0
Anggi @twttteer
[Thread] baca ajalah, ga jago buat judul. ini baru aja kejadian dialamin samaa mbakkuu pic.twitter.com/eC42RUmH11
Expand pic
Expand pic
Anggi @twttteer
buat yang nanya ini motoinnya gimana.. jadi gini guys, mba ku ga sengaja ngefoto ke arah spion. bisa diliat yg dilingkarin itu kepala mbakku sama hapenya. yg bawa motor itu suaminyaa pic.twitter.com/AgMAKKTad0
Expand pic
Anggi @twttteer
Mbakku ini udah 4 tahunan nikah udah sering banget hamil tp tiap hamil selalu keguguran, terus ada saran dari temen/tetangga nya *lupa. coba bawa ke orang pinter
Anggi @twttteer
Yaudah dibawa lah yaa, jadi mereka berdua (mbakku sama suaminya) nanya nanya gitu. terus dijawab sama si dukun mbakku ini ada yang ngikutin, dan yang ngikutin ini sukaa banget sama mbakku
Anggi @twttteer
ternyata si jin ini mulai tertarik sama mbakku pas mbakku pindah rumah sama suaminya. jadi bisa dibilang jin ini penunggu rumah yang mbakku tinggalin
Anggi @twttteer
terus jin ini diajak ngmg sama orang pinter itu. gini 'ngapain kamu disini?' dijawab "suka aku sama dia" (dia = mbakku) jin ini bilang dia benci banget sama suaminya mbak ku.
Anggi @twttteer
terus ditanya "makanan mu apa?" jin itu jawab kalo makanannya itu 'hasil dari hubungan intim kalian berdua' janin guys. aku juga awalnya gapercaya sama cerita ginian tp gimana ini yg cerita beneran mbakku.
Anggi @twttteer
dan emang mbakku ini sering liat sosok yg kaya gini dirumahnya. tapi karena uda di jampi jampi atau apalah gitu bahasanya jadi jin ini gabisa lagi masuk kerumah mbakku pic.twitter.com/FNdI8GAgdE
Expand pic
Anggi @twttteer
sebelumnya mbakku ini kan mandinya disumur ya, bukan didalem rumah. nah kadangan pas dia mandi, dia ga sengaja liat si setan itu lagi melototin suaminya 😭
Anggi @twttteer
sebenernya ceritanya masih panjang, dari mbakku sering mimpi hal2 aneh, sampe mimpi hal yang sama dalam 1 minggu berturut turut.
Anggi @twttteer
intinya, aku minta doanya ya supaya mbakku ini cepet dikasih momongan sama dijauhin sama hal hal mistis kaya gini, beneran dah ga masuk diotak masa setan makan janin :"(( minta doanyaaaπŸ™
Ω‹ @lalalostu
@chitateo Astaga. Semoga setan nya cepet sadar ya. Mbak mu juga, banyak banyak beribadah biar setan nya juga nggak ngikutin terus. Cepet dapet momongan lagi ya (dan semoga lancar)!
efemeral @actoustic
@chitateo serem bgt astagfirullah:( semoga mbanya dipermudah segala urusannya dan ga dapet hal hal yg kaya gini lg:(
Anggi @twttteer
oh iyaa kalo nanti ada cerita yang aneh2 lagi dari mbakku aku lanjut di thread ini yaaa. stay tuned buat yg suka horor story! jangan lupa di πŸ–€ makasih uda sempetin bacaaa! πŸ™
πŸ’« @eskrimilo
@chitateo SEREM AMAT YAALLAH ITU MUKANYA:((( aamiin semoga mba km dijauhin dari marabahaya yaa!:")
vanilla late @marchseries
@chitateo semoga mbak kamu cepet dijauhin dari hal-hal kayak gt ya. aku mau saran aja nih kalo bisa jangan ke orang pinter aja, coba disuruh ke orang yang ngerti agama jg contohnya ke ustad
ENO @jserein97
@chitateo Emang bener ko😭😭😭 pernah diceritain sm temen bidan ku, dia punya temen yg indigo gitu pas lagi nolongin ibu" lahiran ada sabangsa hin gt yg nutupin jalan lahir makannya pembukaannya lama, atau kan setelah lahir ibu bakal nifas nnt mereka ngehirup darahnya gt
Anggi @twttteer
@anxriety Aamiin. Terimakasihh doanyaaa πŸ™πŸ˜„
Anggi @twttteer
@actoustic Aamiin. Terimakasihh doanyaaa πŸ™πŸ˜„
Anggi @twttteer
@eskrimilo Aamiin. Terimakasihh doanyaaa πŸ™πŸ˜„
Anggi @twttteer
@vannia_28 Aamiin. Terimakasihh doanyaaa πŸ™πŸ˜„
Menuju @IndonesiaReceh
@chitateo Banyak banyak mendekatkan diri ketuhan yg maha kuasa ya mba ...! Jangan terlalu percaya sama dukun (kalo mba seorang muslim) Dunia ini tidak hanya orang yang terlihat saja yg ada. Tapi ada juga yg tak kasat mata..
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.