0
JuniorXxX @damarapanca
Politikus @Fahrihamzah masih dibully warganet hingga hari ini gara-gara dia ramainya ulang tahun mantan Gubernur Jakarta @basuki_btp Tjahaja Purnama serta mengatakan seharusnya Ahok tak ditahan di Mako Brimob Polri, melainkan dipindahkan ke lembaga pemasyarakatan.
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Kayak Setya novanto dong... Masuk bui diem aja... Jangan banyak pesta... Malu sama lilin... ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
JuniorXxX @damarapanca
Tentu saja pendukung @basuki_btp makin gencar membully @Fahrihamzah , terutama yang merasa tidak setuju @basuki_btp dibandingkan dengan mantan ketua DPR @sn_setyanovanto , meskipun mereka sama-sama masuk bui.
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Orang yang dukung Ahok yg suka ngatain rakyat dengan omongan kotor ini Tiba2 suka bicara mOral dan respek segala...ngajarin kita soal moral lagi...
Bayu. S @13_54TR14_
Sudah kadung kelihatan busuknya @Fahrihamzah jadi sekalian dia pertontonkan. twitter.com/B1G_kaySae/staโ€ฆ
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Kalian ahoker sekarang suka bicara moral...padahal paling tidak suka orang bicara moral...memalukan kalian ya...Gak ada kemajuan... twitter.com/dima5_arya/staโ€ฆ
Arya kebon @Aryakebon1
@Fahrihamzah Apapun yang anda katakan tentang pak ahok, g akan berpengaruh sama pendukung pak ahok, ibarat pepatah anjingnya menggonggong ...... berlalu
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Saya Gak punya anjing pak.. Apalagi yg bisa gong-gong... Pernah punya anjing kecil.. Namanya heli... Bisanya guk..guk...guk... Kalau dipanggil namanya... Gak bisa gong gong... ๐Ÿ˜ƒ twitter.com/aryakebon1/staโ€ฆ
Tanpa Kemunafikan๐Ÿ‘ฝ @Primado50867436
@Fahrihamzah bk hny anjing pk yg bsa menggonggong..buktinya anda tiap hari menggonggong..
Rizma Widiono @RizmaWidiono
@Fahrihamzah Nah klo yg ini bgmana pak @Fahrihamzah kelanjutannya.? Akan di proses dan di bui jg kah.? @KPK_RI ๐Ÿ™ nasional.tempo.co/read/1062237/nโ€ฆ
Dewi @putriteratai25
@Fahrihamzah Jgn bandingkan Ahok dg Novanto... Ahok msuk penjara krn fitnah, Novanto masuk penjara karena ngerompok duit Rakyat...
Jokowi is the Best @raddickbolang
@Fahrihamzah Wuaakwkwkwkwwkk ๐Ÿ˜‚ kayak perut abang yang maju itu yak bang.. bdw.. dimana moral anda saat tidur waktu sidang.!!? dimana moral anda saat membela para tersangka korupsi uang rakyat.?!! gimana hasil Angket KPK yang dibiayai menggunakan uang rakyat.!!? pic.twitter.com/NeQhGW4iPU
Expand pic
Arya dwi handoko @Aryadwihandoko2
@Fahrihamzah Klo berbicara MORAL anda yg paling benar..Hidup dari Uang rakyat tanpa kontribusinya, ngaku berakhlak tinggi krn dari partai agama tapi selalu ngomongin orang..jujur klo saya malu krn orang tua gagal mendidik anda menjadi manusia yg berakhlak mulia sesuai dgn akidah muslim .
Haris @anditonrojok
@Fahrihamzah Bukan hanya bicara pak,,tapi bukti,,,ahok bukan ditangkap sbg koruptor tak pernah ditersangkakan,,anda sdh diduga,presiden partai sdh dibui,bendahara juga ikut plus ikut kasus eseknya,,moral apa yg mau anda ajarkan dan tuntutka pada ahoker
Let it be @Felixsinaga
@Fahrihamzah Ahok dipenjara pun loyalitasnya banyak dan pengagum dia bertambah terus... lah sampean wakil rakyat yg bebas diluar yg samasekali gak punya prestasi... kalo dijinkan gw pengen ngeludahin mukamu...
Mr. Tn @tonyfathony2
@Fahrihamzah Krn anggapan cebong moral yg baik n tutur kata yg sopan itu majikannya... Hahahahay... pic.twitter.com/wBnnYBsZFi
Expand pic
Jordan @jordan_hsb
@PejuangSubuh08 @B1G_kaySae @DIMA5_ARYA @Fahrihamzah Saya sepakat dgn @B1G_kaySae kita harus menjaga tutur kata apalagi sebagai pemimpin. Jangan ikutin orang yg kata2nya kotor. pic.twitter.com/TsJY5PAnEi
Expand pic
Ikhsan ramos @Ikhsa_ramos
@DIMA5_ARYA @Fahrihamzah setidaknya FH tidak menjijikan seperti ini... yg nangis2 takut di bui yg ngemis2 agar tidak jadi napi... menjijikan.. bagi saya inilah manusia yg paling menjijikan di muka bumi..tidak perkasa macam bencong pekerja salon pic.twitter.com/jamcsc7OoT
Expand pic
tukang burayot @bdg01_asma
@DIMA5_ARYA @Fahrihamzah Yg busuk itu yg di bui, apalagi dikangkangi 7thn.... wkwkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.