Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Skenarionya matang di antara orang yang tak peduli" Rekaman Detik2 Bunuh Diri Mbak-Mbak Digagalkan oleh Warga di JPO Kuningan Timur Jakarta

Lo lo gue gue, tapi yang peduli lingkungan sekitar masih ada di ibu kota yang keras
1
Gie Wahyudi @giewahyudi

Salut sama mas-mas berjaket putih. Sigap memegangi mbak-mbak yang akan lompat di JPO Kuningan Timur. pic.twitter.com/MJY0aBkyuY

30/06/2018 11:32:16 WIB
Gie Wahyudi @giewahyudi

Tadi pagi juga ada percobaan bunuh diri di JPO Pintu 8 Senayan. Ibu hamil yang ada masalah keluarga mau lompat dari JPO dicegah sama orang yang lewat. pic.twitter.com/7ynIkoSrAS

30/06/2018 11:36:06 WIB
Expand pic
Oji @Vauzirama

@giewahyudi Bapaยฒ yg make masker bodo amat gitu ya :(

30/06/2018 11:36:30 WIB
Gie Wahyudi @giewahyudi

@Vauzirama Itulah gambaran warga Jakarta yang beragam. Ada yang peduli, ada yang cuek. Mungkin dikira lagi syuting reality show. ๐Ÿ˜ฅ

30/06/2018 11:38:23 WIB
@IG Sofyan99 @Sopianhaidi

@giewahyudi @newagestein Kelakuan mirip ama jkt58. Gue gue lo lo.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pic.twitter.com/gi247DiEhD

30/06/2018 12:14:22 WIB
Expand pic
Atlet Panjat Sosial @imtraceur2

@giewahyudi @gesgestay bapak bapak yang ga perduli itu, kalo itu mbak jatuh, dia yang paling pertama jepret foto trus masukin ke story

30/06/2018 12:19:26 WIB
misbakhul khafidz @p3d_

@yoshua1st_ @gesgestay @giewahyudi Yg lg ngrekam kira2 gmn komentar man teman netizyen? Sama kyk bapak2 maskeran kah?

30/06/2018 12:36:30 WIB
Atlet Panjat Sosial @imtraceur2

@p3d_ @gesgestay @giewahyudi ntah lah, tapi si mba yg mau lompat, buka sandal dulu. takut jatuh kepeleset.

30/06/2018 12:42:37 WIB
Niida Goe @niidagoe

@ItezaKid @giewahyudi Sendalnya dilepas karena takut kepleset dan jatuh. ๐Ÿ‘

30/06/2018 13:05:26 WIB
martin ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @k0ngM1ng

@giewahyudi @gesgestay Agak ngeri jg liatinnya,itu kl tangan mas jaket putih salah posisi aja bisa2 bukannya nangkep malah kedorong tuh ibu2. Tp yang pasti mah salut masih ada orang2 yg peduli ama kejadian disekitarnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

30/06/2018 12:56:34 WIB
gifran antoni @atnan_anggara

@giewahyudi Bapak2 yg bawa air yg pakai masker itu berperan untuk mengalihkan pandangan sipelaku biar dia nggak curiga,nah setelah itu baru masuk yg pake jaket putih,,jangan salah paham,karna mereka tau apa yg harus mereka lakukan!!!

30/06/2018 12:22:29 WIB
andira murwani @andiramurwani

Fokus dari video ini adalah Bapak2 bermasker yang gak peduli sama sekitarnya. And that how sick Jakarta really is... (walaupun nggak semuanya) twitter.com/giewahyudi/staโ€ฆ

30/06/2018 12:22:46 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!