1
Combrรฉ @ganangtf
@belawkwkwkwk @partweetcipant Buset mantri sunatnya sampai disini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jajang Jasprut @ZAXDSAS
@partweetcipant Jadi cara baca 2001k itu gimana? Apa bacanya jadi gini dua ribu satu ribu??????!????!?????
Desmon @DesnaMonica
@qembones @partweetcipant Kalo mereka dilindes pake tronton dosa ga si?
Fikry @kakekfvngky
@partweetcipant @lagibaiq jar kita bikin tiktok yuk, klo udh terkenal bikin mit en grit 500k/orang nanti hasilnya bagi 2
Pelatih Ubur-ubur @anwarsyaifull
@partweetcipant Maafkan ayah nak, kmu di besarkan pada jaman seperti ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
.../..-/-./--. @sangsisung
@partweetcipant Nama bowo bs viral. Nama bagus kalian apa udah viral?
Rizky Hernanda @hernandakp_
@partweetcipant "...berbakat di tiktok..." "...berbakat di tiktok..." "...berbakat di tiktok..." pic.twitter.com/3G7mllBNh1
Expand pic
MagiL #MA1 @agungissmile
@partweetcipant Sedih yaa.. orang bisa gampang terkenal cuman gara2 bikin video TikTok doang.. pake ada drama2 percintaan'nya segala lagi.. Gue lebih menghargai anak2 yg kesekolah nyebrang sungai, itu lebih bisa jadi Inspirasi dari pada ini.. ๐Ÿ˜”
Tito pangesti @ikopangestii
@partweetcipant ini dulu pas kecil di kasih minum asi bapaknya kayaknya
saya menyesal @amiajoketoyou
@partweetcipant Gilaaaa followersnya 2.001.000 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.