0
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Ini mereka selama hidup nga pernah dihantui korban-korbannya kah? pic.twitter.com/86I3q1gpAH
Expand pic
A Yahya Teguh C @AlahmadYahya
@InfoMemeTwit nomor 3 ryan jombang, tapi deskripsinya siswanto😂😂😂
. @nbdy1mtrsh
@InfoMemeTwit Bangsattt noob menjadi pro 😂👏
Putri @Pu3Dinata
@InfoMemeTwit Mereka lebih sering dihantui kenang2an manis sama mantan2nya, Min.
Wan AjiD @abiye_ajid
@InfoMemeTwit Hantunya aja takut dgn kebiadabannya.. 😂
Randi Putra @randiputr4
@InfoMemeTwit No 1 Dukun A. S. Ya ?? Dulu ada filmnya... Tapi ga boleh nonton sama nyokap karena ada adegan dewasanya. Semakin dilarang semakin penasaran, sampe akhirnya nobar sama tetangga gue. Biasa aja tuh. Haha
. @lymyoungmn
@InfoMemeTwit Mungkin dihantui tapi kebal wkwk ()
Nittasarie @nittasarie
@InfoMemeTwit Nomor 3 itu Sumanto keleus. Gw dulu SD nonton Dukun AS bareng temen2 sekolah, serem sih klo untuk ukuran usia gw wkt itu. Sekarang klo nonton lagi malah biasa aja.
The Windasmarji @giewindasmarji
@InfoMemeTwit kalo dihantui udah pasti, mentalnya gak kuat pasti bunuh diri di sel, mereka merem pun sampe njengking2 wajah si korban tetep di hadapan mereka

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.