0
Omar Borkan Al Gala @rasarab
Nah gitu dong pada marah, biar agak berbobot pic.twitter.com/ty0dVCVGCR
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
URL Tribun Sumsel 19 Astaga ! Beredar Foto Nisa 'Sabyan' Manggung Injak Sajadah, Penampakannya Ini Bikin Netizen Geram - Tribun Sumsel Namanya melejit usai berhasil mengcover beberapa lagu religi bersama grup musiknya, salah satunya yakni lagu Deen Assalam.
Moch. Zamroni @pakzam
@rasarab jadi ingat, dulu juga pernah ramai berita dengan kata kunci "menari di atas sajadah" pic.twitter.com/SrV9KEoF8J
 Expand pic
 Expand pic
Babanx Reja @rejadefri
@rasarab Lah saya masuk menjid juga injek sajadah, memang ya Netijen Indo, logikanya mati semua
trio purnomo @Setiawantiga
@RejaDefri @rasarab Alas kakinya paling ngga kan dilepas mas..itu msh pake sepatu maen diinjek aja
rizal @rzlhmdfz
@Setiawantiga @RejaDefri @rasarab Yaelah cuci aja. Lagian sejadah tuh bukan simbol ibadah. Di semua tempat bisa solat asal bersih se simple itu aja mas
Omar Borkan Al Gala @rasarab
@rzlhmdfz @Setiawantiga @RejaDefri Pinternya orang yang bikin karpet model gitu bisa melekat sebagai sajadah. Gak bisa bayangin kalau yang melekat dipikiran itu karpet warna ijo/biru itu. Dulu guru ngaji ane permah marah2 ketika jadi imam makmumnya lurus karpet itu satu2 perkotak 😂
Omar Borkan Al Gala @rasarab
@pakzam hahahah, dulu guru ngaji ane pernah marah2 pas jadi imam karena makmumnya lurus satu2 perkotak karpet itu yang harus e 2 kotak itu bisa disini 3-4 orang. Memang pinter sih yang bikin karpet model itu bisa melekat sebagai sajadah.
😈 rasp berry @chaiyowae
@rasarab Ya kecam dan bully biar stress anak itu! Baru naik daun langsung jd mlungker lg
othenk @othnk
@rasarab Piye to kok diidek-idek. Kudune kan dipasang neng tembok :|
🃏 @gohzah
@rasarab Pernah juga kejadian dengan Sophia Latjuba.. Maha benar netyjen dengan segala #KKHNCGKM nya 😅 pic.twitter.com/scK3rmZYZB
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Pecinta Nyamuk. @Syaitoonn
@rasarab Kalau udah keluar berita telanjangnya, nanti juga pada damai, pada mintain link hahaha
Login and hide ads.