"Capek Sama Masalah Hidup Mau Cepet Nikah Aja Enak" Debat Seru Netizen Soal Anggapan Bebas Masalah Habis Nikah

"pernikahan dikira main dingdong kali yak"
2
Dorippu @andori

“Gue capek sama masalah hidup mending cepet nikah aja enak” Monmaap pernikahan dikira main dingdong kali yak😩 Nikah urusan enaena ranjangnya ibarat 10%nya. Sisanya pintu masalah/urusan baru yang harus dihadapi & dijalani berdua gak habis2. Kalo capek ya tidur bukan kabur nikah

28/06/2018 19:07:34 WIB
bless @beulpineapples

@andori Temen gw yang cowok cepet2 pengen nikah alesannya apa coba. Biar kalau pulang kerja ada yang bikinin kopi, kalau tiap pagi ada yang masakin._. Kek aneh gitu ya

28/06/2018 19:27:37 WIB
✌️ @ditaoktvia8

@khaswakanda @andori Itu gak aneh kok, menurutku wajar aja manusiawi, pingin diperhatiin karna klu udah dewasa gak bisa terus minta dimanja sama ibu, makanya cari istri. selain alasan itu, masalah umur juga, mereka pingin cepat punya anak dan gak kelewat tua pas anak2nya masih pada muda

28/06/2018 20:19:59 WIB
Annisa Steviani @annisast

@Dita_oktvia @khaswakanda @andori itu nikah niatnya cari istri apa cari tukang masak dan tukang kopi?

29/06/2018 13:37:18 WIB
✌️ @ditaoktvia8

@annisast @khaswakanda @andori Maksudnya mereka cari istri itu yg bisa melayani suami, kyk bkin kopi, masak. laki2 rata2 pingin pnya istri yg bisa diandalkan dlm urusan di rmah. Masa kebutuhan perut hrs beli di luar trs, hrs sewa pembantu trs. Gk bisa diandelin dong pdahal perempuan, apa kata orang tua~

29/06/2018 14:02:31 WIB
Deasy Rahina K.D @deasyrahina

@Dita_oktvia @annisast @khaswakanda @andori Still mbak. Imo yg mbak deskripsikan itu fungsi dan peran pembantu,bukan fungsi dan peran istri.just my two cents 😊

29/06/2018 14:08:38 WIB
masby @notavailforlove

@andori Tapi gue punya pikiran, kalau nikah, dan lagi ada masalah mending diajak naena aja kali ya, mungkin bakalan kelar?😂

28/06/2018 19:10:48 WIB
VEE❄️ @veevithaa

@andori Kak dor, semakin kesini gue malah semakin ga kepengen nikah i mean kehidupan setelah menikah seperti menakutkan :(

28/06/2018 19:18:41 WIB
mpus @wangibuku

@andori Dikira masalah hidup bakal kelar gitu ya kalo nikah wkwkwk begimane dah 😅

28/06/2018 19:40:50 WIB
UFI 🍑 @paancipi

@andori true!!! apalagi yg selalu nanya kapan nikah, bla bla bla... kalau udah siap mah yg nanya tinggal tunggu undangan aja kaleeeee. kesel w

28/06/2018 19:43:55 WIB
i started talk with others @heyitsmeurone

@andori Sama kayak orang "pengen cepat lulus aja deh (SMA/kuliah)" ya dunia sesungguhnya baru mau mulai ketika kita lulus dan bekerja

28/06/2018 19:53:34 WIB
Zen @ZEDIARD

@andori Itu yang gua fikirkan saat ini, jika masih pacaran saja pas berantem setelah itu putus tanpa mau berjuang dan berkompromi apa lagi menghadapi masalah rumah tangga, nikah cerai nikah cerai yang ada.

28/06/2018 19:57:07 WIB
Hilda Ikka | Ika HM @newHildaIkka

@veevithaa @andori Gak semenakutkan itu kalo kamu nikah sama orang yang tepat 😉

28/06/2018 20:07:38 WIB
zfdlla @zfdllahasan

@andori Setuju ka dorr yg ad ntar berbagi masalah justru nnti pasangan kt mkin sulit trs ribut stiap hari karna mumet sm mslh. Menikah lah mmg waktunya bukan mnkh karna pelarian seehh (dalam hati : udah siap nikah ya Allah)

28/06/2018 20:45:55 WIB
txtdarimata @jarstrtfs

@andori @dfelsaa Nikah muda, biar pas janda gak terlalu tua. Hilih

28/06/2018 20:55:04 WIB
. @aeeeeni

@andori Sering banget mikir gini yaampun

28/06/2018 21:45:18 WIB
tipip💫 @pipittmryn

@andori banyak banget temen disekitar gue yang kayak gitu hhh~

28/06/2018 22:49:26 WIB
12 @niabnsmrthdyh

@andori Iya kalo dilamar sama Ardi Bakrie, mah ayo-ayo aja.-. Eh ngga, bukan aku kok... udah punya anak 3 juga wkwk

29/06/2018 05:58:19 WIB
h @Henstana

@andori Perkara nikah bukan hanya Wedding cpret upload Enaenak gk cpret gk upload Punya anak cpret upload Banyak perkara yg akan terhadapi di masa2 ini, yg lebih rumit dan lebih butuh kesabaran extra karena ada 2 otak yg selalu berfikir.

29/06/2018 06:54:06 WIB
𝚐𝚊𝚖𝚎𝚕 @gameliakirana

@andori dulu sempet mikir gitu buat bahan becandaan. tp aku semakin kesini semakin mikir bahwa nikah gak sebecanda itu... plus faktor 'nantinya mau sama yg gimana' juga harus dipikirkan yyyy 😂

29/06/2018 08:16:26 WIB
Icha Anisya Narayani @ichalicious_

@andori @realllvehh Iya, agak kasian sama orang yang punya pikiran kayak begini Padahal menikah itu justru pintu gerbang menuju semua masalah kehidupan wqwq Ada jg cewe-cewe yang mikir "gue cape kerja, mending gue nikah aja" 😑😑 Iya kalo lo nikahnya sama juragan! Tinggal duduk manis, dapet duit.

29/06/2018 10:40:57 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!