0
bonengloh @lohboneng
Menjadi pemain tim nasional sebuah negara tentu sebuah penghargaan yang tak ternilai, walaupun pemain tersebut tentu akan mendapatkan bayaran dan bonus dari setiap pemanggilan internasional.
bonengloh @lohboneng
Tak terkecuali @KMbappe , striker muda timnas Perancis yang saat ini bermain di @PSG_inside .
bonengloh @lohboneng
Namun tindakan sosial dilakukan oleh pemain berusia 19 tahun ini, dimana ia tak mengambil gaji dan bonusnya dari timnas Perancis di ajang Piala Dunia 2018.
bonengloh @lohboneng
@KMbappe mendistribusikannya semua bonusnya kepada rumah sakit anak dibawah naungan L'association Premiers de cordée.
bonengloh @lohboneng
Keputusan @KMbappe sudah dibicarakan dengan Federasi Sepakbola Perancis, dimana dirinya dan pemain lain mendapatkan bayaran 20 ribu euro di tiap laga.
bonengloh @lohboneng
Para pemain Les Blues lainnya bisa mencontoh @KMbappe , yang juga berpartisipasi dalam pembiayaan perjalanan studi sebanyak 25 siswa ke Rusia dari 25 siswa dari Jean Renoir perguruan Bondy (Seine-Saint-Denis).
bonengloh @lohboneng
Secara kolektif, para pemain dan staf dari tim Perancis juga berencana untuk mengurangi beberapa bonus potensial mereka untuk memberi bonus kepada anggota FFF lain yang menemani The Blues dalam petualangan Rusia ini.
bonengloh @lohboneng
Didefinisikan secara khusus dengan beberapa eksekutif (@H_Lloris , @raphaelvarane , @MATUIDIBlaise ), bonus ini mewakili 30% dari amplop global yang akan dikumpulkan oleh Federasi.
bonengloh @lohboneng
Di babak perempat final Perancis akan mendapatkan 15 juta euro, dan jika meraih gelar juara dunia para pemain akan menerima bonus 300 ribu euro per pemain.
bonengloh @lohboneng
Di ajang Euro 2016 lalu Perancis keluar sebagai runner-up dimana mereka meraih pendapatan mencapai 27 juta euro.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.