0
#SempakDiskon @sempakdiskon
Mencabut penis kala orgasme dianggap sebagai cara paling efektif agar perempuan tidak hamil.
#SempakDiskon @sempakdiskon
Hati-hati, jangan telat nyabut! HAHAHA
#SempakDiskon @sempakdiskon
Perempuan tetap bisa saja hamil meskipun si pasangan pria sudah mencabut saat ejakulasi. Kok bisa?
#SempakDiskon @sempakdiskon
ya barang kali aja ada yg keluar sedikit, tapi kalian gak sadar HAHAHA
#SempakDiskon @sempakdiskon
Banyak kasus membuktikan kalau sperma bisa keluar sebelum pria mengalami ejakulasi
#SempakDiskon @sempakdiskon
Nah, sperma itulah yang memiliki kekuatan sama dengan sperma selepas orgasme.
#SempakDiskon @sempakdiskon
Ada yang pernah?, kalo pernah, sebaiknya hai-hati, maen aman aja deh pake kondom!
#SempakDiskon @sempakdiskon
Itu menunjukkan metode penarikan penis sebelum ejakulasi cenderung gagal mencegah kehamilan.
#SempakDiskon @sempakdiskon
Jika ingin mencegah kehamilan, sebaiknya mengikuti program keluarga berencana,
#SempakDiskon @sempakdiskon
atau..., buat pasangan yang belom SAH, alangkah baiknya mending pake kondom deh,
#SempakDiskon @sempakdiskon
Mencegah, lebih baik dari pada menggugurkan!, amit-amit gue sih HAHAHA
#SempakDiskon @sempakdiskon
Nah gak cuma soal itu, dari si perempuan pun sebenernya mempengaruhi, apakah dia juga orgasme?
#SempakDiskon @sempakdiskon
Krn kehamilan bisa terjadi karena orgasme bersamaan, dimana sel telur dan sperma bertemu, bergandengan tangan, bersama sama saling manjaga hingga rahim HAHAHA
#SempakDiskon @sempakdiskon
Atention!!!, buat para perempuan, Jangan pernah pura-pura Orgasme! Kenapa?
#SempakDiskon @sempakdiskon
Karena Orgasme palsu bukan ide baik. Itu hanya untuk mempertahankan ego seseorang.
#SempakDiskon @sempakdiskon
Orgasme dan tanda-tanda lainnya merupakan bentuk kepuasan dalam aktivitas seksual.
#SempakDiskon @sempakdiskon
Contohnya?, dengan mendesah atau berteriak biasanya jadi petunjuk.
#SempakDiskon @sempakdiskon
Jika ketika sedang berhubungan seks perasaan tidak baik, cobalah menikmati, atau minta pasangan untuk menikmatinya.
#SempakDiskon @sempakdiskon
Sebab, itu bisa membuat anda atau pasangan anda merasa senang, dan paham kalo seks itu menyenangkan.
#SempakDiskon @sempakdiskon
walaupun itu sebenarnya hanya sandiwara saja. Lantas, apa yang sebaiknya dilakukan? Satu kata, jujur!
#SempakDiskon @sempakdiskon
Bagaimana seks itu harus diungkapkan secara jujur dan tidak boleh ada kebohongan.
#SempakDiskon @sempakdiskon
Jujur pada pasngan jauh lebih baik. Tentunya, jangan sampai pembicaraan tersebut mengarah ke hal yang menyinggung perasaan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.