1
Eriㅡ! @menghela
Halo, kenalin aku salah satu mahasiswa prodi tata rias di salah satu PTN di Jakarta. Prodi aku ini tempat belajar utamanya ada di gedung jurusan Ilmu Kesejahteraan Keluarga di lantai 3 (gedungnya punya 4 lantai).
Eriㅡ! @menghela
Jadi waktu itu aku lagi ada presentasi di salah satu ruangan praktek, ruangan pengantin namanya. Di tiap sisi ruangan itu ada berbagai peralatan resepsi pengantin, dari mulai baju adat, pelaminan sampe tempat sesajen pun ada.
Eriㅡ! @menghela
Aku posisinya duduk di kursi paling belakang, berdua sama sahabat aku. Kita berdua nontonin BTS Run/? Gak berminat menyimak presentasi anak-anak lah pokoknya. Kita berdua pake headset sebelah-sebelah, aku duduk sebelah kiri jadi aku pake headset sebelah kanan.
Eriㅡ! @menghela
Ruangan itu tuh gelap, cuma ada cahaya dari proyektor di depan sama cahaya dikit dari jendela yang udah kusam. Di pertengahan jam kuliah, suhu di ruangan itu mulai dingin. Banget, sampe rasanya nusuk ke tulang. Aku pikir itu gegara ujan di luar kali ya. Sama AC ruangan.
Eriㅡ! @menghela
Tapi bahkan AC gak nyala guys :”( bener-bener murni ruangan itu dingin. Selang beberapa menit, telinga aku mulai menangkap suara-suara aneh di belakang aku (di belakang aku masih ada space kosong gitu lumayan gede) dan you know what?
Eriㅡ! @menghela
Itu suara anak kecil lagi lari-lari di belakang aku sambil ketawa-ketawa. Aku merinding seketika. Aku nanya temen aku, “Lu denger suara ga?” “Suara apaan?” Temen aku ngeliatin, dan dia langsung paham kalo yang aku denger itu bukan suara biasa. Tapi suara makhluk lain.
Eriㅡ! @menghela
Dia akhirnya lanjut nonton, aku pun ngelepas headset, dan seketika itu aku nyesel ngelepas headset karena setelah itu, aku denger suara perempuan ngomong: “Sini dek, jangan ganggu, kakaknya lagi belajar.” Dan yang ngomong itu nggak berwujud. -END. MERINDING AKU.
Hei.. @ayomakanmie
@iamemojin Cukup membuat merinding, btw ini di unj?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.