#memetwit "SEREM AMAT YAALLAH ITU MUKANYA, semoga mba km dijauhin dari marabahaya ya!" thread by@chitateo

baca aja udah horor, pas liat fotonya makin tambah horor
0
Anggi @twttteer

[Thread] baca ajalah, ga jago buat judul. ini baru aja kejadian dialamin samaa mbakkuu pic.twitter.com/eC42RUmH11

08/07/2018 08:33:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Anggi @twttteer

buat yang nanya ini motoinnya gimana.. jadi gini guys, mba ku ga sengaja ngefoto ke arah spion. bisa diliat yg dilingkarin itu kepala mbakku sama hapenya. yg bawa motor itu suaminyaa pic.twitter.com/AgMAKKTad0

08/07/2018 08:36:10 WIB
Expand pic
Anggi @twttteer

Mbakku ini udah 4 tahunan nikah udah sering banget hamil tp tiap hamil selalu keguguran, terus ada saran dari temen/tetangga nya *lupa. coba bawa ke orang pinter

08/07/2018 08:43:54 WIB
Anggi @twttteer

Yaudah dibawa lah yaa, jadi mereka berdua (mbakku sama suaminya) nanya nanya gitu. terus dijawab sama si dukun mbakku ini ada yang ngikutin, dan yang ngikutin ini sukaa banget sama mbakku

08/07/2018 08:48:02 WIB
Anggi @twttteer

ternyata si jin ini mulai tertarik sama mbakku pas mbakku pindah rumah sama suaminya. jadi bisa dibilang jin ini penunggu rumah yang mbakku tinggalin

08/07/2018 08:52:12 WIB
Anggi @twttteer

terus jin ini diajak ngmg sama orang pinter itu. gini 'ngapain kamu disini?' dijawab "suka aku sama dia" (dia = mbakku) jin ini bilang dia benci banget sama suaminya mbak ku.

08/07/2018 09:03:52 WIB
Anggi @twttteer

terus ditanya "makanan mu apa?" jin itu jawab kalo makanannya itu 'hasil dari hubungan intim kalian berdua' janin guys. aku juga awalnya gapercaya sama cerita ginian tp gimana ini yg cerita beneran mbakku.

08/07/2018 09:05:38 WIB
Anggi @twttteer

dan emang mbakku ini sering liat sosok yg kaya gini dirumahnya. tapi karena uda di jampi jampi atau apalah gitu bahasanya jadi jin ini gabisa lagi masuk kerumah mbakku pic.twitter.com/FNdI8GAgdE

08/07/2018 09:07:36 WIB
Expand pic
Anggi @twttteer

sebelumnya mbakku ini kan mandinya disumur ya, bukan didalem rumah. nah kadangan pas dia mandi, dia ga sengaja liat si setan itu lagi melototin suaminya 😭

08/07/2018 09:17:32 WIB
Anggi @twttteer

sebenernya ceritanya masih panjang, dari mbakku sering mimpi hal2 aneh, sampe mimpi hal yang sama dalam 1 minggu berturut turut.

08/07/2018 09:18:30 WIB
Anggi @twttteer

intinya, aku minta doanya ya supaya mbakku ini cepet dikasih momongan sama dijauhin sama hal hal mistis kaya gini, beneran dah ga masuk diotak masa setan makan janin :"(( minta doanyaaa🙏

08/07/2018 09:19:41 WIB
charlie’s angel @lalalostu

@chitateo Astaga. Semoga setan nya cepet sadar ya. Mbak mu juga, banyak banyak beribadah biar setan nya juga nggak ngikutin terus. Cepet dapet momongan lagi ya (dan semoga lancar)!

08/07/2018 09:22:58 WIB
eve @berkilauan

@chitateo serem bgt astagfirullah:( semoga mbanya dipermudah segala urusannya dan ga dapet hal hal yg kaya gini lg:(

08/07/2018 09:26:15 WIB
Anggi @twttteer

oh iyaa kalo nanti ada cerita yang aneh2 lagi dari mbakku aku lanjut di thread ini yaaa. stay tuned buat yg suka horor story! jangan lupa di 🖤 makasih uda sempetin bacaaa! 🙏

08/07/2018 09:36:10 WIB
☁️ @eskrimilo

@chitateo SEREM AMAT YAALLAH ITU MUKANYA:((( aamiin semoga mba km dijauhin dari marabahaya yaa!:")

08/07/2018 09:59:49 WIB
prima🕊 @marchseries

@chitateo semoga mbak kamu cepet dijauhin dari hal-hal kayak gt ya. aku mau saran aja nih kalo bisa jangan ke orang pinter aja, coba disuruh ke orang yang ngerti agama jg contohnya ke ustad

08/07/2018 10:00:00 WIB
ENO @jserein97

@chitateo Emang bener ko😭😭😭 pernah diceritain sm temen bidan ku, dia punya temen yg indigo gitu pas lagi nolongin ibu" lahiran ada sabangsa hin gt yg nutupin jalan lahir makannya pembukaannya lama, atau kan setelah lahir ibu bakal nifas nnt mereka ngehirup darahnya gt

08/07/2018 10:11:05 WIB
Anggi @twttteer

@anxriety Aamiin. Terimakasihh doanyaaa 🙏😄

08/07/2018 10:24:20 WIB
Anggi @twttteer

@actoustic Aamiin. Terimakasihh doanyaaa 🙏😄

08/07/2018 10:24:43 WIB
Anggi @twttteer

@eskrimilo Aamiin. Terimakasihh doanyaaa 🙏😄

08/07/2018 10:26:05 WIB
Anggi @twttteer

@vannia_28 Aamiin. Terimakasihh doanyaaa 🙏😄

08/07/2018 10:26:11 WIB
PEBRI.COM @PARACHETOLOL

@chitateo Banyak banyak mendekatkan diri ketuhan yg maha kuasa ya mba ...! Jangan terlalu percaya sama dukun (kalo mba seorang muslim) Dunia ini tidak hanya orang yang terlihat saja yg ada. Tapi ada juga yg tak kasat mata..

08/07/2018 20:32:53 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!