1
Login and hide ads.
AbuJanda @Sentot_Abujanda 24/06/2018 09:13:25 WIB
Pejabat beristri satu saja Korupsi, apalagi beristri 4. Warga Jabar jangan mau dimadu sama RINDU. pic.twitter.com/6Z2mAM227D
((Demi Bangsa dan Negara)) 😂 @vanbillah24484 24/06/2018 10:39:30 WIB
@Sepupudetektif Justru keren ini orang..punya istri 4 dan sah !! Berani,gak maen belakang..saya bukan bajer,tp jujur,ini keren !!!
G-🅱agùs💕 @realGDEb 24/06/2018 10:40:03 WIB
@ivanGLNO @Sepupudetektif 3 Hari menjelang Hari -H, mulai deh upaya2 mengembosi pasangan kang @ridwankamil
KucingbukanKacung😹 @LeniRumiati 24/06/2018 10:44:28 WIB
@Sepupudetektif Jangan fitnah... kalau bener ini gibah..kalau tidak fitnah.....lebih baik asyik saja....lebih keren coy....no. 3
JANGAN JUAL INDONESIA...!!! @Abi_Usamah 24/06/2018 10:48:10 WIB
@Sepupudetektif Coba kalo org PKS nih...pasti udah rame dan masuk infotainment kemana2...
Ari Sunaryono @EricPethal 24/06/2018 10:57:29 WIB
@Sepupudetektif Pilkada di Jabar jgn dibikin tegang. Mending kita ASYIIK aja. Biar menikmati Pilkada 2018.

Di Wikipedia, tertera istrinya cuma satu, Lina Marlina

URL Wikipedia 8 Uu Ruzhanul Ulum H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. (lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 10 Mei 1969; umur 49 tahun) adalah bupati Tasikmalaya yang menjabat pada periode 2016-2021.Pada pemilihan Gubernur Jawa barat 2018, Uu berpasangan dengan Ridwan Kamil maju sebagai Calon Wakil Gu
MAKIN HANCUR NEGRI INI JIKA TUKANG MEBEL 2 PERIODE @Authorizer1 24/06/2018 11:19:26 WIB
@realGDEb @ivanGLNO @Sepupudetektif @ridwankamil Coba cari faktanya dulu apa mmg istrinya 4, jika benar itu berarti informasi bkn gembosi.
fauzi @Mafauzi2017 24/06/2018 11:22:05 WIB
@Sepupudetektif lho itu postingan bukan maksud mau menggembosi RINDU,Itu justru diberi informasi agar kenal lebih dekat biar makin cinta RINDU..👍
D . Hegelian Rismansyah @Hegelianrism 24/06/2018 12:11:45 WIB
@Sepupudetektif "Pejabat beristri satu saja korupsi" emang calon yang anda jagokan? Atau calon yang lain, pada gapunya istri? Terus apa bedanya dong? Ini penggiringan opini namanya. Jadi pejabat di Indonesia harus jomblo semua biar bebas korupsi? Tolol ko sampe ke tulang sih mas.
Mr Dee @MrxDee 24/06/2018 12:22:02 WIB
@Authorizer1 @realGDEb @ivanGLNO @Sepupudetektif @ridwankamil Jelas ngegembosi, karna gak relevan antara istri banyak dan pasti korupsi. Cacat logika.

Dedi Mulyadi, saat debat pernah menyebutkan larangan berpoligami bagi pejabat publik

URL KOMPAS.com 178 Dedi Mulyadi Ingatkan Pejabat Lelaki Tak Poligami dan Jaga Perasaan Perempuan - Kompas.com Dedi menambahkan, selama ini permasalahan terkait perempuan sering muncul saat ditinggal oleh suaminya.

Ia pun menceritakan saat blusukan pada Kamis (21/6/2018) kemarin. Ia menemui seorang ibu sendirian berjuang membesarkan dua anaknya yang disabilitas. "Mohon maaf Kang Emil, saya kemarin ke Kota Bandung ada temuan seperti itu (permasalahan perempuan yang muncul saat ditinggal suaminya). Oleh karena itu, diperlukan asuransi bagi ibu rumah tangga," tambah dia.

Dedi telah menerapkan aturan sebagai komitmen bagi para bakal calon legislatif dari Golkar se-Jawa Barat untuk tak berpoligami jika terpilih nantinya. Persyaratan itu pun dilegalkan dengan surat perjanjian dalam pendaftaran bakal calon legislatif.

0.17–0.33 FL OZ @OxfordPentosa 24/06/2018 12:40:02 WIB
@Sepupudetektif Saking pengen gembosi suara RINDU sampe bayar promote tweet? 🤣
AtayRuslanAbdulgani @atayruslan 24/06/2018 14:39:41 WIB
@Sepupudetektif Hahaha baru pada tahu yak? Jika pada pengen tai cek lagi deeeh.... banyak banget kelemahan cawagub rindu. Pinjaman mobil carry per desa satu unit. Itu maksudnya apa yaaa? @engkongniy @RizmaWidiono
Hendri wahyudi @Hendriwahyudi3 24/06/2018 14:49:51 WIB
@Sepupudetektif Ingat..sk di tangan gubernur bkn wakilnya..jd jgn ragu pilih rindu..
Load Remaining (5)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.