Misteri Kehidupan, Bahas Teori Bagaimana Cara Membedakan Rasa Cokelat dan Stoberi di Roti Sobek Tanpa Harus Dipotek atau Diintip?

Gimana cara ngebedain roti sobek cokelat dan stoberi? Via @ernestprakasa
0
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Udah, gausah mikirin Pilkada, ada hal2 lain dlm hidup yg lebih patut direnungkan. Misalnya, dalam roti sobek Sari Roti dua rasa Cokelat-Stroberi, gimana cara gw tau mana yg coklat mana yg stroberi tanpa harus dipotek & diintip? 🧐

28/06/2018 13:45:49 WIB
Hussen bin Ali @MuhHussen

@ernestprakasa Cokelat selalu mengarah ke Utara, unt mengetahuinya: letakkan roti di atas jarum kompas, nanti akan ketahuan mana cokelat, mana stroberi.

28/06/2018 13:51:05 WIB
😠 @tiwoy95

@ernestprakasa Biasanya dr kemasan tampak depan, di paling kiri itu coklat dulu, baru stoberi/keju/srikaya. Formatnya selang-seling koh.. Roti sobek sari roti is lyfe 😋

28/06/2018 13:51:16 WIB
Alya @kayanamaig

@ernestprakasa yg duluan itu coklat kalo dibuka dari sisi kiri, kalo dari sisi kanan stroberi. soalnya tulisannya coklat di kiri, stroberi dikanan. kalo yg tengah sih udh pasti sebaliknya, soalnya biar selang-seling. ahaha

28/06/2018 13:52:09 WIB
Elson Susilo @SusiloELS

@Alyafrh @ernestprakasa Kutambahkan ilustrasi ya Mba agar semakin jelas jawabannya 👌 pic.twitter.com/nJZiWIIW6I

28/06/2018 13:59:25 WIB
Expand pic
Nananananananana @nanabinhariyati

@ernestprakasa ini gatau bener apa kebetulan krn bbrp kali notice teorinya bgini: misal varian coklat keju maka sisi roti yg coklat sebelah tulisan coklat, sisi roti keju sebelah tulisan keju mungkin berlaku utk varian lain (blm pnh ngecek rasa lain) *demi apa sampe kubikinin gambarnya pic.twitter.com/BdP8GV1ZKa

28/06/2018 17:19:31 WIB
Expand pic
Miyamoto Musashi @LeonTaufani

@ernestprakasa Ya gampang, di raba bagian atasnya, rasa stroberi cenderung punya tekstur lebih kasar dibandingkan rasa coklat. Nah klo rasa keju biasanya ada pola garis2 di atas lapisan rotinya.

28/06/2018 16:27:43 WIB
Marlyn Benu @Marlynbenu

@nanabinhariyati @ernestprakasa Biasanya isinya selang seling ko.. Klo pertama coklat, abs itu keju.. #fanssarirotigariskeras

28/06/2018 17:31:32 WIB
Tya Rizal @Tya_Koetriew

@ernestprakasa Kalo diatas roti ada potongan Sukade (manisan kulit jeruk kering) pasti itu potongan roti stroberi ..

28/06/2018 16:50:02 WIB
Bunk Erix @warungers

@ernestprakasa Harusnya pake teknologi yg diterapkan penjual bakpao ya koh. Dgn setitik warna kita bisa bedain rasanya (Gak perlu dipencet, bkn squishy jg!) 😁

28/06/2018 15:18:26 WIB
Dio Sasongko @vampir_insyaf

@ernestprakasa Hidup emang kaya gitu mas, kadang kita berada dipilihan yang sulit, tapi jangan pernah menyerah dan putus asa

28/06/2018 14:20:56 WIB
Awan @awan_sabilah

@ernestprakasa Gampang. Sodorin mic, yang bisa nyanyi lagu karma, pasti coklat. Terima kasih kembali.

28/06/2018 14:03:17 WIB
elly @_bukanjanda

@ernestprakasa Setuju! Gw juga ada hal lain yang lebih penting buat dipikirin. Misal, apa bener 2 permen milkita itu setara dengan satu gelas susu? Coba deh, gimana cara gw bisa tau itu fakta atau bukan. Gw ngga mau anak2 indonesia dibodohi sama iklan. Bener ga sih?

28/06/2018 14:40:54 WIB
R @Adriandhy

@ernestprakasa Gue pengen jawab serius, tapi ntar menghilangkan potensi joke nggak? 😂 I questioned this ages ago, and figured out the answer around 6th grade. 😂

28/06/2018 15:04:20 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!