0
💎 Penggemar Terbaik @juriglagu
Capil (Catatan sipil) Bengkulu sibuk futu-futu, sementara warga sudah lama menunggu. pic.twitter.com/f4IclkuIRo
💎 Penggemar Terbaik @juriglagu
Twist plot emang kelihatan seperti merayakan ulang tahun, padahal yg di dalem lagi bikin video tiktok
i n a @rilakkunaa
@juriglagu Ya allah segitu prioritasnya ngerayain ulang tahun?? Indonesia negeriku, orangnya lucu2 🎶
Vita @vitadesti
@juriglagu @rezapramadhika Suda dibuat menunggu. Kuenya ga dibagi pula :(
Uli Anwar @ulianwar93
@juriglagu Kak di website Kemendagri ada no WA kepala dukcapil seluruh Indonesia, ada baiknya langsung dikirim aja ke WA pejabat ybs 😊
H. Firmansyah @harisfirmans
@juriglagu hadir menurut absensi, tapi tidak hadir secara fungsi.
Kuro Ashi @rezaamirudin
@juriglagu Gak semua PNS kayak gitu, tapi yg kayak gitu hampir semuanya.
Rani @Ranii_ach
@juriglagu @zarryhendrik Pantes bunda nyuruh aku jd PNS mulu. Biar bisa uncang uncang angge tp jaminan banyak. Bun bun. Gamau ah nyusahin orang.
⭐️🐰 @kptyas
@juriglagu Konten utk posting di sosmed (dokumentasi ultah rekan kerja) lebih penting daripada urusan warga.
Visi Misi 2019 @DPrionoto
@BejoRahayu @juriglagu @kempanrb @republikaonline @korantempo Waduh..kok bisa begitu! ?Perlu ditindak ASN yg begitu...kerja kerja...
bulek @_wied_
@juriglagu Udah gitu ngelayaninya pake muka² jutek yg bikin gemezzz😖 *didaerahku*
Fajar Utama @fajar7utama
@juriglagu @rasjogja Jelas ini kesalahan material..!! Mengapa pintu nya dari Kaca..?? 😂
iding c shihabudin @mangiding78
@juriglagu Pernah juga melihat bagian pelayanan KTP dan KK sibuk sekali, antrian masih panjang. sedangkan bagian pembuatan akte kosong dari jam 10 an, petugasnya malah asik buka2 hp. Baru dibantuin sudah jam 2 sore.
aini♈ @nuraisyaaini
@juriglagu @daraprayoga_ Kalau liat kaya gini tuh cuma bisa hela nafas dan elus dada. Sabar. Soalnya emang cuma bisa sabar😭
dyahhh @dyahrentii
@juriglagu perayaan ultah demi konten sosmed😢
aku nolak RKUHP! @january266
@juriglagu @daraprayoga_ Pernah juga waktu hari kartini ke capil di banjarmasin, udh masuk jam operasional tpi mereka pada sibuk selfie2 mentang2 pke baju kebaya
🐡 @aaqzir
@juriglagu @zarryhendrik Yhaaa gimana yhaaaa kan ulang taun dirayain cuma setaun sekali. Kerja pelayanan mah tiap hari. Yaudah buk, IBU JADI BADUT PESTA AJA GIH BIAR KERJANYA SAMBIL NGERAYAIN ULANG TAHUN!!!
laras, Dina. @dinalla
@juriglagu Capil Kota Bengkulu tuh ya lokasinya jauh banget dari pusat kota. Udah di daerah perbatasan gitu, ke sana susah bgt angkutan umum. Pernah dulu waktu ngurus e-ktp, ada mas2 yg malah main zuma🤦🤦🤦

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.