0

Kisah kembalinya Nining Sunarsih (52), warga Kampung Cibunar, RT 05 RW 02, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat setelah dikabarkan hilang tenggelam 1,5 tahun yang lalu jadi sorotan di media sosia.

kumparan @kumparan
Nining Sunarsih warga Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, ditemukan dalam kondisi hidup setelah dilaporkan tenggelam di Pelabuhan Ratu 18 bulan lalu. #kumparanNEWS bit.ly/2tNUV3x pic.twitter.com/FhFQ8gPrQo
ambar ayu nugrahani @ambar_hani
@kumparan @velianivelinar Judulnya dilaporkan tenggelam. Tp kan belum tentu tenggelam. Kt tunggu saja gmn cerita ybs setelah bisa diajak bicara n sdh cek kesehatan jiwanya.
Riris Dyah Hantari @riris_dehantari
@ferdiriva Misteri dok ๐Ÿ˜ฌ 1,5 thn yg lalu stlh terseret ombak, 7 hr kemudian ad mayat perempuan. Tp ciri2 nya gk cocok sm korban jd sm keluarga d tolak. Dlm status hilang, kluarga meyakini korban msh hidup. Slth paman korban mimpi bbrp kali ttg korban, keluarga mutusin buat dtg lg nyari

Cerita mistis saat penemuan Nining oleh sang ibu dan kerabat

Dikutip dari detik.com

Menurut Tating ibu yang menjemput Nining bersama 10 kerabatnya, saat itu posisi pantai ramai oleh pengunjung yang memasang tenda. Bahkan posisi Nining berada tidak jauh dari tenda-tenda pengunjung.

"Posisinya ramai, banyak orang yang bakar ikan yang main gitar. Anehnya tidak satupun yang melihat anak saya tergeletak di pinggir pantai," lirih Tating menceritakan peristiwa saat menjemput anaknya di pesisir pantai, Senin (2/7/2018).

Tating juga tidak habis pikir, saat memapah anaknya berjalan bersama kerabat yang lain tidak ada satu orang pun yang melihat. Bahkan beberapa kali kaki Nining terantuk pengunjung, tidak ada yang mempedulikan.

"Anak saya dibawa ke mobil dengan cara dibeyeng (papah), kaki saya dan kaki dia sempat nabrak orang-orang di sekitar pantai. Tapi tidak ada satupun yang nanya, noleh atau melihat. Saya sampai merinding pas kejadian malam itu," lanjutnya.

Nining ditemukan tergeletak di pinggir pantai setelah Jejen sang paman mengalami mimpi aneh selama tiga kali berturut-turut. Dalam mimpinya Jejen mengaku didatangi Nining dan minta dijemput.

URL detiknews 1647 Merinding, Cerita Ibunda Nining Saat Temukan Anaknya di Pantai Tating, ibunda Nining (52) mengaku masih tak percaya putrinya bisa pulang setelah hilang tenggelam 1,5 tahun lalu. Ia merinding saat jemput anaknya di pantai.

Mbah Mijan pun tak ketinggalan mengomentari misteri penemuan Nining. Ia membeberkan keanehan-keanehan penemuan Nining

Story Keanehan-keanehan Menurut Mbah Mijan Soal Penemuan Nining Sunarsih Usai Tenggelam 1,5 Ta.. Sempat hilang karena tenggelam 1,5 tahun lalu, Nining Sunarsih (52), tiba-tiba pulang dengan kondisi basah kuyup dan badan penuh pasir 4729 pv 8

Polisi memastikan kabar hilangnya Nining Sunarsih selama 1,5 tahun karena tenggelam di Palabuhanratu, Sukabumi, adalah rekayasa. Hal ini diketahui setelah polisi memeriksa beberapa saksi dari pihak keluarga Nining.

URL detiknews 3939 Ini Motif Rekayasa Nining Tenggelam di Palabuhanratu 1,5 Tahun Lalu Skenario hilangnya Nining Sunarsih (52) akibat tenggelam akhirnya terbongkar. Keluarganya membuat cerita yang dibumbui hal mistis. Apa motifnya?
detikcom @detikcom
Ini Motif Rekayasa Nining Tenggelam di Palabuhanratu 1,5 Tahun Lalu detik.id/6e2QcY pic.twitter.com/lYS6sneD71
Expand pic
Adhis @kopi_lava
Ternyata cerita tenggelamnya Nining 1,5 tahun yang lalu cuma rekayasa m.detik.com/news/berita-jaโ€ฆ pic.twitter.com/AlmVjTXanH
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Aku Siapa @suyitno80462303
@detikcom Untung kemaren2 belum koment...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kartoffel @ndzzzzzzzz
@detikcom Hmmmm... bisa dibikin judul sinetron sepertinya. ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
Hitam Putih @Fairytal_tales
@detikcom Top bgt dah udh kya Kdrama aj skenario nya... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Jojo @amsinaga
@merindush Rada ngakak maca artikel na mer, klo ge jd nyi Roro Kidul udh gw somasi si Nining ๐Ÿ˜’
Helfilna Susanna @Helfilna
Jdi ibu Nining ini gak ilang-ditemukan secara mistis Melainkan bikin skenario 'ilang' krn byk utang. Pemeran utama drama terbhaique! Akutu bingung kudu empati apa gimana

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.