Twit aslinya

detikcom @detikcom
Kenalan via Tinder, Mahasiswa Bandung Ngaku Diperkosa di Hotel detik.id/6Jn5o1 pic.twitter.com/vWp8gmlXKq
Expand pic
Ridho Aditiya @Aditiyaridho
@detikcom "Diperkosa di hotel" Apa ada yang aneh?? ๐Ÿค”๐Ÿค”
hassan @hassan_squad
@detikcom Tae...Hotel nya di semak2 mungkin yaa..hha
benalu :v @anaksinii
@detikcom Diperkosa di hotel, kok dia mau dateng ke hotel sm orgyg barukenal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
hassan @hassan_squad
@detikcom Tae...Hotel nya di semak2 mungkin yaa..hha
Eagles Fly Aloneยฉ @Rawit234234
@detikcom Aneh bukan? Baru kenal dan hanya kenal lewat medsos tapi si prempuan sudah mau dibawa ke hotel (dan diduga dalam kamar). Prempuan apa yg mau dibawa ke kamar hotel oleh laki2 yg hanya dikenal lwt medsos?? cc: @RESTABES_BDG. Ini sprt sdh menyerahkan diri koq bilang diperkosa.
fiu @mizalfia
@detikcom kebanyakan replies tweet ini menunjukkan perilaku victim blaming. masih bisa nyinyir ke korban yang mengaku diperkosa di hotel. rape can happen anywhere. tolong jadi orang jangan bodoh-bodoh amat.
Anak Pak RT @mumuchan28
@detikcom Sebagian yg komen dan nyinyir yakin deh belum buka linknya dan baca beritanya. Kebiasaan baca berita dari judul doang lalu menyimpulkan sendiri.. ๐Ÿ˜ช Maha benar netijen dengan segala ketikan jahatnya.
A w w a @anwartiio
@muchan_izzy @detikcom Lebih sedih baca komen netizen daripada baca isi beritanya. Masih ada orangโ€ yg anggap kejahatan di berita ini sebagai tindakan suka sama suka karena terjadi dihotel ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Kembalian Parkir @gakadaseribuan
@detikcom Bukan kah berangkat dari kafe ke hotel butuh kemauan? Justru disitu bisa nolaknya
Minke @adiwijaya_equal
@detikcom Kebiasaan di FB dan IG yg cuma baca judul berita tapi malas membaca isinya jgn di bawa2 ke twitter!
Kembang_Tebu @KembangTebu7
@detikcom Nggak diperkosa itu...saling menikmati...hahahah
tess @everythessgoes
@detikcom Cari tau dulu lu semua dah berita benernya kek gimana. Baru bisa baca situasi kenapa judulnya dia diperkosa di "hotel", orang-orang ini masih aja gak ngotak ya karena nyalahin korban. Tae.
econ holic @parrenggeburzer
@detikcom Mahasiswa = PRIA, Mahasiswi =WANITA. Pelaku klo ga Homo, mungkin Tante2 kesepian.
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.