1
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Gw udah bilang, saat ini nilai2 dakwah Albanna tersandera oleh ego dan kesewenangan oknum Qiyadah PKS. Ini bukan saja tentang kerugian dalam ikhtiar2 kita di politik tapi yang jauh lebih berbahaya dari itu adalah merusak fikroh di dada para kader. Fa'tabiruuu ya Ikhwan. twitter.com/maspiyuuu/stat…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Sikap gw jelas, akan ikut kampanye agar rakyat tidak memilih caleg dari PKS sampai surat ilegal ini dicabut MSI. Kita tidak bisa bayangkan suara rakyat yang merupakan suara tuhan di dalam demokrasi disandera oleh hal di luar akal sehat seperti ini. Ada yang bersikap sama? pic.twitter.com/3Ibqx1VRFJ
Expand pic
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Suara yang dititipkan rakyat kepada Aleg di dalamnya ada hak dan tanggung jawab pribadi Aleg sebelum hak dan tanggung jawab partai. Ada janji yang harus ditunaikan, ada nilai yang harus diperjuangkan. Dengan surat ilegal tsb potensial sekali terjadinya pengkhianatan. twitter.com/hasmi_bakhtiar…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Kesalahan bisa dicari, sudah terbukti apa yang dilakukan petinggi PKS saat ini tehadap FH. Dengan menyetuju surat ilegal tsb maka sama saja caleg PKS menyetujui kedzaliman secara nasional. Lebih lanjut, berjamaah dalam kedzaliman. twitter.com/hasmi_bakhtiar…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Pesan gw kepada caleg dari PKS: يَا أَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُوا رَبَّكُمْ وَاخْشَوْا يَوْمًا لَا يَجْزِي وَالِدٌ عَنْ وَلَدِهِ وَلَا مَوْلُودٌ هُوَ جَازٍ عَنْ وَالِدِهِ شَيْئًا twitter.com/hasmi_bakhtiar…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Yang artinya: Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu dan takutilah suatu hari yang (pada hari itu) seorang bapak tidak dapat menolong anaknya dan seorang anak tidak dapat (pula) menolong bapaknya sedikitpun. twitter.com/hasmi_bakhtiar…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Kita akan berhadapan dengan pengadilan Allah sendirian, tanpa Qiyadah tanpa embel2 partai. Fa'tabiruuuu ya Ikhwaaan. twitter.com/hasmi_bakhtiar…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Pilih caleg terbaik dari partai lain yang tidak memusuhi Islam dan demokrasi. twitter.com/aremapipop/sta…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Semoga kader terutama caleg dari PKS sadar akan penyimpangan ini. twitter.com/maspiyuuu/stat…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
MSI ga paham logika politik, yang beliau paham bagaimana kader terutama anggota dewan PKS terus patuh walau sedang digiring ke jurang. twitter.com/ina_isthree/st…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Itu yang sering gw kritik, logika petinggi PKS saat ini agak kacau tentang jamaah dan negara. Sering tertukar karena sekilas terlihat sama :D twitter.com/astocha/status…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Memilih caleg dari partai lain bukan berarti pasti aman dari pengkhianatan, tapi dengan surat ilegal tsb potensi pengkhianatan sudah dibuka lebar2 sejak awal oleh MSI. Bahkan adanya surat tsb sudah termasuk suatu pengkhianatan.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Dan tentunya amanah yang dititipkan rakyat kepada setiap caleg PKS bukan buat lucu-lucuan. twitter.com/syarifjogja/st…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Siang malam kalian nyinyir Jokowi bilang dia "petugas partai", giliran gw kritik tentang hal yang sama kalian ngamuk. Pliiisss deeeh, mujahid perang Badar ko cengeng :D pic.twitter.com/J2xxceth9F
Expand pic
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Kita doakan petinggi PKS sadar selagi ada waktu. Kalo tidak juga arahkan ke yang lain. Ngapain ngasih amanah ke orang yang akal sehatnya ditodong. twitter.com/getcokelat/sta…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Yang di ss langsung ujung dari twit gw. Ga berani adu argumen akar dari yang gw persoalin. Kader bebek belajar dungu ko nanggung? :D twitter.com/imad_kun/statu…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Pengennya sih nyari dukungan sambil naekin issue seakan gw anti PKS, tapi yah itu belajar dungunya nanggung. Empangnya kurang lebar. twitter.com/imad_kun/statu…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Dan kisah 9 kader terbaik PKS pun raib entah kemana. Lebih lucunya lagi MSI mengatasnamakan kader yang ingin mencalonkan Anies. Pemimpin bodoh akan selalu merasa pintar walau yang dilakukannya itu kebodohan. twitter.com/detikcom/statu…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Gw bilang hebat MSI kalau berani ngejelasin surat ilegal ini di TL. Jangan mencari orang lain pada diri orang lain. twitter.com/masaausep/stat…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Ga mungkin lah MSI berani ngejelasin karena emang tuh surat asli tapi ngawur. Ujung2nya pake jurus mukidi....ngeles terus ngilang m.tribunnews.com/nasional/2018/…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Jangan dimarahin yah, mas. Mereka hanya korban gombalan Qiyadah yang ga jantan mengakui kekalahan di hadapan kader. twitter.com/maspiyuuu/stat…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم "إنَّ مِمَّا أَدْرَكَ النَّاسُ مِنْ كَلَامِ النُّبُوَّةِ الْأُولَى: إذَا لَمْ تَسْتَحِ فَاصْنَعْ مَا شِئْت" Kalau dicermati makna hadist ini sangat dalam. Kata Nabi: jika sudah tidak malu maka berbuatlah sesuka mu.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Bagi pemimpin, rakyat atau kader mungkin bisa ditipu, atau bahkan dipaksa untuk terus menyanjung, tapi malu wilayahnya hati. Ketika kapasitas yg minim terlihat dari kinerja namun terus memaksakan untuk terus berkuasa maka bobol sudah benteng terakhir yg dimiliki sbg manusia twitter.com/hasmi_bakhtiar…
Load Remaining (10)

Comment

Yayat Abu Afifah @akang_yayat 09/07/2018 14:38:53 WIB
krtitik yang cerdas mas, tapi mosok menyamakan sekelompok orang dengan susu sebelangga mas yg bisa rusak hanya karena setitik nila yg masuk.
Login and hide ads.