0
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Ini lah Gabener pilihan JKT58.! Sudah mulai menyesal ya JKT58 namanya penyesalan itu datangnya emang terakhir klo di awal namanya Pendaftaran.! Piye Penak Jaman Ahok Toh.😥 pic.twitter.com/EvGCWzq2Za
Murtadha @MurtadhaOne
Dasar emak2 ga update berita!! Dia kira Jakarta 8 bln lalu dikira sama dengan yg sekarang??? Ga ngerti jaman kok malah ngomelin orang... Aneh banget Nanti dipilih lagi ya Maaaak... 😁 pic.twitter.com/oZyMsTHDbe
Dhans_Ndeso ✌✌ @dh4nanta
@MurtadhaOne berderet duduk di meja pengaduan, ga ada 1pun kertas catatan, pulpen utk catat2, boro2 laptop. paling ujungnya yg ngadu dilempar kesana-sini
JesuisErly @erliyani
@dh4nanta @MurtadhaOne Berulangkali petugas baju putih bilang: isi form bu, isi form di dalam. Abis isi form, yakin difollow up segera? Gemeezzzz! 😕
Dhans_Ndeso ✌✌ @dh4nanta
@erliyani @MurtadhaOne kalo proseduralnya cuma isi form, trus mrk ngapain disitu? jadi lobang kotak pengaduan?
M. Fahmi Arsyad @MFArsyad
@MurtadhaOne utk kasus ini sepertinya ada kesalahpahaman bahwa ada peraturan baru, twitter.com/gitaputrid/sta…
M. Fahmi Arsyad @MFArsyad
@MurtadhaOne sebenarnya ini tidak saja permasalahan warga jakarta, ini permasalahan warga indonesia secara umum, krn peraturan baru, setau saya, dlm sistem zonasi ini, anak yg sudah tamat td, harus ny mengambil surat pindah zonasi dr wilayah tempat sekolah ny sebelum ny, ...
M. Fahmi Arsyad @MFArsyad
@MurtadhaOne setelah dpt surat pindah zonasi, baru diserahkan ke kab/kota tempat dia akan sekolah, dgn menyertakan bukti2 bahwa si anak tersebut akan tinggal di zonasi tempat sekolah yg dituju, pindah zonasi ini waktu ny klw ga salah sebelum lebaran kmren sudah mulai ya...
M. Fahmi Arsyad @MFArsyad
@MurtadhaOne selain sistem zonasi, sekolah jg menyediakan 5% utk anak berprestasi dgn syarat pendaftar melalui sistem zonasi sudah memenuhi dan tidak kekurangan tempat.. klw ga salah sih... tp saya kurang tau apa permasalahan si ibuk ini.. tp permen @Kemdikbud_RI kali ini memang buat bingung
BCW @budiwxh
@MurtadhaOne Mau retweet nanti dibilang ngga move on. Tp krn berhub dgn kepentingan warga yang dirugikan, kondisi spt ini hrs diperjuangkan utk kehidupan Jkt yg semakin baik, bukan masalah move on. twitter.com/murtadhaone/st…
M. Fahmi Arsyad @MFArsyad
@budiwxh @MurtadhaOne kenapa ga salahin @Kemdikbud_RI yg buat peraturan rempong dan ga sosialisasi ke masyarakat secara jelas.... yg ga dipahami disni adalah, peraturan zonasi ini bukan permasalahan warga jakarta aja ya... ini banyak di keluhkan orang2 di luar jakarta juga ya..
H.S. Bahri @herySbahri
@MurtadhaOne Gemes gw liatnya.. Smua blindung di balik prosedur. *kl prosedurnya dijalankan dg bener pst gada msl spt itu. *mk nya ada shortcut solustion dg mengadu ke gubernur *gemes deh pengen sentil hidung bpk ex mentri pendidikan tp ga mampu handle penerimaan siswa di wilayah nya skrg😡
M. Fahmi Arsyad @MFArsyad
@MurtadhaOne pendaftaran sekolah negeri kan udah ada permen dari @Kemdikbud_RI , ada sistem zonasi skrg, bukannya harus nya klw masalah sekolah ke dinas pendidikan ya... sekolah yg dipilih harus lah yg pada zonasi yg udah ditentuin, itu berlaku seluruh indonesia..
Daria @DariaDirajameta
@P3nj3l4j4h Memaksakan kehendak pengen ke sekolah negeri molo sambil gak ngerti aturan nih
UkhtiBaniTamim @FirdaSyeban
@P3nj3l4j4h Aku sih alhamdulillah merasa damainya n sejahtera nya jakarta sejak ga ada ahok..
Agung @papaubrey
@FirdaSyeban @P3nj3l4j4h ini yang dibahas mengenai pelayanan publik mbak,..
silverhawk @zamalona
@FirdaSyeban @papaubrey @P3nj3l4j4h mana ada era ahok pakek meja kursi, itu kelurahan bukan balai kota 🤣🤣🤣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.