0
Hans Kwee @hans_kwee
1. Selamat pagi, Kamis 28 Juni 2018, Untuk menambah wawasan kita tentang #Ekonomi #Indonesia , Pengaruh #Ekonomi , #Politik, #PilkadaSerentak2018 dan lain lain terhadap #IHSG , #inflasi dll, Yuk kita #RaviewMarket hari ini !
Hans Kwee @hans_kwee
2. Agenda politik #PilkadaSerentak2018 yang berlangsung pada tanggal 27 Juni dinilai tidak mempengaruhi perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia. Penurunan indeks harga saham gabungan (#IHSG) dinilai lebih disebabkan oleh faktor eksternal.
Hans Kwee @hans_kwee
3. penurunan #indeks sebesar 0,65% pada perdagangan hari ini lebih disebabkan karena dampak dari perang dagang yang melibatkan Amerika Serikat (AS) dan China. Pasalnya...
Hans Kwee @hans_kwee
4. setelah AS menerakan tarif impor, China langsung merespons dengan melakukan upaya untuk melemahkan mata uangnya. Tujuannya adalah untuk mempertahankan kinerja ekspor.
Hans Kwee @hans_kwee
5. #Bursa #saham #Eropa ditutup menguat pada akhir perdagangan Rabu (27/6/2018) setelah perang perdagangan antara China dan AS menunjukkan tanda-tanda mereda. #IndeksStoxxEurope600 ditutup menguat 0,72% atau 2,72 poin ke level 379,97,
Hans Kwee @hans_kwee
6. setelah bergerak pada kisaran 374,38-381,37. kekhawatiran atas hambatan perdagangan global yang lebih tinggi pada awalnya mengirim saham Eropa ke posisi terendah dalam 11 pekan terakhir.
Hans Kwee @hans_kwee
7. Namun, optimisme terangkat setelah adanya keputusan pemerintahan Trump untuk menguatkan peninjauan keamanan yang telah ada untuk investasi dalam teknologi, alih-alih menggunakan pembatasan khusus untuk China.
Hans Kwee @hans_kwee
8. Sekian Market Review hari ini, Selamat beraktifitas kembali.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.