Video Penjelasan Ilmiah Mengapa Susu Kental Manis Tak Pantas Disebut Susu dan Diiklankan Menyehatkan by @remotivi

Malah jadi "penyebab" penyakit mematikan bagi anak-anak jika diminum 2 kali sehari
0
DonDiRumahAja @dondihananto

Jadi bener ya, minuman2 ini udah dilarang BPOM utk pakai nama 'susu' karena memang isinya GULA Semoga masyarakat sadar jgn kebanyakan ngasih ini ke anak dipikir mau 4Sehat5Sempurna jdnya malah obesitas & diabetes pic.twitter.com/yiYdfa9CUM

01/07/2018 18:43:41 WIB
Expand pic
Laorensia Oktavia R @oktarajuni

@Rinatos @constantane @dondihananto @remotivi Ini memang tergolong bahan tambahan pangan, ya kayak gula, garam, msg, pewarna, dll. Kalau sekarang namanya creamer kental manis kalau nda salah, susunya seiprit soalnya 😂

01/07/2018 20:34:43 WIB
Laorensia Oktavia R @oktarajuni

@Rinatos @constantane @dondihananto @remotivi Betul, dan sayangnya aturan resmi dari pemerintah baru keluar sekarang sekarang. Sedangkan mayoritas masyarakat sudah kenal ini sebagai "susu" 🙈

01/07/2018 20:48:29 WIB
DonDiRumahAja @dondihananto

@oktarajuni @Rinatos @constantane @remotivi Udah kadung puluhan tahun kebiasaan minum isi sbg 'susu'.. Itu ada yg reply ke gue minum ini 2x sehari sejak TK sampe skrg udah kerja 😬

02/07/2018 05:42:47 WIB
anak tetangga sebelah @eaberliantera

@dondihananto @oktarajuni @Rinatos @constantane @remotivi yg minum kental manis itu dari tk ampe udh kerja diabetes/obesitas ga ya? 🙄

02/07/2018 06:57:22 WIB
Aulia Azizah @aulazizah

@panggilajaep @dondihananto @oktarajuni @Rinatos @constantane @remotivi Bisa iya bisa enggak. Krn kita gk tau asupan gula hariannya gimana. Bisa jadi doi minum skm dua kali sehari tapi asupan nutrusi lainnya seimbang dn rajin beraktivitas. Krn kalo tak hitung2 %gula per takaran saji sama aja kayak minuman rasa2 lainnya, malah bnyak yg lbih tinggi

02/07/2018 08:16:57 WIB
KGB//Simasiliwangi @SimaSiliwangi33

@indrafreaks71 @constantane @dondihananto @remotivi cobain susu kotak ini di bocorin kemasan nya trus disimpen sekitaran stngah hari pernah nyoba jadi basi

02/07/2018 12:11:52 WIB
varin ♡ @yunajaksel

@SimaSiliwangi33 @indrafreaks71 @constantane @dondihananto @remotivi iya wkt itu msk indomi pake ini jdnya pake dikit doang. masukin kulkas eh besoknya udh basi

02/07/2018 16:21:56 WIB
MBAS @muhamadbayuaji3

@aulazizah @panggilajaep @dondihananto @oktarajuni @Rinatos @constantane @remotivi Setuju, saya hampir tiap hari minum skm segelas sehari, terakhir cek gula darah, malah gula darahnya terlalu rendah. Saya jarang minuman manis kemasan dan makan nasi jg dikit. Malah yg jahat gulanya itu minuman kemasan apalagi minuman bersoda.

02/07/2018 18:33:41 WIB
Bimantara A Wardhana @bimantaraadji

@Syahiralayali Wah. Kalo gitu, yang ada di Martabak Manis bukan susu dong, tapi gulaaa 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️ Diet Tidak Minum Susu Kental Manis 💪🏻💪🏻

03/07/2018 00:01:12 WIB
noviana @CmanNophie

@tawaingani @SimaSiliwangi33 @indrafreaks71 @constantane @dondihananto @remotivi Basi karena sudah terkontaminasi mikroba, kalo abis minum dan belum habis, segera tutup rapat2 dan masukkan ke pendingin, biar resiko kontaminasi rendah

03/07/2018 06:41:18 WIB
noviana @CmanNophie

@iqmmmmm @tawaingani @SimaSiliwangi33 @indrafreaks71 @constantane @dondihananto @remotivi Di pendingin yg saya maksud temperature 1-4°C kak, kalo di freezer betul nanti jadi beku

03/07/2018 07:49:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!