Samsung resmi lepas Galaxy On6 sasar pengguna kelas mid-end

Samsung terlihat makin gesit melawam pabrikan asal Cina dengan merilis produk terbaru Galaxy On6.
mobile gadget smartphone SAMSUNG
582 View 0 comments
1

Belum lama usai merilis dua produknya yaitu Samsung J6 dan Samsung J4, pabrikan asal negeri Ginseng ini kembali memperkenalkan smartphone terbarunya untuk mengisi segmen menengah kebawah yakni, Galaxy On6.

Samsung Galaxy On6 datang dengan layar menggunakan panel Super AMOLED berukuran 5,6 inci yang memiliki resolusi 1.480 x 720 piksel. Perangkat ini diotaki chipset Exynos 7870 dipasangkan dengan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB.

Sementara untuk memotret, Samsung Galaxy On6 telah dibekali dengan kamera utama 13MP serta kamera depan 8MP. Sebagai penyuplai tenaga, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas standar, yakni 3.000 mAh.

Fitur terbaru yang dibawa oleh Galaxy On6 adalah face recognition. Samsung membekalinya dengan slot microSD, dual-SIM Card, port jack audio 3.5mm serta radio FM.

Samsung membalut Galaxy On6 dalam pilihan warna biru dan hitam. Untuk saat ini, Samsung baru memasarkan smartphone ini dengan harga INR 14.490 atau sekitar Rp3 juta di pasar India.

Belum ada informasi apakah Samsung akan memboyong varian ini menyambangi penggung di Tanah Air. Seperti biasa, diperkirakan harga Samsung On6 tidak akan jauh berbeda dengan di negara lain apabila nanti resmi dijual untuk pasar Indonesia.

Login and hide ads.