0
𝓪𝔂𝓪𝓼 @DiajengLrst
"Aku tuh sayang kamu makanya aku gak mau sentuh kamu." HALAH KENTUT. pic.twitter.com/TrEhD3ulAy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Silvi M. Parmanita @cilviaapril
@DiajengLrst najis banget sama mantannya lagi padahal pacaran udah 5th. Allah sayang banget sama mba nya alhamdulillah dipisahkan sama bajingan :))
Yasyidh Fauzi @FauziIzwar
@DiajengLrst Lagi. Kasusnya ngehamilin anak orang lagi😥
lydi @heyhelow
@DiajengLrst aku pacaran udah 9thn , baca ini langsung lemes asli :”) gak bisa bayangin perasaan mba nya😢
pikk @mehmidh
@DiajengLrst Kentut yg baik kayak temen sy yg "ga mau sentuh". Tapi pas di luar tangannya gelagapan nyari tt. Hehe
Dinda @dindaapertiwi
@DiajengLrst Sebel banget ya cowo kaya gitu, untung mbaknya ga jadi nikah sama cowo itu😡

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.