0

GPP @noyaa___
@andihiyat jawaban A mendeskripsikan semuanya.
adek @shintaabp
@andihiyat padahal Andi lebih cantik dari Ratna. Rambutnya aja badaian Andi :(
bae @urariansbae
@andihiyat *10 tahun kemudian* Akhirnya Andi memiliki rumah mewah, mobil mewah, jam tangan mewah, setelan mewah, hingga muka yang mewah. Kemudian Ratna menyesal telah meninggalkan Andi krn kejeleqannya dulu. *bersambung*
Rambu Fildzah Anisa Putri @rambufildzah
@andihiyat 10 tahun kemudian *line today* kalian ingat sosok andi? beginilah nasib nya skrg, no 5 bikin nitizen kagum.
๐’‡๐’‚๐’…๐’๐’Š๐’Š๐’Š_๐’›๐’‚ @fadlizaelani616
@rambufildzah @andihiyat Kalo di trending YouTube pasti jadi Viral!! Ternyata ini kelakuan Andi 10 tahun lalu yang tidak kita diketahui orang
Rambu Fildzah Anisa Putri @rambufildzah
@fadlizaelani616 @andihiyat *youtube* andi's daily vlog boy does make up challenge with edo.
Andjar @anjarmukti
@andihiyat Pesan moral : jangan belajar matematika, karena akan menyakiti orang lain
AryJeyeg @Jeyeg78
@andihiyat Ketika ada 2 orang yang sedang jatuh cinta, mungkin ada orang lain yang terluka hatinya..
Cinta zahra @CintaZahr
@andihiyat Hahahaha.... Andi gak jelek Ratna takut dari belakang Andi di kira emak nya Ratna.
Ria Natalia @rianatalia
@andihiyat Dan aku gak nemu logikanya dalam matematika. Mmm.
Bapak @_IJUMINATI_
Harusnya jawabannya E. tidak dapat disimpulkan, karena tidak disebut di situ apakah Ratna suka atau tidak dengan Andi. Karena bisa jadi, Ratna suka kepada Edo dan suka juga kepada Andi. Hati kan bisa mendua, Ketuhanan Yang Maha Esa doang yang selalu nomor 1 Kuliah? BSI aja twitter.com/andihiyat/statโ€ฆ
Eskrim @uttorin
@_ijum_ @andihiyat Jadi gimana sebenernya @ratna_ta coba dijelaskan, klarifikasi semuanyaa tolong
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.