0
R @dienak_in
Adikku lagi bikin komik. Usia 7 tahun. Hasilnya seperti ini. Masih on progress ☺️ pic.twitter.com/Wo791ex0z3
Expand pic
Expand pic
Expand pic
FIXER @penyerbuseru
@dienak_in imajinasinya tentang bentuk mesin waktu keren euuy
PadamuSetia#7OKOWI @SetiaPadamu01
@dienak_in @SoundOfYogi Kembangkan! Berikan fasilitas sebanyak-banyaknya. Sukses buat sang adik 👍
Will @Matarael
@dienak_in You should buy him an unlined notebook ;-) And then document it so you can show him as he gets older. All my art from when I was under 15 are gone 😅
zeey🤯 @manzeeyla
@dienak_in Tolong di upload lagi yaa kalau sdh ada lanjutannya, aku penasaran!😆 Keren banget!🍁
miomer. 👸 @eliz_2272
@dienak_in Ditunggu kelanjutan ceritanya ya kakak Karen.
Z(ayd) @zhullatullah
@dienak_in IH BAGUS BANGET :') kuyakin dia bisa jadi komikus terkenal nantinya
Ilana Fedelia @IlanaFedelia
@dienak_in Bagus bisa smp gambar ekspresi karakter wktu marah sm kaget. Paling suka gambar profesornya😆
Dias Pambudi @yy54871
@dienak_in Mantap jiwa! Halaman pertama 12 panel. Semoga adek rajin belajar dan jadi komikus terkenal & mapan. Amin.
Qiang-Qiang 🍋 @christolin14
@dienak_in Wah keren, jaman segitu mah gw masih makan kabel kali
J. R. Chainvillage @Chainvillage
@dienak_in Keren nih, keinget zaman dulu... Sayang komik2 buatan ku di robek2 sama tante ku yg sakit jiwa
🌶️🍴☕ @PANCAKEgosong
@dienak_in Yang gila keren tuh gambar karakter dari bagian belakang. Kepikiran gitu doi yg msh sekecil itu. Mantap. Semangat terus, dik!
rafi @bautspakbor
@dienak_in bilangin ke adiknya ya, komiknya bagus, ceritanya tentang dino dan mesin waktu, wow... aing pingin baca kelanjutannya
Delia @delia_a
@dienak_in 7 tahun dan udah sebagus ini woooww 👏👏👏
소나기 @some_nugu
@dienak_in Semangat buat adiknya. Semoga bisa sampai selesai komiknya dan terus bisa menyalurkan bakat dan imajinasi dia. Huhuhu gemassss 😍
drg. @belindch
@dienak_in Aiiih.. Itu mah udah keren binggooo!!! Lanjutkan!!!
cutie pie @ahreumttt
@dienak_in Keren banget❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ sukses selaluu adikkk
nadiah @NadiahNurAtikah
@dienak_in Jadi flashback jaman SD temen aku ada yang suka bgt bikin komik. Sukses buat adiknya yaa!!! Kreatif bgt kereeen
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.