0
Denny Ed @dennyed
Coba jangan ketawa. Tonton dengan seksama, pasti bisa ngerasain kepedihan yang Mas ini rasakan. Apalagi kalau lo pernah punya pengalaman yang sama... pic.twitter.com/82nyn7CrIe
Denny Ed @dennyed
Atau gue doang kali yang ngeliat video tik tok malah nelangsa... 🤣
PCH @inggaharya
@dennyed Ini kan lagu Kangen Band yang paling sedih :'(
PCH @inggaharya
@dennyed Level kesedihan nya sama kaya lagu Saat Terakhir - ST12 #eeaaa
Denny Ed @dennyed
@inggaharya Saat Terakhir sedih sih... Tapi... Reminds me of saipul jamil...
dd @aku199xcom
@dennyed Kalimat "coba jangan letawa" malah bikin aku mau ketawa. Baru mencet play, udah nyengir :)
Intan Oktora @IntanOktora
@dennyed Ku tonton tanpa suara, so sad, ngebayanginnya lagi jualan, panas2an, belum ada yg beli juga, dan udh gak ada duit pegangan buat makan :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.