1

Tidak banyak yang tahu, sang fisikawan jenius, Albert Einstein ternyata adalah seorang womanizer yang memiliki kisah cinta dengan banyak wanita

James Chapa @jameschapa7
Today I learned that Albert Einstein was a womanizer
Petani Rasional @PetaniRasional
Einstein managed to attract many women to himself, he was a famous womanizer. “Selain ganteng dan kaya, ada satu hal lagi yang membuat wanita tergila - gila padamu: Pintar” pic.twitter.com/KliO5LpGrM
Expand pic

Hal ini terangkum dalam buku biografi ini

Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis
Lagi baca buku biografi ini. Ternyata Einstein womanizer ulung. Setelah menikah backstreet krn ditolak ortu, ia lalu selingkuh dg sepupunya sendiri, elsa. Lalu ia terlibat love affair dg anaknya elsa juga. Dia bilang : kisah romantika saya lbh rumit drpd fisika kuantum. pic.twitter.com/wtrwrlK4U7
Expand pic
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis
Einstein nikah pertama kali dg Maric. Maric pregnant saat masih pacaran. Maric lalu dicerai krn Einstein selingkuh sama Elsa. Agar mau dicerai, Einstein janji ke Maric : kalo gue dapat nobel, semua hadiah uangnya buat elo. Mau nggak? Maric akhirnya luluh meski awalnya nolak.
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis
Beberapa tahun kemudian beneran Einstein dapat nobel fisika. Semua hadiahnya yg ribuan dollar langsung ditransfer ke mantan istrinya.
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis
Buku ini memuat sejumlah surat cinta Einstein dg gadis2 yg dipacarinya. Jg dg sekingkuhannya. Membaca surat2 cinta Einstein yg dianalisa dlm buku ini, berasa sedang baca rayuan playboy gombal. Bukan sosok ilmuwan paling legendaris dlm sejarah peradaban. pic.twitter.com/O1g9wrY9l0
Expand pic
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis
Yg mencengangkan adalah saat Enstein berada dlm puncak konflik gara2 hubungan cinta segitiga, saat itulah ia menulis paper2 masterpiece yg mengubah jagat sains. Ia bilang : kegalauan jiwaku krn romantika cinta ini langsung lenyap saat saya berhadapan dg rumus2 fisika.
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis
Ia spt melarikan diri dari konflik percintaannya ke dlm dunia yg sunyi : dunia sains yg sarat dg rumus matematika kelas dewa. Ia menghabiskan berjam2 di kamar pribadinya demi lahirkan adikarya. Namun seminggu 2 kali ia terus menulis surat cinta kpd kekasih gelapnya.
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis
Btw Enstein sejal kuliah semester 1 sudah menunjukkan jiwa pembetontak. Nggak suka dg kemapanan. Termasuk kemapanan dlm ilmu fisika dan rumus Newton. Insting perlawanan dia sdh tumbuh sejak muda. Insting itulah yg bikin dia menemukan rumus E=MC2 yg amat menggemparkan dunia.
Adam @adamsakti
@Strategi_Bisnis Mantap! Gak nyangka isinya ada beginian jg pak. 😄 Bukunya susah dicari nih, blm nemu..
Van de Macho @bhopak_castelo
@Strategi_Bisnis Sejeniusnya Einstein ternyata penjahat jg😀😁
Ismail @literallysleepy
@Strategi_Bisnis paling dia kalo maen pake parfum feromone min,. secara ahli fisika gt..

Kisah ini juga sudah ditampilkan dalam sebuah film dokumenter

Niesa Hanum M @niesahanumm
@Strategi_Bisnis nonton documentarynya nat geo series 'Genius: Einstein' hampir sama dengan jalan cerita bukunya natgeotv.com/int/genius
. @seserpihan
@Strategi_Bisnis Nonton serialnya NatGeo aja min, judulnya Genius. Untuk season 1, yg dibahas Einstein. Hehe. Walaupun pendek sih cmn 10 episode..
Merry MP @MerryMP
@Strategi_Bisnis @johnkecops Di serial biopicnya di NatGeo juga dibahas Einstein sebagai womanizer. Baru aja kelar serial Picaso yg juga womanizer kelas kakap

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.