"Mereka tidak bermaksud menyulitkan hidup anak2nya, itu adalah sesuatu yg tidak dapat mereka perangi" Sebuah Pesan Mengharukan Buat yang Tinggal Bareng Orangtua atau Mertua yang Sudah Mulai Pikun

semoga yang sedang mengalami diberi kesabaran lebih
2
akun anon @ardibhironx

Dapet dari fesbuk, mungkin sekarang ada yg udah ngalamin, sedang ngalamin dan akan ngalamin. Intinya selagi orang tua dan mertua kita masih ada, sayangi mereka, banyakin sabar. ❤ pic.twitter.com/Xt1Zxtvz5k

08/07/2018 21:43:53 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yessy Herna @Yessyhernaa

@ardibhironx Bunda:') Aku gamau bunda menua, bukan karena aku gamau merawatnya. Aku hanya takut nanti tidak akan bisa lagi merasakan hal hal indah sama bunda, semisal masak bareng , kepasar bareng, olahraga bareng,dan bercerita tentang hari hari sulit yang kuhadapi. Dan kelak semuanya brubah

08/07/2018 23:09:06 WIB
Celli Azeharie @cazeharie

@ardibhironx Ya kak, ini Papaku sekali. Semakin tua orangtua kita, mereka akan kembali ke fase kanak2. Pola pikirnya, pun. Pola komunikasinya, approachnya beda.

08/07/2018 21:47:24 WIB
FIRA 찐꾹🐹🐰 @Raafira_

@ardibhironx Memang orang yang tua dan mulai pikun tuh kaya gini :(

09/07/2018 08:14:07 WIB
ntep @pinkmatcha_tea

@ardibhironx @anticurut Sedang mengalami hal ini dan kebetulan krn kakak2 semha udh ga tgl dirmh jd hrs ngurus sendiri. Jujur kesel apalagi kl udh mulai baper, dan marah2 sm hal kecil. Bener harus banyakin sabar. Jgn sampe tersulut emosi. Utk yg sedang mengalami, semoga bacaan ini saling menguatkan kita

08/07/2018 23:21:21 WIB
Mey @meyastp

@ardibhironx Entah aku yang terlalu cengeng atau emang pesan didalamnya yang terlalu mengharukan terutama saat baca paragraf di last picture akhirnya bikin bener² mewek😭😭

08/07/2018 23:12:45 WIB
🌻nyan🐝 @ambarks_

Aku paham posisi ini 😭 Orang tua ku sendiri sudah mulai begini. Ibuk khususnya. Dari kecil hampir gak pernah liat ibuk marah. Tapi sekarang mulai mudah marah, sakit hati, dan ya. .mencari2 kesalahan. twitter.com/ardibhironx/st…

09/07/2018 07:47:53 WIB
🌻nyan🐝 @ambarks_

Kadang emosi nanggepinya, ya wajar ya kan aku juga manusia biasa, punya perasaan. Gondelan kuat menahan diri. Paling doa semoga diberi sabar & ikhlas. Ya karena paham yang seperti itu emang sudah waktunya. Dan lagian anak gak akan menang lawan orang tua. Secara batin maksudnya

09/07/2018 07:47:54 WIB
🌻nyan🐝 @ambarks_

Kalau kata bojo "kalau sakit hati ya jawab aja dalam hati. Jangan keluar omongan."

09/07/2018 07:47:54 WIB
🐸 @hellokarima

bener banget. bisa bilang begitu soalnya keluargaku serumah sama simbah. kadang memang bikin jengkel. sekarang sudah masuk ke pikun dan ingatannya berantakan. jaman dulu dan sekarang dicampur-campur. twitter.com/ardibhironx/st…

09/07/2018 06:59:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!