((Screenshot)) Rentetan Panjang Netizen Kritik Istri Gatot Nurmantyo yang Belum Berhijab

yang lebih baik yang mana?
1
IG: narkosun @narkosun

Sekarang giliran Gatot Nurmantyo ditakar keimanannya oleh netizen karena istrinya tidak berjilbab. Sabar pak ya, kelompok pengkapling surga itu terlalu berharap lebih. Jadi saat istri bapak tidak berhijab, artinya keislaman bapak dianggap kurang kaffah. 😅😊😬 pic.twitter.com/HUK6dwPIqG

08/07/2018 11:08:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Paijo @Paijo_ziman

@narkosun Malaikat penaker iman lg pada kumpul

08/07/2018 11:11:02 WIB
Cebong Warrior @Bellanegoro

@narkosun Hahaha bani gemblung....padahal waktu aku bayi keluargaku gak ada yg berhijab. Apa sorga baru dibuka 20 tahun yg lalu, ketika hijab sdh sangat populer?

08/07/2018 11:13:22 WIB
Lauw ã - ąfêñg @feng_lauw

@narkosun Hijab jadi standar keislaman padahal ratu atut, angelina sondak semua berhijab.

08/07/2018 11:19:41 WIB
juminten @Gyoucancallme

@narkosun @blaworblakasuta Aku kudu nangis mbaor mbaor Xixixixixixixixixixixixixi

08/07/2018 11:30:42 WIB
igundalbo @igundalbo

@Gyoucancallme @narkosun @blaworblakasuta Kurang kaffah enyong marang kowe..? Wis aja nangis mbaor mbaorr....

08/07/2018 11:47:20 WIB
ʟᴏɴᴇ ᴡᴏʟғ @dehap3

@narkosun @PartaiSocmed Hijab standar keimanan. Dukung Jokowi juga jadi standar keimanan. Kampret memang unik

08/07/2018 11:50:48 WIB
Wahyuda Prabawa @WahyudaPrabawa

@Plekedix @narkosun @PartaiSocmed Kasihan kalau hijab dijadikan patokan/standar keimanan. Toh banyak juga yang pakai hijab tapi bejat. Sungguh disayangkan itu netizen

08/07/2018 12:12:57 WIB
ʟᴏɴᴇ ᴡᴏʟғ @dehap3

@WahyudaPrabawa @narkosun @PartaiSocmed Itu tandanya kampret adalah kaum yg mudah dibohongi oleh penampilan...

08/07/2018 12:13:57 WIB
Iwan @Setiawan87Iwan

@feng_lauw @narkosun Walikota Tegal, Bupati Kukar, berhijab tapi korup juga.

08/07/2018 12:42:28 WIB
hapid @HafidhAkbarA

@narkosun Tipikal orang indo kalo ngomen kaya paling bener se akhirat wkw

08/07/2018 13:03:49 WIB
Syarifah Firza Husain al Qadri Huremnya al Shihab @habib_gai

@narkosun Biar saja. Daripada Syarifah Firza Husain. Keturunan nabi berjilbab rapi. Tapi berzinah, sampai foto nenen, nonok dan pantat sintalnya dinikmati warga se-Indonesia🐶Daging nabi lho.. tp koq jadi bahan colian warga dumay yak🐶🐶🐶

08/07/2018 15:48:32 WIB
Djoko Tri @djokotri28

@narkosun @BadjaNuswantara Ini contoh tentara sukses ... Gak pusing soal kontrakan dll Pensiun dari tentara bisa jalan2 kemana2 Para prajurit yg di perbatasan dll harap sabar ya ...

08/07/2018 15:52:57 WIB
Ari3_Pras @Ari3Pras

@narkosun Coba tanya pendapat @fadlizon sang "Auditor Iman".. *pengen nanya langsung tapi gw di-block*

08/07/2018 19:02:56 WIB
♥️🇮🇩Dewi Ayu♥️🇮🇩 @Kataindahku11

@narkosun Maju salah Mundur salah Samping kiri salah Samping kanan salah Nyungsep aja kali bar bener !! 🤣🤣

08/07/2018 19:20:16 WIB
サンタ・ルシア @skyx22

@narkosun @Adolf2004 Di Indonesia yg kampanyein hijab sampe ada yg bikin dalil atau hadis palsu. Sementara cewek Iran ini sekalinya di luar negeri langsung seneng bisa pake baju sesuka dia. pic.twitter.com/0nhbll5pvQ

08/07/2018 19:53:12 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!