0
i @Frimawan
Let the guilt remind us to do better next time 🙏 pic.twitter.com/NPi5ZWcPpc
Rendy Irsyad N @rendystark
@Frimawan it’s okay, Ndra. terkadang manusia memang harus ditegur dan diingatkan untuk tau bahwa yg dilakuin itu salah. gw tunggu tour lo di Semarang, ya!
Heri ♋ @_Hrst
@Frimawan Mungkin ada yang sakit hati, baiknya lu temuin juga orang yang lu roasting dan lu lecehkan juga di Instastory lu tempo hari, mengaku salah dan minta maaf sama dia. Saran aja.
Ikhromi Oktafiandi @romiyooo
@Frimawan Mantap ndra. Minta maaf udah paling bener kok. Jangan nyerah bro. Walaupun gak semua bisa maafkan, tapi kok di ujung video gak ada punchline ya. Huhuhu saya nungguin.
Bakteri Jahat @Cangkemaaann
@Frimawan tenang bang.... lu emang salah.. tapi gua masih ngefens lu dan gua jadiin panutan candaan di tongkrongan ala ala elu.. tapi lu salah sih.. tapi gua suka lu sih.. 😒😒😒
gaak @argagis
@Frimawan Bagi saya it’s oke nyicil minta maaf dengan cara seperti ini, toh semua orang pasti punya satu kesalahan yang besar, tapi kita sebagai makhluk bersosial harusnya jangan sampe ketutup hatinya cuma gara gara satu masalah, kita jg gatau brp byk kebaikan yg udah dilakuin bang indra
gaak @argagis
@Frimawan Saran saya sih disusul lagi dengan minta maaf secara langsung sama orang yg disakiti hatinya, gudlak bang!
lisalis @Alicia_noveS
@Frimawan its okeii to do a mistake bangg, buat dijadikan pelajaran ke depannya. biar ga terulang lagi😊😊😊
kang ketik @falenzaman
@Frimawan chin up, Ndra. yok semangat berkarya lagi yok!
c.a.m.s @Tn_CAMS
@Frimawan banyakin baca buku (jgn cm satu buku yg itu2 aje) & jgn nobo mulu. Hargain perempuan, emak lo kan cewe jg. gimana sih lu kok ngacengan. berubah ye tong
Dayat Piliang @dayatpiliang
@Frimawan mantap bang. gentle! semoga kita semua bisa menjadi lebih baik lagi. dan tetaplah lucu dalam ketidakjelasan seperti sedia kala ya bang.
Fikar @Fkrsss
@ReyhansyahP @Frimawan @InfoTwitwor Saya malah mengiranya karena dampak koh Ernest yang turun tangan haha
Katniss Everdeen ♔ @Intannurlitas
@Frimawan @InfoTwitwor Hey bang setelah bikin video minta maaf gini, lo wajib minta maaf juga sama korban2 lu yaaa. F2f, langsung woe. Semua akan lebih dihargai kalo lu ngomong langsung, bukan pake perantara media aja.
Sukma Herang @SukmaHerang
@Frimawan @InfoTwitwor Hhmm.. Sudah kuduga pasti endingnya bakal minta ma'af.
just call me Cha @unsyaokta
@Frimawan Detik ke-15 pundak kiri nya gerak refleks gitu. Eh tetiba keinget micro expression. Tp gatau artinya apaan
Uruha @dikisugiri3
@Frimawan Mnurut wa sih @Frimawan gk salah apa" diakan udh bilang mau ngeroasting followersnya jdi dia ngomong gitu cuman jokes doang gk serius
♫ Tulusm @titidwijynt
@Frimawan Kepiye iki mba @FirdaaaFF ? lebih berhati2 lagi yo mas hukum sosial memang langsung terasa ya mas @Frimawan
💢 @_voby
@Frimawan contoh yg baik. setidaknya tidak bersikukuh pada pembelaan dengan mengaji dan mengutip ayat2 kitab. ailakit 👊
devi astrina @devimoor_
@Frimawan Ya gud job bruh. Bagus udah ngaku kalo lo salah. Itu penting.. Belajar dari kesalahan Ndra.. “jangan lakuin hal tolol yang bikin lonyesel besoknya” apalagi lokan public figure. Be humble!! ☝🏻
ORANG TIMUR @kim_jong_out
@Frimawan Bangga banget bw isu eue jd materi stand up.. Tuhan tau lu kyk gt mknya dikasi juara 3..
AK @Ardi48_o
@Alicia_noveS @Frimawan Ya gak megangin toket sembarangan juga kali,, "jadikan pelajaran" mulu kayak PSSI lu!
Load Remaining (94)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.