0
zee. @aprettygrass
Sebuah thread. Cerita 100% asli temen deketku. Tanpa di rekayasa. Alurnya mirip Insidious. So, kalau gak percaya gapapa. Aku cuma mau cerita aja.
koo // semi hiatus @jeonsxx
gue mau cerita, menurut gue ini agak creepy tp kayanya biasa aja. jadi skrg gue lg di rumah sendirian. fyi, gue emg suka ditinggal sendirian di rumah, dan selalu ngalamin hal-hal aneh yg kalo kata orang itu cuma perasaan gue doang. ga penting amat si jadi ga dibaca juga gpp
koo // semi hiatus @jeonsxx
pernah ada yg baca thread gue yg ini? jadi gue mau cerita lg gengs karena ini kejadiannya tiga hari yg lalu dan menurut gue ini yg terparah sepanjang pengalaman gue hahaha twitter.com/jeonsxx/status…
Tubir Face @tubirfess
#2beer ceritain dong kisah horror terseram yang pernah kalian temuin dilingkungan klean,replynya jadiin kaya thread juga gapapa nanti gue like wkwk
piw @alfiww
@tubirfess liat chatan doi sama cewe lain, sumpah itu horor bgt:(
TAEMIN'S #FAMOUS @hufflele
@tubirfess Yang pernah gue alamin sih pas dikosan kan kamar gue dipojokan bawah nah pas malem malemnya gitu gue gelisah kek gabisa tidur padahal udah shalat doa dan semacemnya, posisi kamar tidur gue gapernah dimatiin lampunya.
TAEMIN'S #FAMOUS @hufflele
@tubirfess pas malem malem kebangun dan pas ngebuka mata jeng jeng jeng ada pocong didepan kamar mandi di dalam kamar, disitu gue ngeliat mukanya alhamdulillah bgt tapi gue lgsg berbalik badan biar ga liat pocong itu. Pas gue balik
TAEMIN'S #FAMOUS @hufflele
@tubirfess Badan pundak gue rasanya berat bgt kaya ditindih gitu dan itu berasa banget sumpahhh gue kaya lgsg diem trus baca baca doa dan lama lama rasa berat dipundaknya tuh berangsur2 ngilang. Abis kejadian itu gue lgsg pindah kamar
@FLINGPOSSIE
@tubirfess tiap hari di kosan selalu nemu rambut panjang berserakan dj lantai padahal rambut gue pendek. terus teksturnya tuh kaya kasar kek ijuk, gak kayak rambut org biasa buat makhluk apapun km dikamarku, aku cuma pengen bilang : jgn nebar rambut sembarangan woy w cape nyapuinnya bngst
TAEMIN'S #FAMOUS @hufflele
@tubirfess Asli kalo dibandingin ya gue lebih takut ngeliat pocong daripada ngeliat kuntilanak demi apapun, serem bgt pocong.
TAEMIN'S #FAMOUS @hufflele
@tubirfess Kalo dirumah sih suka ngeliat tapi ga yg aneh aneh, cuma pernah tuh kan dikamar mandi gue emang ada penghuni cewe yang kadang bisa gue liat lewat pantulan keran air. Pas gue lg mandi tiba tiba ditimpuk anjir pake sikat gigi padahal tempat sikat gigi gue kaya jauh dibelakang gue
TAEMIN'S #FAMOUS @hufflele
@tubirfess Berarti kan sikat giginya melayang kaya ada yang nimpuk. Malah posisi gue lagi sampoan, gue lg bilas trus keluar kamar mandi. :")
Queen 👸 @GojeklD
@tubirfess Ambil duit di atm ga ada yg keluar, ternyata saldo cuma 40k
TAEMIN'S #FAMOUS @hufflele
@tubirfess Trus ya gue juga pernah kejadian, emang kamar tidur depan juga suka ada anak kecil yang bolak balik ke kamar mandi belakang. Nah pas waktu itu gue lagi dirumah sama adek gue yang cowo, berdua aja. Ibu gue lagi ngejemput adek gue yg cewe dan ayah gue lg kerja.
TAEMIN'S #FAMOUS @hufflele
@tubirfess Trus gue taro lah hp gue dikamar depan, & nonton tv sm adek cowo gue diruang keluarga. Nah pas ibu gue sama adek cewe gue nyampe dirumah ibu gue teriak teriak nanya "kak hp kamu ilang?" trus kata gue "lah apaansi ngga org aku taro dikamar" trus ceritanya ibu gue td tlp ke hp gue
TAEMIN'S #FAMOUS @hufflele
@tubirfess Tapi ada yang jawab, dua kali dijawab. Pertama sama perempuan ibu gue bilang "halo" dijawab sama dia "halo" abis itu ibu gue ngomong tu cewe gajawab trus dimatiin lah sm ibu gue dan ibu gue coba tlp gue lagi takutnya td salah sambung
TAEMIN'S #FAMOUS @hufflele
@tubirfess Yg kedua kalinya ibu gue tlp yg ngangkat anak kecil kata ibu gue, lagi2 sm ibu gue bilang "halo" di jwb jg tp abis itu ibu gue ngomong ga di jwb2. Dan pas gue liat history tlp gue bener dong ada yg ngangkat tlp ibu gue pdhl dirumah cm ada gue sm adek cowo. Trus siapa yg ngangkat?
TAEMIN'S #FAMOUS @hufflele
@tubirfess Gue mulai mengalami hal horror2 gini seperti merasakan atau terkadang melihat itu dari pas gue hampir meninggal gara2 kena dbd dan trombosit gue kadar nya rendah banget, kalo ga kuat mungkin udah.... gitu deh.
Darmaji Nurhabas @_baguswcks
@tubirfess Headset tadi pagi nyala dua duanya, siangnya nyala cuma sebelah
pastel @cupusagne
@tubirfess temen aing yang kesurupan makan nasi panas baru ambil dari mejik jer, its like waaanjeng sakti
jeniper @mbokjember
@bluepaIette @tubirfess kasian lidah temen lunya anjir pas udh sadarbwkwkwkwk
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.