0

farhan_nauvaldhi: Bang kok punya saddil bekas jerseynya kek gitu? Wkwkw

muhammadfauzi.id: @riorsofficial ganti type font ya min, tp kaosnya pake yg lama.. 😀

syarifhaq18:
Yg terakir mensong 😂😂

williamjustiman:
Itu nomer 15 emang motif angka Jersey nya begitu atau gimana tuh ??

kholiqin8: sangat di sayangkan sekelas timnas masih pake jersey bekas yg sudah pernah di pake

_omdan:
kualitas.. bisa lepas pasang.. 😂🤣

eki.soenarki14:
Sayang bgd sekelas timnas pakai Jersey remake.... Mending pakai brand lokal g kalah saing kok sama apparel yg sekarang di pakai

Seseq @sheque
PSSI oh PSSI... Mosok jersey timnas, bekas dikletek begini... Gak sebanding sama semangatnya pemain yang make udah matI2an... Malu2in aja. pic.twitter.com/XPeTMGftI9
Expand pic
I Promise You @aipromisyu
@sheque Semacam hot print yg salah posisi, terus dipasang ulang. Bila itu kaos bentuknya Sponsor, berarti sponsornya anu banget.
Seseq @sheque
@rasjogja Curiga jersey lama tapi mau ganti font nomor punggung. Kemudian dikeletek, trus dihotprint font baru :|
I Promise You @aipromisyu
@sheque Bisa jadi.maksud hati menghemat, tapi KEBANGETEN yen sampai iritnya minta ampun.
Shan @sushantisuhadi
@sheque @rasjogja Ya ampunn kasian bngt siy.,cuma jersey aja masa’ gak di modalin bngt ya...cuma dksh yg kyk bekasan gt..😢
uradn @uradn
@sheque @RennyFernandez Kudu demo #korupssi kaya jamannya Nurdin lagi gak nih Om?
Shan @sushantisuhadi
@sheque Atau Kwalitas sablonnya kok kyk yg cuma buat nyablon2 pinggir jalan..kalah bgs dgn kwalitas sablon2 partai yg cuma buat di tempel di pohon2...
Doppelgänger 👁‍🗨 @it0k
@sheque Harap maklum mas.. ketuanya sibuk kampanye.. 😂
ツ мαяτнค иιгω๔πα ツ @marthanirwana
@sheque @rasjogja Mbah @MafiaWasit sing nyablon awakmu yo iku? Opo dititipno sekalian pas nyalon gub wingi iki sablonane?
Rifki Setiawan @thekikie
@sheque Itu dikasih efek drop shadow kaak 🤭
Dea @mutiaamalia
@iyamrenzia aku nggak tau kalo masalah jersey, mau komen tp takut salah ah karena gatau 😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.