Created on App

Nari Telanj*ng Pakai Tembang Jawa, Inilah #Memetwit Tentang "Om" Pemilik Sebuah Restoran Besar

Semacam ritual tentang "sesuatu"
1
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

Sebuah thread tentang tetangga aq yg nari telanjang 😰

08/07/2018 18:34:57 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

Maaf nih teman" kalo gue bikin thread nya dikit doang, soalnya gak niat buat dibikin thread tapi pd minta. Lagian ceritanya ga bener" serem menurut gue Jgn protes, ini gue gak ada foto ataupun videonya, y x q nanty kena pencemaran nama baik orangnya & restorannya.

08/07/2018 18:37:36 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

Jadi awalnya gue baru pulang mau ke rumah. Terus lewat rumah itu orang. Gue sebut om aja ya, soalnya jiwa kedaddyan. Gue nak motor gue dong b*eat merah, gue lewat aja tuh, pas mau sampe rumahnya gue lihat spion kanan

08/07/2018 18:39:46 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

Kan kebetulan rumahnya disebelah kanan, rumahnya bagus gaess tema nya Jawa bgt. Mashaallah... Saat gue noleh ke kanan gue reflek lihat ke balkon ada om nari nari sambil telanjang.

08/07/2018 18:41:16 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

Narinya tuh pelan, bukan grejeg grejeg begidakan. Namanya lagu/tembang Jawa kan alon, pelan. Ya gitu tau kan nari yang pelannnn sekali. Lagunya itu mirip lingsir ****. Cuman bukan itu. Kejadiannya barusan ya, hbs maghrib ini.

08/07/2018 18:42:33 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

Om nya telanjang btw, tapi knp gue ga shock ya soalnya om nya hadap belakang. Jadi gue lihat pantat doang. Biasa kan lihat pantat? Shock gue. Tapi gue gak ada pikiran mistis, gue gak kenal om nya sebelumya. Jadi gue pikir dia gila._.

08/07/2018 18:43:51 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

Gue juga gak sempet lah ngefoto atau ngevideo. Ngapain???? Ya krena gue naek motor dan gue pikir dia gila.... Yowes aku gak aneh-aneh aku langsung moleh nak omah.

08/07/2018 18:44:54 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

Habis itu gue pulang, bilang sama ibu masa ada tetangga nari telanjang? Terus ibu bilang, ternyata om itu sering gitu teman-teman ku.... Setiap hbs maghrib, gak setiap hari, tapi setiap malam jumat selalu nari telanjang sampe tengah malam. Gitu.

08/07/2018 18:46:31 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

Om itu punya restoran, besar sih, rame banget! Gue disini gak sebut nama restorannya ya. Yg dateng pokoknya mobil-mobil gitu. Terus ibu bilang, tetangga yg bisa lihat kadang lihat om narinya sama cewek pake baju Jawa. FUFUFUFUFUFU 😭😭😭😭

08/07/2018 18:48:10 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

Om nya lajang, gak punya istri, dia tinggal sama pembantu 2 , masa iya yg nari pembantu. Kadang juga katanya nyiram air kembang di depan rumahnya, bau kemenyan juga. Tapi warga rumah gue biasa aja kan soalnya lingkungan Jawa juga mungkin udah adatnya.

08/07/2018 18:52:11 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

Tapi, om nya ini nicely orangnya. Jadi loyal sm warga. Jadinya warga selalu bodo amat sama kelakuan mistisnya karena juga gak gangguin warga. Tapi gue bingung bagaimana orang-orang menyimpulkan bahwa ritual itu untuk restorannya?

08/07/2018 18:54:09 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

Gue dipesenin sih ma ibu gue, kalo mau ke restoran tuh mau masuk ada 2 caranya biar tau 1. Baca ayat kursi atau al fatihah pas makanan dateng. 2. Makanan bawa pulang.

08/07/2018 18:55:30 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

Yaudah sekian. Maaf kalo dikit krn ya cuman ini doang.

08/07/2018 18:56:16 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

BAU MELATI + JERUK NIPIS 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

08/07/2018 19:07:37 WIB
uwu @bingungakutu

@sayanetizen Tapi sekarang malem senin bukan malem jumat.....

08/07/2018 19:49:14 WIB
𝒕𝒓𝒊𝒔𝒚𝒊𝒂 #PLM #BLM @disneynmarvel

@bingungakutu Pahamin kata-kata aq :'(( Ngelakuinnya gak setiap hari, Tapi kalo malam jumat lebih serem, Dan kebetulan skrg minggu dia ngelakuin, Paham tak kao? :(

08/07/2018 19:50:28 WIB
uwu @bingungakutu

@sayanetizen Ooooh cem tu. Soalnya disitu cuma tertulis setiap malam jumat:( pic.twitter.com/k6UrKLzNIu

08/07/2018 19:52:19 WIB
Expand pic
ً on hiatus @chovocato

@sayanetizen biasanya sih kalo yg pake ritual tokonya laris tp waktu dibawa pulang rasanya gak enak/ b aja

08/07/2018 19:40:21 WIB
epi. @seletwit

@sayanetizen Katanya, coba dibungkus terus jarak 250-500meter dari restorannya itu makannya udah gaenak

08/07/2018 19:52:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!