1
IG: narkosun @narkosun
Sekarang giliran Gatot Nurmantyo ditakar keimanannya oleh netizen karena istrinya tidak berjilbab. Sabar pak ya, kelompok pengkapling surga itu terlalu berharap lebih. Jadi saat istri bapak tidak berhijab, artinya keislaman bapak dianggap kurang kaffah. 😅😊😬 pic.twitter.com/HUK6dwPIqG
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Paijo @Paijo_ziman
@narkosun Malaikat penaker iman lg pada kumpul
Cebong Warrior @Bellanegoro
@narkosun Hahaha bani gemblung....padahal waktu aku bayi keluargaku gak ada yg berhijab. Apa sorga baru dibuka 20 tahun yg lalu, ketika hijab sdh sangat populer?
Lauw ã - ąfêñg @feng_lauw
@narkosun Hijab jadi standar keislaman padahal ratu atut, angelina sondak semua berhijab.
juminten @Gyoucancallme
@narkosun @blaworblakasuta Aku kudu nangis mbaor mbaor Xixixixixixixixixixixixixi
igundalbo @igundalbo
@Gyoucancallme @narkosun @blaworblakasuta Kurang kaffah enyong marang kowe..? Wis aja nangis mbaor mbaorr....
Lone Wolf @dehap3
@narkosun @PartaiSocmed Hijab standar keimanan. Dukung Jokowi juga jadi standar keimanan. Kampret memang unik
Wahyuda Prabawa @WahyudaPrabawa
@Plekedix @narkosun @PartaiSocmed Kasihan kalau hijab dijadikan patokan/standar keimanan. Toh banyak juga yang pakai hijab tapi bejat. Sungguh disayangkan itu netizen
Lone Wolf @dehap3
@WahyudaPrabawa @narkosun @PartaiSocmed Itu tandanya kampret adalah kaum yg mudah dibohongi oleh penampilan...
Iwan @Setiawan87Iwan
@feng_lauw @narkosun Walikota Tegal, Bupati Kukar, berhijab tapi korup juga.
hapid @HafidhAkbarA
@narkosun Tipikal orang indo kalo ngomen kaya paling bener se akhirat wkw
Syarifah Firza Husain al Qadri Huremnya al Shihab @habib_gai
@narkosun Biar saja. Daripada Syarifah Firza Husain. Keturunan nabi berjilbab rapi. Tapi berzinah, sampai foto nenen, nonok dan pantat sintalnya dinikmati warga se-Indonesia🐶Daging nabi lho.. tp koq jadi bahan colian warga dumay yak🐶🐶🐶
Djoko Tri @djokotri28
@narkosun @BadjaNuswantara Ini contoh tentara sukses ... Gak pusing soal kontrakan dll Pensiun dari tentara bisa jalan2 kemana2 Para prajurit yg di perbatasan dll harap sabar ya ...
Ari3_Pras @Ari3Pras
@narkosun Coba tanya pendapat @fadlizon sang "Auditor Iman".. *pengen nanya langsung tapi gw di-block*
♥️🇮🇩Dewi Ayu♥️🇮🇩 @Kataindahku11
@narkosun Maju salah Mundur salah Samping kiri salah Samping kanan salah Nyungsep aja kali bar bener !! 🤣🤣
サンタ・ルシア @skyx22
@narkosun @Adolf2004 Di Indonesia yg kampanyein hijab sampe ada yg bikin dalil atau hadis palsu. Sementara cewek Iran ini sekalinya di luar negeri langsung seneng bisa pake baju sesuka dia. pic.twitter.com/0nhbll5pvQ
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.