Gara-Gara Cuitan Tentang Ahok , Fahri Hamzah DiBully Ahokers !!!

0
JuniorXxX @damarapanca

Politikus @Fahrihamzah masih dibully warganet hingga hari ini gara-gara dia ramainya ulang tahun mantan Gubernur Jakarta @basuki_btp Tjahaja Purnama serta mengatakan seharusnya Ahok tak ditahan di Mako Brimob Polri, melainkan dipindahkan ke lembaga pemasyarakatan.

02/07/2018 15:22:03 WIB
#2020ArahBaru @Fahrihamzah

Kayak Setya novanto dong... Masuk bui diem aja... Jangan banyak pesta... Malu sama lilin... 😃😃😃

01/07/2018 23:15:04 WIB
JuniorXxX @damarapanca

Tentu saja pendukung @basuki_btp makin gencar membully @Fahrihamzah , terutama yang merasa tidak setuju @basuki_btp dibandingkan dengan mantan ketua DPR @sn_setyanovanto , meskipun mereka sama-sama masuk bui.

02/07/2018 15:24:57 WIB
#2020ArahBaru @Fahrihamzah

Orang yang dukung Ahok yg suka ngatain rakyat dengan omongan kotor ini Tiba2 suka bicara mOral dan respek segala...ngajarin kita soal moral lagi...

01/07/2018 23:12:53 WIB
Bayu. S @13_54TR14_

Sudah kadung kelihatan busuknya @Fahrihamzah jadi sekalian dia pertontonkan. twitter.com/B1G_kaySae/sta…

01/07/2018 23:03:30 WIB
#2020ArahBaru @Fahrihamzah

Kalian ahoker sekarang suka bicara moral...padahal paling tidak suka orang bicara moral...memalukan kalian ya...Gak ada kemajuan... twitter.com/dima5_arya/sta…

01/07/2018 23:08:50 WIB
Arya kebon @Aryakebon1

@Fahrihamzah Apapun yang anda katakan tentang pak ahok, g akan berpengaruh sama pendukung pak ahok, ibarat pepatah anjingnya menggonggong ...... berlalu

01/07/2018 23:16:58 WIB
#2020ArahBaru @Fahrihamzah

Saya Gak punya anjing pak.. Apalagi yg bisa gong-gong... Pernah punya anjing kecil.. Namanya heli... Bisanya guk..guk...guk... Kalau dipanggil namanya... Gak bisa gong gong... 😃 twitter.com/aryakebon1/sta…

01/07/2018 23:22:11 WIB
Tanpa Kemunafikan👽 @Primado50867436

@Fahrihamzah bk hny anjing pk yg bsa menggonggong..buktinya anda tiap hari menggonggong..

02/07/2018 07:03:51 WIB
Rizma Widiono @RizmaWidiono

@Fahrihamzah Nah klo yg ini bgmana pak @Fahrihamzah kelanjutannya.? Akan di proses dan di bui jg kah.? @KPK_RI 🙏 nasional.tempo.co/read/1062237/n…

02/07/2018 00:37:53 WIB
Dewi Zoehoed @putriteratai25

@Fahrihamzah Jgn bandingkan Ahok dg Novanto... Ahok msuk penjara krn fitnah, Novanto masuk penjara karena ngerompok duit Rakyat...

01/07/2018 23:22:48 WIB
🐸🐸🐸 @raddickbolang

@Fahrihamzah Wuaakwkwkwkwwkk 😂 kayak perut abang yang maju itu yak bang.. bdw.. dimana moral anda saat tidur waktu sidang.!!? dimana moral anda saat membela para tersangka korupsi uang rakyat.?!! gimana hasil Angket KPK yang dibiayai menggunakan uang rakyat.!!? pic.twitter.com/NeQhGW4iPU

01/07/2018 23:18:53 WIB
Expand pic
Arya dwi handoko @Aryadwihandoko2

@Fahrihamzah Klo berbicara MORAL anda yg paling benar..Hidup dari Uang rakyat tanpa kontribusinya, ngaku berakhlak tinggi krn dari partai agama tapi selalu ngomongin orang..jujur klo saya malu krn orang tua gagal mendidik anda menjadi manusia yg berakhlak mulia sesuai dgn akidah muslim .

02/07/2018 04:41:12 WIB
Haris @anditonrojok

@Fahrihamzah Bukan hanya bicara pak,,tapi bukti,,,ahok bukan ditangkap sbg koruptor tak pernah ditersangkakan,,anda sdh diduga,presiden partai sdh dibui,bendahara juga ikut plus ikut kasus eseknya,,moral apa yg mau anda ajarkan dan tuntutka pada ahoker

01/07/2018 23:30:19 WIB
Let it be @Felixsinaga

@Fahrihamzah Ahok dipenjara pun loyalitasnya banyak dan pengagum dia bertambah terus... lah sampean wakil rakyat yg bebas diluar yg samasekali gak punya prestasi... kalo dijinkan gw pengen ngeludahin mukamu...

02/07/2018 06:50:06 WIB
#KawalUangTaipan 🤪 @tonyfathony2

@Fahrihamzah Krn anggapan cebong moral yg baik n tutur kata yg sopan itu majikannya... Hahahahay... pic.twitter.com/wBnnYBsZFi

02/07/2018 01:09:21 WIB
Expand pic
Jordan @jordan_hsb

@PejuangSubuh08 @B1G_kaySae @DIMA5_ARYA @Fahrihamzah Saya sepakat dgn @B1G_kaySae kita harus menjaga tutur kata apalagi sebagai pemimpin. Jangan ikutin orang yg kata2nya kotor. pic.twitter.com/TsJY5PAnEi

02/07/2018 08:36:00 WIB
Expand pic
Ikhsan ramos @Ikhsa_ramos

@DIMA5_ARYA @Fahrihamzah setidaknya FH tidak menjijikan seperti ini... yg nangis2 takut di bui yg ngemis2 agar tidak jadi napi... menjijikan.. bagi saya inilah manusia yg paling menjijikan di muka bumi..tidak perkasa macam bencong pekerja salon pic.twitter.com/jamcsc7OoT

02/07/2018 05:19:51 WIB
Expand pic
tukang burayot @bdg01_asma

@DIMA5_ARYA @Fahrihamzah Yg busuk itu yg di bui, apalagi dikangkangi 7thn.... wkwkwk

01/07/2018 23:11:38 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!