"Bowo, pulang, ayo sunat dulu" Ngakak Kesembur Warganet, Nemu Percintaan Selebgram Cilik Bowoo_alpenliebe yang Dipuja Berbakat di Tiktok

Dan drama percintaannya mengalahkan pra jones, dapet aja belum. Boro-boro gonta ganti cewe
1
Ucok Boba @ZAXDSAS

@partweetcipant Jadi cara baca 2001k itu gimana? Apa bacanya jadi gini dua ribu satu ribu??????!????!?????

26/06/2018 15:30:57 WIB
ℱ𝓪𝓷𝓬𝔂 @kakekfvngky

@partweetcipant @lagibaiq jar kita bikin tiktok yuk, klo udh terkenal bikin mit en grit 500k/orang nanti hasilnya bagi 2

26/06/2018 15:36:28 WIB
Pelatih Ubur-ubur @anwarsyaifull

@partweetcipant Maafkan ayah nak, kmu di besarkan pada jaman seperti ini 😭😭

26/06/2018 15:38:43 WIB
Overthinking to society @sangsisung

@partweetcipant Nama bowo bs viral. Nama bagus kalian apa udah viral?

26/06/2018 15:40:02 WIB
Javanese Voldemort @hernandakp_

@partweetcipant "...berbakat di tiktok..." "...berbakat di tiktok..." "...berbakat di tiktok..." pic.twitter.com/3G7mllBNh1

26/06/2018 15:40:27 WIB
Expand pic
Mas Agung! 💙#MA1 @agungissmile

@partweetcipant Sedih yaa.. orang bisa gampang terkenal cuman gara2 bikin video TikTok doang.. pake ada drama2 percintaan'nya segala lagi.. Gue lebih menghargai anak2 yg kesekolah nyebrang sungai, itu lebih bisa jadi Inspirasi dari pada ini.. 😔

26/06/2018 15:40:29 WIB
The Titoon! @ikopangestii

@partweetcipant ini dulu pas kecil di kasih minum asi bapaknya kayaknya

26/06/2018 15:42:26 WIB
halo guys @daviddisini

@partweetcipant Gilaaaa followersnya 2.001.000 👏👏👏👏

26/06/2018 15:49:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!