2
Dorippu @andori
β€œGue capek sama masalah hidup mending cepet nikah aja enak” Monmaap pernikahan dikira main dingdong kali yak😩 Nikah urusan enaena ranjangnya ibarat 10%nya. Sisanya pintu masalah/urusan baru yang harus dihadapi & dijalani berdua gak habis2. Kalo capek ya tidur bukan kabur nikah
Sarah @beulpineapples
@andori Temen gw yang cowok cepet2 pengen nikah alesannya apa coba. Biar kalau pulang kerja ada yang bikinin kopi, kalau tiap pagi ada yang masakin._. Kek aneh gitu ya
Dita Oktavia @ditaoktaviart10
@khaswakanda @andori Itu gak aneh kok, menurutku wajar aja manusiawi, pingin diperhatiin karna klu udah dewasa gak bisa terus minta dimanja sama ibu, makanya cari istri. selain alasan itu, masalah umur juga, mereka pingin cepat punya anak dan gak kelewat tua pas anak2nya masih pada muda
Annisa Steviani @annisast
@Dita_oktvia @khaswakanda @andori itu nikah niatnya cari istri apa cari tukang masak dan tukang kopi?
Dita Oktavia @ditaoktaviart10
@annisast @khaswakanda @andori Maksudnya mereka cari istri itu yg bisa melayani suami, kyk bkin kopi, masak. laki2 rata2 pingin pnya istri yg bisa diandalkan dlm urusan di rmah. Masa kebutuhan perut hrs beli di luar trs, hrs sewa pembantu trs. Gk bisa diandelin dong pdahal perempuan, apa kata orang tua~
Deasy Rahina K.D @deasyrahina
@Dita_oktvia @annisast @khaswakanda @andori Still mbak. Imo yg mbak deskripsikan itu fungsi dan peran pembantu,bukan fungsi dan peran istri.just my two cents 😊
Byan @Byanmoehara
@andori Tapi gue punya pikiran, kalau nikah, dan lagi ada masalah mending diajak naena aja kali ya, mungkin bakalan kelar?πŸ˜‚
VEE❄️ @veevithaa
@andori Kak dor, semakin kesini gue malah semakin ga kepengen nikah i mean kehidupan setelah menikah seperti menakutkan :(
a slice of cake @withagoodread
@andori Dikira masalah hidup bakal kelar gitu ya kalo nikah wkwkwk begimane dah πŸ˜…
UFI πŸ‘ @paancipi
@andori true!!! apalagi yg selalu nanya kapan nikah, bla bla bla... kalau udah siap mah yg nanya tinggal tunggu undangan aja kaleeeee. kesel w
i started talk with others @heyitsmeurone
@andori Sama kayak orang "pengen cepat lulus aja deh (SMA/kuliah)" ya dunia sesungguhnya baru mau mulai ketika kita lulus dan bekerja
Auah lap @ZEDIARD
@andori Itu yang gua fikirkan saat ini, jika masih pacaran saja pas berantem setelah itu putus tanpa mau berjuang dan berkompromi apa lagi menghadapi masalah rumah tangga, nikah cerai nikah cerai yang ada.
Hilda Ikka | Ika HM @newHildaIkka
@veevithaa @andori Gak semenakutkan itu kalo kamu nikah sama orang yang tepat πŸ˜‰
けびまる子けゃん @zfdlla
@andori Setuju ka dorr yg ad ntar berbagi masalah justru nnti pasangan kt mkin sulit trs ribut stiap hari karna mumet sm mslh. Menikah lah mmg waktunya bukan mnkh karna pelarian seehh (dalam hati : udah siap nikah ya Allah)
Lonely Man @Satrieetama
@andori @dfelsaa Nikah muda, biar pas janda gak terlalu tua. Hilih
aeni @aeeeeni
@andori Sering banget mikir gini yaampun
tipipπŸ’« @pipittmryn
@andori banyak banget temen disekitar gue yang kayak gitu hhh~
12 @niabnsmrthdyh
@andori Iya kalo dilamar sama Ardi Bakrie, mah ayo-ayo aja.-. Eh ngga, bukan aku kok... udah punya anak 3 juga wkwk
h e n i @Hnstana
@andori Perkara nikah bukan hanya Wedding cpret upload Enaenak gk cpret gk upload Punya anak cpret upload Banyak perkara yg akan terhadapi di masa2 ini, yg lebih rumit dan lebih butuh kesabaran extra karena ada 2 otak yg selalu berfikir.
πšπšŠπš–πšŽπš•πš’πšŠπš”πš’πš›πšŠπš—πšŠ @gameliakirana
@andori dulu sempet mikir gitu buat bahan becandaan. tp aku semakin kesini semakin mikir bahwa nikah gak sebecanda itu... plus faktor 'nantinya mau sama yg gimana' juga harus dipikirkan yyyy πŸ˜‚
Icha Anisya Narayani @ichalicious_
@andori @realllvehh Iya, agak kasian sama orang yang punya pikiran kayak begini Padahal menikah itu justru pintu gerbang menuju semua masalah kehidupan wqwq Ada jg cewe-cewe yang mikir "gue cape kerja, mending gue nikah aja" πŸ˜‘πŸ˜‘ Iya kalo lo nikahnya sama juragan! Tinggal duduk manis, dapet duit.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.