1
Berangin. @windyanggrn
karena banyak yg bertanya2, ini bukan muka mbaknya kok. ini tuh muka ayana moon ngga sih?🙄🙄😂
D @dianmond_
@windyanggrn gue kaget sekarang. gue telat gakkkkkkk woyyyy hallo serem amattt gilaakkkk
Berangin. @windyanggrn
@diannoerhkmh apalagi gue, 40 menit diliatin kek gitu gimana ngga deg2an😭😭
Giosyampi @gilangramadhvn
@windyanggrn Bund, ini twit lo gua liatin ke temen cewe gw. Anjg malah hp ku dibuang ke soto wkwkwk ajegeee!
Berangin. @windyanggrn
@rawonbusumirah kenapa?? seperti melihat dirinya sendiri yaa haha
Berangin. @windyanggrn
@tamaraisyah gatau tam, entah dari bogor atau cilebut pas nyadar diliatin tuh pas udah sampe depok😭😭
Ratri @ratrialv
@windyanggrn Gue kira ini mbaknya kejepit pintu commuter line :"
- @joonrlly
@windyanggrn Sumpah. Aku harus lihat berkali2 duru baru ngeh. Ternyata kerudung😂😂 kukira orang tidur trs wajahnya ditutupin pake kain yg ada wajahnya. Wkwkwk. Lol
Onnet @dithafatma
@windyanggrn Pas baca twitnya sebelum liat fotonya udah bilang "jangan kaget jangan kaget" pas dibuka fotonya tetep kaget😭
R O B I @oomrobi
@windyanggrn Anjir kaget, tapi pas dilihat lihat lagi kok bikin ngakak
n a r i @nariaess
@windyanggrn Serem anjirrr gue kira mukanya kegencet, tau-taunya hijab😭
Ochi @esichiocha
@windyanggrn @Davenfr Astagfirullohhh.... Gue kira ondel ondel yg suka bawa anak dibelakang

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.