Imajinasi Mesin Waktu & Komik Keren Gadis 7 Tahun Ini Sukses Bikin Terperangah Orang Dewasa by @dienak_in

Gua umur 7 tahun bisa apa ya?
0
R @dienak_in

Adikku lagi bikin komik. Usia 7 tahun. Hasilnya seperti ini. Masih on progress ☺️ pic.twitter.com/Wo791ex0z3

05/07/2018 11:58:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
FIXER @rontokgorengan

@dienak_in imajinasinya tentang bentuk mesin waktu keren euuy

05/07/2018 12:18:52 WIB
PadamuSetia @SetiaPadamu01

@dienak_in @SoundOfYogi Kembangkan! Berikan fasilitas sebanyak-banyaknya. Sukses buat sang adik 👍

05/07/2018 13:40:54 WIB
Will 🏴✊🏿🏳️‍🌈✊🏽 @Matarael

@dienak_in You should buy him an unlined notebook ;-) And then document it so you can show him as he gets older. All my art from when I was under 15 are gone 😅

05/07/2018 14:31:44 WIB
Lalaaa @manzeeyla

@dienak_in Tolong di upload lagi yaa kalau sdh ada lanjutannya, aku penasaran!😆 Keren banget!🍁

05/07/2018 19:01:14 WIB
miomer. 👸 @eliz_2272

@dienak_in Ditunggu kelanjutan ceritanya ya kakak Karen.

05/07/2018 19:08:49 WIB
Existed @aegisnea

@dienak_in IH BAGUS BANGET :') kuyakin dia bisa jadi komikus terkenal nantinya

05/07/2018 19:16:42 WIB
Ilana @IlanaFedelia

@dienak_in Bagus bisa smp gambar ekspresi karakter wktu marah sm kaget. Paling suka gambar profesornya😆

05/07/2018 19:59:15 WIB
♏Dias Adi @1000rRrl

@dienak_in Mantap jiwa! Halaman pertama 12 panel. Semoga adek rajin belajar dan jadi komikus terkenal & mapan. Amin.

05/07/2018 20:02:47 WIB
Qiang is rotting at Home ⚪ @christolin14

@dienak_in Wah keren, jaman segitu mah gw masih makan kabel kali

06/07/2018 07:34:56 WIB
Michael Joseph Sency @MikeJoeSency

@dienak_in Keren nih, keinget zaman dulu... Sayang komik2 buatan ku di robek2 sama tante ku yg sakit jiwa

06/07/2018 01:44:49 WIB
Lupa Diangkat @PANCAKEgosong

@dienak_in Yang gila keren tuh gambar karakter dari bagian belakang. Kepikiran gitu doi yg msh sekecil itu. Mantap. Semangat terus, dik!

06/07/2018 00:44:34 WIB
jasa sunat jin @sunatjin

@dienak_in bilangin ke adiknya ya, komiknya bagus, ceritanya tentang dino dan mesin waktu, wow... aing pingin baca kelanjutannya

06/07/2018 00:09:26 WIB
Delia @delia_a

@dienak_in 7 tahun dan udah sebagus ini woooww 👏👏👏

05/07/2018 22:51:31 WIB
소나기 @some_nugu

@dienak_in Semangat buat adiknya. Semoga bisa sampai selesai komiknya dan terus bisa menyalurkan bakat dan imajinasi dia. Huhuhu gemassss 😍

05/07/2018 21:57:32 WIB
#masakdemikonten @belindch

@dienak_in Aiiih.. Itu mah udah keren binggooo!!! Lanjutkan!!!

05/07/2018 21:46:03 WIB
dumpling @ahreumttt

@dienak_in Keren banget❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ sukses selaluu adikkk

05/07/2018 20:47:08 WIB
nadiah @NadiahNurAtikah

@dienak_in Jadi flashback jaman SD temen aku ada yang suka bgt bikin komik. Sukses buat adiknya yaa!!! Kreatif bgt kereeen

05/07/2018 19:22:19 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!