"Ngapain buru buru ngelayanin, orang gaji kita tetap segitu aja kok" Rekaman PNS Abaikan Warga karena Rayakan Ulangtahun Rekan Viral di Sosmed

Netizen ngeluh hal yang sama di tempat lain
1
Paman ane yang di… @juriglagu

Capil (Catatan sipil) Bengkulu sibuk futu-futu, sementara warga sudah lama menunggu. pic.twitter.com/f4IclkuIRo

04/07/2018 22:07:27 WIB
Paman ane yang di… @juriglagu

Twist plot emang kelihatan seperti merayakan ulang tahun, padahal yg di dalem lagi bikin video tiktok

04/07/2018 22:21:03 WIB
not ur typical guy 🗿 @sillyclownn

@juriglagu Tunjangan melimpah, kerja bisa entaran ajah Pantesan banyak yg pengen jadi PNS ama pengen punya mantu PNS

04/07/2018 22:35:59 WIB
vita🌻 @vitadesti

@juriglagu @rezapramadhika Suda dibuat menunggu. Kuenya ga dibagi pula :(

04/07/2018 22:37:08 WIB
Uli Anwar @booniijee

@juriglagu Kak di website Kemendagri ada no WA kepala dukcapil seluruh Indonesia, ada baiknya langsung dikirim aja ke WA pejabat ybs 😊

04/07/2018 22:37:08 WIB
@4njarrrggh @njarHarri

@juriglagu sssttt gaboleh gtu,, mereka ini orang2 yg selalu mengeluh gaji kecil lhoh!!

05/07/2018 07:41:55 WIB
Ridho Pulung @poulunk

@juriglagu @RyneHaruya Kerja lelet, tunjangan segala dapat, sulit dipecat kalo ga kena pidana, jam kerja pendek, surga dunia bener. Kasian PNS yg kerja serius ttp dpt anggapan kinerja buruk dr masy krn rekan2ny yg ga becus.

05/07/2018 11:07:33 WIB
🦩🦩🦩 @kptyas

@juriglagu Konten utk posting di sosmed (dokumentasi ultah rekan kerja) lebih penting daripada urusan warga.

05/07/2018 12:47:17 WIB
Gembel.., tapi tahu diri...🐸🏕⛼ @Roysangkelana

@juriglagu Ngapain buru buru ngelayanin.., orang gaji kita tetap segitu aja kok.., santai aja.., udah jelas ini..!

05/07/2018 13:09:23 WIB
Makoto Nagano @rezaamirudin

@juriglagu Gak semua PNS kayak gitu, tapi yg kayak gitu hampir semuanya.

05/07/2018 14:12:37 WIB
Pika! (ノ≧∇≦)ノ ミ ┻━┻ @Taufanafid

@juriglagu jangan gitu ah.. kasian yang ulang tahun cuman setaun sekali :((((((((((((((((((( pic.twitter.com/zvD1zGeSqz

05/07/2018 14:28:29 WIB
Pikacu💫 @raviika_vika

@juriglagu Aih dapat mamakku habis lah yg didalam itu kenak suara cempreng nya 😰

05/07/2018 14:40:50 WIB
bulek @_wied_

@juriglagu Udah gitu ngelayaninya pake muka² jutek yg bikin gemezzz😖 *didaerahku*

05/07/2018 15:06:09 WIB
i n a @rilakkunaa

@juriglagu Ya allah segitu prioritasnya ngerayain ulang tahun?? Indonesia negeriku, orangnya lucu2 🎶

05/07/2018 15:21:05 WIB
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!