1
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
LANJUUUT BUU...HAJAR👊💪👏 Gak apa2 yg ptg seiman🙏 Gw demen kata2 ibu. "orang gk tau aturan sok tau,pendidik aja gk tau aturan nya,kita di salahin.." "Ibu Ibu Ngamuk&Gebrak Meja di Balai Kota, Sandiga: Kami Minta Masyarakat Bersabar Ini Ujian" @enylove2 jakarta.tribunnews.com/2018/07/05/seo… pic.twitter.com/l35pt6BnXI
Wonk guantenk @duwetz
@Aryprasetyo85 @enylove2 Wah... Kasian ni ibu2 gak dikasi solusi. Untung ni ibu2 gak bawa AK47. Kl bawa, gua gak tau apa jadinya. Bisa2 rata semua tuh...
Tubagus Salim Idrus @tubagussalim
@Aryprasetyo85 @hanjenif @enylove2 Abeuh kieu yeuh ari urusan jeung bu ibu teh.... Hahaha lanjutkan Bu....
nk mtn @mnike_go
@Aryprasetyo85 @enylove2 Boleh ya bilang : ujian gundulmu enak aja ngomong .... eh pak , saya jg bagian itu btp sulitnya sekrg pemgaduan, lempar sana lempar sini Kalau era gubernur yg krn tdk seiman dan krn terlalu agamais kota Jakarta ini apa yg sdh didpt?rongsok, tdk dpt mengadukan kesusahan, ngerti😡
#JokowiTakutFPI @YCH7168
@enylove2 @Aryprasetyo85 Salah 1 keberhasilan proyek KJP plus 👉 plus mabok, plus ngotot, plus ngamuk, plus dibodohi 😂😂😂😂
Djoko Tri @djokotri28
@Aryprasetyo85 @enylove2 Lama2 ada yg iklanin kota jakarta deh ... Dijual murah Berikut pemimpinnya Jarang dipakai Kondisi apa adanya Dijual murah utk peminat serius ....
2 Periode untuk Nomor 1☝️ @SodaApi3
@Aryprasetyo85 @enylove2 Mau bego..tolol..malas dan korup yg penting mah seiman donk..
Hapny Andryanti @HapnyAndryanti
@Aryprasetyo85 @nathan_3084 @enylove2 ujian mulu kpn dpt ijasahnya, yg dibutuhkan itu solusi, jln keluarnya ngerti ora son
ekaputra @ekaputra1703
@Aryprasetyo85 @enylove2 Masyarakat disuruh sabar sampe kpn @sandiuno , ud mau mulai thn ajaran baru... Kalo Ujian mah ud selesai dr 2bln lalu...
Helena tirta @tirta_helena
@Aryprasetyo85 @YCH7168 @enylove2 @sandiuno elu bloon yee ngomong aja lu suruh sabar kl kejadian ke anak elu ndiri baru elu gerak basi lu
strella @StrellaOkeah
@Aryprasetyo85 @enylove2 Petugasnya kok sepertinya gak ngatasin masalah malah bikin ruwet ibu2. Jauh bumi langit dengan Ahok. Semua masalah kelarrrr.
Dongkrak Antik @eoneandrie
@henlim83 @Aryprasetyo85 @enylove2 ..jawaban yg khas banget.."saya ga tau"...."gurunya" siapa dulu dong 😂
MARSONs @Shumartweet1
@Aryprasetyo85 @enylove2 Kampret gabisa mikir.bisanya..mbulet..kaya gubernur nya
Dongkrak Antik @eoneandrie
@HapnyAndryanti @Aryprasetyo85 @nathan_3084 @enylove2 ..yg "belajar" ke amrik, turki pemimpinnya, yg "ujian" warganya...top bgt dah ☺

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.