1
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Gatau ini ceritanya horor apa gak, tapi boleh juga deh kayaknya dishare. Ini ceritanya ttg temen aku yg punya temen gak kasat mata. #memetwit
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Kejadiannya ini sekitar tahun 2011, pas aku nyantri di pondok pesantren di Sambas. Waktu itu sekitar kelas 8 Mts.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Jadi lokasi pondokku itu didaerah yang agak sepi, deket hutan dan kebun karet. Kalo sekarang daerahnya ini udah banyak dibangun kantor" pemerintahan jadi lumayan rame.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Di belakang pondok itu ada kyk padang rumput dan ujungnya berbatasan sama kebun karet yang lumayan rimbun. Kalau utk lokasi belajar suasana yang jauh dr keributan gitu enak banget buat belajar. Sangat kondusiff
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Aku punya temen yang lumayan deketlah pada saat itu. Sebut aja namanya Nur. Si Nur ini sebenernya normal" aja pada awalnya.. Dia gak ada keturunan bisa liat atau bukan juga anak indigo dan sejenisnya lah. Sampe suatu hari..
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Hari itu seperti biasa, di hari minggu pondok ngadain kerja bakti utk bersih lingkungan pondok. Ustad nyuruh santri putra buat ngebabat habis rumpun bambu yg ada di belakang asrama putri. Katanya dibelakang mau di bikin tempat jemuran biar lebih luas.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Sehari setelah rumpun bambu itu di babat sama dibakar, temenku si Nur ini demam. Karna gak terlalu parah, jadi cuma istirahat di asrama sama dan di jaga sama satu orang.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Tiba" pas asrama lagi kosong, waktu mendekati magrib, Nur teriak dan yg sebelumnya lunglai langsung berdiri dan lari nuju rumpun bambu tadi itu.. Lalu pingsan deket situ.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Sekitar 3 hari setelah kejadian itu, nur yg awalnya periang ini tiba" jadi sering diam dan suka ngelamun. Tatapannya kosong trus tiba" ketawa sendiri, gak lama nangis trus ketawa lagi. Kadang ngobrol sendiri.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Kita sebagai temennya aneh lah ya liat kelakuannya kyk gitu. Aku awalnya mikir kalo dia begini karna demam, atau dikira kena malaria tropica. Tp prasaan demamnya biasa aja. ,
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Makin lama kelakuannya makin gak wajar, kalau di ajakin sholat selalh nolak. Kalau dengar adzan dia selalu teriak nutup kuping. Disuruh ngaji gamau, megang alquran katanya panas. Denger suara ngaji dia langsung ngehindar atau nyuruh brenti.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Pas sembuh Nur masuk skolah, baru pada jam pelajaran pertama dia pingsan di kelas. Sekelas panik dan dia langsung di bawa ke uks. Wktu itu aku juga ikut nemenin dia di uks, sama petugas uks.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Sekitar 20 menitan, dia siuman. Tapi teriak". Langsung berdiri mau lari. Matanya merah. Ruangan uks gajauh dari ruang guru. Guru pada dateng karna denger suaranya. Sekuat tenaga nahan dia biar gak lari.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Baru sekitar 5 menitan, ustad L dateng. Dibacain apa gitu langsung pingsan lagi. Dah pada tenang pada awalnya. Eh gak lama dia bangun lagi teriak lagi. Ada itu sekitar 3 atau 4 kali hari sampe dia bener" sadar.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Makin aneh, karna hampir tiap hari dia pingsan dan bangun" selalu kerasukan. Iya kerasukan, tp kerasukan dia ini aneh, jinnya kenapa nempel banget. Tahan banget tiap hari, dan hampir tiap jam pingsan kalo nur ini lagi ngelamun dikit.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Kebayang gak sih yang bopong dia bolak balik ke uks, mana gak boleh di pegang cowo :((
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Aku yg awalnya takut banget sama orang kerasukan, akhirny jadi biasa aja. Karna kejadian nur ini udah berjalan kira" 3 minggu. Hampir tiap hari, hampir tiap jam. Kayak udah akrab sama jin yang rasukin.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Lama kelamaan pas lagi kerasukan dia gk teriak, dan bisa di ajak ngobrol. Iya.. diajak ngobrol santai kalo jinnya gak lagi ganas. Suara asli nur yg kyk tomboy kasar, kalo lagi dirasukin jinnya jadi manja cadel gitu..
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Karna udah biasa, aku jadi kepo. Dan mulai nanya" sama nur, kenapa dia bisa kyk gitu. Kyk gak normal.. Nur bilang ternyata yg dia ajak ngobrol selama itu "temennya" yang nama nya Siti.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Dari penglihatan dia aja nih, Siti ini cantik, putih katanya mirip Arumi Bachsin. Aku lupa nanya dimana dia "kenalan". Pokoknya si siti ini nempelin Nur kemana aja.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Siti ini katanya punya keluarga, suaminya namanya Ali, anaknya nama ah lupa. Trus punya ibu juga dan kaka. Yang katanya sekarang tinggal di wc no 1 dan 2. Sebelumnya mereka ini tinggal di rumpun bambu, tp rumahnya dirusak.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Dg keponya aku sama temenku juga nanya. Kenapa dia temenan sama Siti. Jawabnya, Siti ini lebih peduli sama dia. Lebih ngerti sama dia. Dan siti ini lucu katanya.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Trus kenapa gamau ke mesjid,ngajid dll? Katanya siti bakal marah, dan gamau temenan lagi. Mukanya siti juga langsung berubah jadi jelek bgt hitam hancur, tiap kali si Nur ngaji.
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Oiya, dia juga pernah tiba" keluar dari shaf sholat magrib yang sedang on air lalu lari ke rumpun bambu itu, dan nyampe sana auto pingsan
Wilda Amalia @WildaAmalia_L
Pernah pas lagi belajar malem di kelas, temenku yg nyeramahin nur, buat ngelepas dan gausah di perduliin lagi di siti ini. Tapi nur gamau. Kata si nur, si siti bakal marah sama kamu. Dan iya bener..
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.