0

AKURAT.CO Pelantun lagu ‘Sayang’, Via Vallen, dipastikan akan berangkat ke Rusia demi manyaksikan pertandingan Piala Dunia di Rusia secara langsung. Namun, pada awalnya Via mengaku ingin membatalkan niatnya berangkat ke Rusia tatkala dirinya menyangka harga tiket berangkat ke Rusia mencapai 4 milyar.

“Via ngomong ‘Ini serius tiketnya 4 miliar?’ Via sendiri kaget banget. Kalau emang tiket harganya segitu, mah ngapain beli tiket,” kata Via Valen, di Gedung TVRI, Sabtu (30/6)

Setelah memeriksa ulang, Via pun mengetahui bahwa ternyata harga 4 miliyar tersebut sudah mencakup seluruh fasilitas yang akan ia dapatkan selama berada di Rusia.

“Ternyata pas di cek lagi ternyata itu paketan, jadi maksudnya kita udah gak usah ngapa-ngapain, jadi kita kayak dari berangkat, hotel semua diurusin semua, tiketnya, tiket pesawat, pulang pergi. Ah kita terima bersih aja,” ungkap Via.

Via pun dipastikan akan menyaksikan laga semi final dan final Piala Dunia di Rusia.

“Udah kok udah. Insya Allah. Aku nonton yang semifinal, nanti pas semi final Via udah di sana sampe finalnya,” katanya.

Sebagai fans berat Cristiano Ronaldo, Via mengaku sangat ingin menonton langsung laga Portugal di ajang Piala Dunia.

“Via sih berharap Portugal lolos, jadi pas final Via ada di sana Via bisa nonton,” ujar pedangdut 26 tahun itu.

Sayang, kekalahan Portugal 2-1 dari Uruguay tentunya membuat para fans Portugal merasa kecewa dan sedih, termasuk pedangdut Via Vallen. Melalui postingan di Instagram Stories-nya tampak Via sedang menyaksikan laga Portugal melawan Uruguay melalui layar televisi, Minggu (1/7), pukul 01.00 dini hari. Ia tampak menuliskan dukungan untuk Portugal.

Login and hide ads.