Adq Pilihan "Kuda" di Formulir Pendaftaran Kampus UNJ, Ternyata Masih Ada Lho Orang yang ke Kampus Naik Kuda

Masih ada lho yang ke kampus naik kuda @tumbenlucu
Meme viralnow Twitter PIC unj kampus kuda viral
0
narnica @hanbiun
Siapa juga hari begini naik kuda yaAllah UNJ kenapa sih :( pic.twitter.com/7GBGyuHp3r
Expand pic
narnica @hanbiun
@ungie01 Waktu aku pas S1 disana enggak sih apa baru ya ini jadi bingung aku isi data diriku soalnya emang pengen naik kuda juga😔😔😔
Concerned Team Mates @ajigileeeee
@hanbiun "Pinjem kuda dong, motor gua mogok" "Pake aja, tapi dia belom makan" "Yaudah, nanti rumputnya gua bayarin deh"
Nadia. K @nadiakhrnsa_
@hanbiun Gue juga ngakak nih pas dulu isi siukad wkwkwkwk
Rostanto (Earth-616) @calvrostanto
@hanbiun Sistemnya dari jaman kerajaan belom diupdate kali
rst @restlah
@hanbiun LAH WKWKWKWKWK GA NGEH WAKTU NGISI
Diana Puspitasari @jagoaneonn
@hanbiun Dulu ada calon mahasiswa asal timur (lupa ntt atau mana gt), emang kendaraannya kuda. Sampe di jawa sempet blg ke papaku, di sini agak bingung masalah kendaraan(transportasi)
ِ @bubuqciki
@hanbiun Hmmm...         (͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)         ( \\  ( \\     / ̄》 ̄》 ̄\    | ・ U   | |    |ι           |つ    U|| ̄ ̄||        ̄    ̄ pic.twitter.com/7N494VWW0s
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.