0
Irvan Kartawiria @IrvanKarta
Apa informasi yg kamu yakin banget kamu tau tapi kayaknya orang-orang belum banyak ngeh? Mari berbagi ilmu tanpa menjadi sok tau..
Hot Brain @Sesa_Opas
@IrvanKarta Manusia pada umumnya nggak bisa mencium sikunya sendiri.
Irvan Kartawiria @IrvanKarta
Plastik stik gepeng warna coklat yg pasangannya coffee cup take away, itu bukan sedotan..
Yairus Widi @widisriw
@IrvanKarta Dlm adat jawa, jika adik melangkahi kakak alias adik nikah duluan, adik harus memberi "pelangkah" alias akan mengabulkan satu keinginan kakaknya dan kakaknya terserah mau minta apa aja. Nb: S&K berlaku.
ꦢꦶꦩꦱꦾ @dimasadi_k
@IrvanKarta Plastik kecil di ujung tali sepatu namanya 'Aglet'
Arief Ridwan @tegarid
@IrvanKarta Cibinong bukan cuma di Bogor di Cianjur juga ada..
Irvan Kartawiria @IrvanKarta
Nasi tim ayam itu makannya bukan dicemplungin ke kuahnya, atau kuahnya diguyur ke nasi. Nasi dan kuah dimakan terpisah.. Nasi dulu, baru kuah diseruput..
RaeAgainstTheMachine @aranigr
@tegarid Di Bogor juga ada 2 cibinong. Cuma ga terkenal aja.
bisri mustova @masova
@IrvanKarta kendaraan angkutan umum itu ejaannya “bus”, bukan “bis”.
hideo kojimbut @sentotalibascha
naikin motor ke kapal fery selat sunda cuma 50 ribu, kalo ga bawa kendaraan cuma 15 ribu *harga bisa berubah sewaktu-waktu* twitter.com/IrvanKarta/sta…
iyon. @ikbalsyukroni
@IrvanKarta Penggunaan kata "Nutrisi" itu untuk pakan, kalau untuk pangan itu "Gizi"
Adi Pangersa Putra @adipangersa
@IrvanKarta Belok kiri kalau ga ada tulisan belok kiri langsung ga boleh langsung belok. Harus mengikuti lampu lalu lintas
Irvan Kartawiria @IrvanKarta
@ilhamramadhan04 Ini ada dasar ilmiahnya, atau kesimpulan sendiri Mas? Makasih. ps; ini beneran nanya, bukan ngajak ribut pps: di socmed hari gini kalo ga pake disclaimer kayak barusan sering disangka ngajak ribut :))
Irvan Kartawiria @IrvanKarta
@hoodboijojo @achmadnofialdi Iya.. makanya diklarifikasi dg data 'terbaru'.. :)) Saling ngelengkapin aja infonya. Yuk lanjut..
Irvan Kartawiria @IrvanKarta
Sering denger ini, tapi banyak juga yg bilang bukan begini dan 'akronim' ini bisa bisanya orang-orang aja.. eniwei, sebuah info yg menyenangkan.. twitter.com/pferlucci/stat…
R @Adriandhy
@IrvanKarta Dalam animasi (baik film maupun serial) yang formatnya cerita naratif dengan karakter, sejatinya si animator lah aktor sesungguhnya. Acuan dasar memang arahan sutradara ke pengisi suara, namun perwujudan akting yang akhirnya kita lihat di layar itu tanggung jawab animator. (1/2)
R @Adriandhy
@IrvanKarta Maka dari itu, jika ingin menciptakan “character performance” yang baik, akan sangat bagus jika animator paham betul cara berakting; atau paling tidak tahu dasar2nya. Macro expression (bahasa tubuh) dan micro expressions (yang lebih subtle di wajah seperti alis, mata, dsb.) 2/2
Irvan Kartawiria @IrvanKarta
Diminta berbagi ilmu, malah sibuk melucu. Hari gini sepertinya kalau tida sok tau atau lucu, tida laku.. Tida apa-apa. Mari diminum lagi kopinya..
nadya cakasana @nadyacaka
@IrvanKarta Karang itu binatang. Yang produksi oksigen bukan karangnya tapi alga yang hidupnya nempel di karang.
Irvan Kartawiria @IrvanKarta
@Ari_Noviant0 Kalo telurnya cuma satu, kita taunya kalau itu putarannya cepet atau nggak gimana Mas?
Load Remaining (58)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.