1
๐Ÿน nad @cakeymakeup
@tubirfess Astagfirullah kecurangan di Indonesia dilakukan anak pejabat???? pic.twitter.com/CMrY5WBhv2
june @gujuenhoe
@tubirfess kemaren nyokapnya peserta juga ada yg cerita ke nyokap w ttg bimbel 300 jt jaminan masuk. lol, yg ngajar ternyata yg biasa bikin soal. []
ู‹ @chaengyuors
@tubirfess apakah ini bad genius dengan kearifan lokal..?
cucubidah [jfb ak donk๐ŸŒฑ] @cucudidadah
@tubirfess Auto masuk daftar hitam, kali semisal dia mau tes cpns udh di blacklist hadeuh serem
ู‹ @ressetcontrol
@tubirfess Kalo ini bener sumpah kasian banget sama yang bener bener belajar buat masuk stan kayak temen gue dia sampe latihan lari dari awal kelas 12 sampe lulus dan belajar intens parah sampe bela belain les jauh di bekasi sedangkan rumah dia di jakarta. sampis sekali
sadgurl @iwastireduknow
@tubirfess Ga cuman stan aja sih, instansi lain jg kek akpol akmil aja kalo uang ga cukup mah yg sulit2 lolos lol. Di indo duit terlalu mudah bicara
a n n a @loveeylis
@tubirfess serem. sampe begitu. kasian sama yang udah belajar mati2an.
. @imgoodfine
@tubirfess Q sudah baca dan Gila ckckck. Harus ditindak tegas. Itu org yg berbuat benerbener ga mikir y. Drpd u buang duit buat alat-alat itu mending u bimbel ato beli buku yang banyak, belajar yg bener
niki @abillionairey
@tubirfess gak kaget sebenernya :(((( masih tes aja gitu.. pas di kampusnya gimana ya dia, kan ketat sekali hadeh
dinner @hollandianest
@tubirfess Kan dia kena metal detector kan haha mampus
gian @syresure
@tubirfess Gak heran dan gak kaget. Daridulu juga bukan cuma di stan bahkan ptn atau sekolah kedinasan lain juga banyak yg lewat jalur belakang. Pengalaman kakak saya dulu mau masuk fk salah satu ptn ternama ya kalah sama yg berduit haha

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.