0
tantan rahmatullah @constantane
Akun IG pertama yg posting -hoax- hasil pertandingan Perancis - Argentina dilaporin ke polisi sama TV One ~ #WorldCup pic.twitter.com/7hUm4vGb1w
Expand pic
Expand pic
tantan rahmatullah @constantane
Dan beritanya masih berlangsung di TVOne, panjaanngg beritanya ini. TVOne jangan dijadikan bahan meme™
Sigit Pramudito @vramudito
@constantane terima kasih informasinya, mas. mau hapus meme dahulu. :/
tantan rahmatullah @constantane
@vramudito Hahaha... Tadi sampe ada liputan di kantor polisi, dalam artian TVOne emang serius mau laporin + udah muak dijadiin meme 😅
Sigit Pramudito @vramudito
pasca pelaporan kasus penyebaran meme Setya Novanto, sekarang TV One turut melaporkan akun medsos yang menyebarkan meme. barangkali dianggap merusak kredibilitas stasiun televisi tersebut. saya harus mulai berhati-hati memposting meme. :( twitter.com/constantane/st…
galih andrianto @galihholic_23
@vramudito Iya euy .. lama2 mungkin sebel aja tv one ..
tvOneNews @tvOneNews
AKUN INSTAGRAM BOLA_GILA SEBAR HOAX Akun instagram bola_gila telah menyebarkan hoax terkait hasil pertandingan Argentina vs Perancis. Akun bola_gila memposting foto hasil edit atau rekayasa yang merugikan tvOne. #ONEMINUTETVONE #stophoax #bijakbersosmed pic.twitter.com/uQQuoRyJL3
#Saatnya Akal Sehat Menang @tensai_tetsu
@tvOneNews Laporkan saja. Ambil langkah hukum segera. Itu merugikan @tvOneNews . Jgn diam.
Anton Huang @Callmehuang
@tvOneNews @VIVAcoid Itu satire nyet, makanya jangan baperan. Semua dimulai dr pilpres 2014
Isa. @IsaR____
@Callmehuang @tvOneNews @VIVAcoid satir palelo..udah fitnah namanya masss...perusahaan ente digituin mau ga??gmna mau bilang anti hoax anti hoax kalo begini terus..kasian
Anton Huang @Callmehuang
@isarahadiansah @tvOneNews @VIVAcoid Gw sih sante aja, liat dulu bobotnya spt apa. Dr awal liat jg gw tau itu satire, makanya gw komen jangan baperan. Yg jd kenyataan 2014 tuh tv yg disebar hoax doang, ga ada tuh klarifikasi segala.. mau bicara fakta?
Isa. @IsaR____
@Callmehuang @tvOneNews @VIVAcoid iya gpp mas..trus2an aja bales2an :) mau nanya mas tp itu fitnah kan?mau satire atau apapunlah alasannya...
Aryo MW @AryoMW28
@tvOneNews Itu diedit biar lucu aja. Jangan baper
vera @veraanin17
@AryoMW28 @tvOneNews Goblog lu. kalo edit seharusnya ngerti etika .itu namanya FITNAH goblog lu ya. merugikan pihak lain
Aryo MW @AryoMW28
@HafizAditya8 @veraanin17 @tvOneNews Gue tahu itu merugikan tapi sebagian orang menggunakan candaan tvone memang beda ya dibuat meme editan tvOne buat candaan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.