2
Login and hide ads.
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 07:26:10 WIB
hmmm aku mau bikin thread ini awalnya ragu jg sih gengs, apakah butuh ato ngga. toh cewenya kyk yg bomat. tp aku kasian sm anak2nya, masa gatau bapanya yg mana ya... oke jdnya tekadku bulad, demi temanku tersayang
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 07:29:26 WIB
oiya btw ini cerita tentang temen ceweku yg hamil dan anaknya skrg udh lahir. sblm hamil ni cewe udh naena sama 3 cowo. mau tes dna juga, dia (maaf) miskin, jd gada bnyk duit buat tes itu sm 3 cowo. disini aku minta pendapat kalian aja. mau salty jg gpp kok
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 07:40:01 WIB
jadi ini awalnya itu pertengahan-akhir tahun lalu, lupa pokonya tepatnya kpn. wkt itu dia kyk tiba2 gendutan, trs yaa gitulah pokonya gmn aja hamil, yg pasti aku noticenya dr fisik dia aja
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 07:40:02 WIB
trus aku bawa dia ke dokter. setelah dicek, iya positif hamil. usut punya usut, dia ternyata sblm ketauan hamil udh naena sama 3 cowo. sebut aja abang, aa dan koko btw ini aku cerita bkn dr urutan dia naenanya ya
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 07:40:04 WIB
oiya btw aku tau bgt 3 cowo ini kyk gimana, krn emg deket bgt lah sering main sama aku
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 07:40:05 WIB
abang ini ganteng bgt, putih badan gede gitu, dia soalnya indo campuran gitu. emang anaknya suka keluyuran, jd nakal gitu lah. tp ya dia tuh baik bgt, suka perhatian sm ibunya, suka mijitin ibunya dsb. pokonya baik dia tuh sbnrnya
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 07:40:06 WIB
nah kalo aa, dia tuh lebih ke tipe pendiem sih. anak rumahan gitu, dan dia juga baik gitu lah sama orang tuanya. irit bgt ngomong, jd ngga kebayang juga deh kalo dia ternyata kyk gitu :(
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 07:45:53 WIB
kalo koko, dia jg sbnrnya nakal tp ga senakal abang. suka keluyuran juga, tp dia masih nurut lah kalo dibilangin bapanya. tp aku ga begitu suka sama dia sih, soalnya dia tuh gmn ya, nakal anak jalanan lah. kalo abang tuh nakal yg classy gitu (?) ya gitulah ya pokonya maaf bingung
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 07:45:54 WIB
btw, aa ini sakit gitu guys, aku jg gapaham sih sakitnya apa. pokonya keliatan deh dia sakitnya, kyk jd kurus dan makin diem gitu tiap liat dan setelah si cewe temenku ini (sebut aja cice)
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 07:50:23 WIB
ketauan hamil, aa ini hilang. sehari sblm dia dikabarin ilang tuh, dia ada didepan rumah cice sambil ngeliatin ke rumah cice. sedih guys, soalnya imo yah anaknya cice ini mirip bgt sm aa. tp ya mau gmn lagi :(
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 07:50:24 WIB
ga berapa lama, trnyt aa meninggal guys. kalo kalian tau ya, kucing kan suka pergi gitu kl mau mati biar majikannya ga sedih. nah aku pikir sih, aa kyk gitu, pergi biar cice ga sedih, soalnya aa juga kyknya meninggal krn sakit parah
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 07:54:12 WIB
trus anaknya lahir nih, skrg usianya udh 5 bulanan lah. suka sedih kalo aku liat anaknya (fyi anaknya sering aku ajak main, tidur sm aku, krn aku sayang mrk) menurut kalian anaknya ini anak siapa? kalo kata aku gamungkin anak koko, krn gamirip samsek deh. jd antara abang sama aa
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 07:56:52 WIB
oiya cice udh ngijinin aku share semua fotonya, foto anaknya, foto abang aa dan koko. jd aku minta kalian tolong nilai, menurut kalian anaknya mirip siapa?
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 08:39:41 WIB
ini fotonya cice. dia item manis gitu mukanya kyk betmen, trus pake kaos kaki. tp doi emg judes gitulah, gasuka disayang2 yg tengah foto wkt kecilnya, dishare krn lucu ajasih imut gitu ihiww pic.twitter.com/2kC5k7u0j1
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 08:39:59 WIB
nah ini anaknya guys. namanya epen (ekor pendek), dia anak pertama. walopun anak pertama, dia kecil gitu guys imuttt pic.twitter.com/DaTE6bgWHB
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 08:40:17 WIB
yg ini epan (ekor panjang) anak keduanya. dia yg bikin aku yakin kalo mereka anaknya aa, krn sifatnya jg mirip gaes. cara tidurnya aja mirippp bikin gemes pic.twitter.com/nEHJ3JICom
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 08:40:38 WIB
nah ini abang. abang bengbeng namanya. indo blasteran persia kalo gasalah. ganteng kan guysss :( doi emg suka bgt dus, plus suka mijitin ibunya. makanya dia emg anak baik kann pic.twitter.com/0cKbfkmtFZ
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 08:40:51 WIB
ini koko, dulu nakalnya kalah dr abang skrg nakal bgt lah udh gangerti lg aku. saking suka keluyurannya, pagi2 tiba2 ngeliat dia di atap rumah tetangga sebrang pic.twitter.com/yHGIYmqmkU
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 08:41:29 WIB
nah ini aa, udh almarhum gaes. pdhl aku jg sayang sama dia soalnya dia ga nakal samsek, anak rumahan bgt. mukanya jele kalo lg tidur pic.twitter.com/LDzxauck7G
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 08:44:50 WIB
oke jadi menurut pengamatan kalian, epen dan epan ini anak siapa?
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 08:57:33 WIB
trivia sambil nunggu polling netijen - abang ini dikasih sm temennya temen kakakku, jd aku gatau kecilnya selucu apa. tp skrg masi lucu kok - setelah cice hamil, abang yg bernama asli bengbeng ini disteril. soalnya dia sering ngencingin furnitur rumah dan sk berantem sm koko
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 08:57:35 WIB
- koko disebut koko karena namanya ceng li. gatau knp dinamain ceng li sm ibuku, yg penting lucu - koko ini ditemuin sm bapaku wkt usia 2 blnan, ditemuin di taman RT dkt rumah wkt bapaku pulang dr masjid abis solat magrib. kesian dulunya kurus bgt
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 08:57:36 WIB
- aa ini nama aslinya cimit, soalnya waktu ditemuin didpn rmh kecil gitu imut, tp ga sekecil koko wkt ditemuin sih - sbnrnya mati tuh msh asumsi, gr2 dia pergi ga pulang2, pdhl dia gaperna kluar. jd stlh aku baca kl kucing gapulang tuh krn mau mati, jd aku menganggap gt
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 08:57:37 WIB
- cice alias ciceuw ini ditemuin setelah koko ada, dan wkt ditemuin jg ga beda jauh sama koko, jd kyknya seusia deh - dia jg anak rumahan, gapernah keluar rumah. makanya aku berasumsi kalo bapa dari epen dan epan itu cm diantara 3 cowo ini
mahasiswa @_akhirbulan 23/06/2018 08:57:51 WIB
- epen dan epan itu sbnrnya lima bersaudara, tp yg 3 mati wkt usianya blm sampe 1 bulan - walopun epen anak pertama, tp epan lebih gede ukurannya. foto ini buktinya. btw kenapa tau anak pertama? soalnya aku videoin lahirannya wkwk pic.twitter.com/luH8jkRV0n
 Expand pic
Load Remaining (36)

All Categories

Category related to Awesomes

Login and hide ads.