0
Munamaze, Siti Aniqotul @samunamaze
๐Ÿ‘ง pak, ini difotoku kaya ada yang ikut foto deh. Kepantul di kaca. ๐Ÿ‘จ laki apa perempuan? ๐Ÿ‘ง perempuan ๐Ÿ‘จ oh kalo perempuan gak kenal, kalo laki itu temen bapak yg suka nemenin bapak ngaji pas tengah malem *jawaban bapak tambah horor* @InfoMemeTwit pic.twitter.com/apgXsocdEc
Expand pic
Munamaze, Siti Aniqotul @samunamaze
FYI itu yang keliatan di kaca kaya ada ibu2 berkonde dan berkebaya putih. Padahal waktu itu ga ada yang pake kebaya apalagi berkonde siang2 padahal gak ada hajatan ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
รง'est dur d'รชtre moi @mayasaribaktie
@samunamaze @InfoMemeTwit Medeni mba. Tp jgn2 di dalem rumah ada yg kondean? Atau yg lagi moto?๐Ÿ˜€
Name cannot be blank @Kenarumpe
@samunamaze @InfoMemeTwit Mbaknya salah lihat. Itu yg di kaca bukan penampakan tapi manusia beneran pakai kerudung lagi nyari sesuatu di tas. Warna bajunya memang putih atau gading dan sama kayak warna mobilnya. Ahahahahaha
Munamaze, Siti Aniqotul @samunamaze
@mayasaribaktie @InfoMemeTwit Hehehe di rumah ga ada orang mba, yang foto kebetulan berjilbab dan pas di depan saya. Jadi bayangannya ga mungkin kepantul ke cermin soalnya kehalang saya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Munamaze, Siti Aniqotul @samunamaze
@AdrianReynald @InfoMemeTwit Jangan dizoom gede2 mas, jadi tambah horor ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ
Name cannot be blank @Kenarumpe
@samunamaze @InfoMemeTwit Nope, memang itu manusia kok mba. Aku bisa bedakan mana manusia mana jin yang kena kamera. Ahahahahaha.
ษ‘ีชษพรญษ‘ีฒ @AdrianReynald
@samunamaze Hororan temen bapak tadi ah, punya temen โ€œga biasaโ€ ๐Ÿ˜‚. Ajak kerumah kali mba, kenalan ngopi bareng temenya si babak๐Ÿ˜‚
Munamaze, Siti Aniqotul @samunamaze
@AdrianReynald Yah untungnya sampai saat ini "temen bapak" gak ikutan narsis sih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Oni Hardianto @liperpuul
@samunamaze @InfoMemeTwit Kok gue malah liatnya ada mbak kun ya di kaca sebelah kiri mbak.. ๐Ÿ˜“

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.