0
IG: @radenrauf @radenrauf
Anak jaman sekarang apa apa di skrinsyut. Mending sekalian dimeteraiin pic.twitter.com/8QI7j9EzAC
Expand pic
Bukan ava Korea @bintangdbumi
@radenrauf itu bikin perjanjiannya pake pengacara ga ya om?
DA @DalawRiot
@radenrauf "Sebelum tidur izin dulu". Kalo ga diizinin? :(
k. @ekanuraa
@radenrauf Ngedate 1 minggu sekali? Nah aku 1 bulan ketemu 1x aja udah alhamdulillah (waktu itu) :((((
bukan akun privat @panotomo
@radenrauf Ngabarin kalo kemana mana, even poop sekalipun ((even poop sekalipun)) 👦Yang aku poopo ya. 👧iya sayangnya aku, jangan lupa cebok pake tangan kiri ya 👦iya, tapi ntar kalo lama, mungkin aku poop sambil ngerjain pr ips ku di kamar mandi ya. 👧iya. Yang rajin sayang 💩💩💩💩💩
mengejar @duniavvi
@radenrauf Gasabar pgn tau peraturan selanjutnya
Mutia Pertiwi @mutiadpertiw
@radenrauf Rajin solat ✅ ya bagus itu. Ngucapin gmrning tiap pagi✅ yaa boleh Pamit sebelum tidur ❌mata tinggal merem bae ribet ijin dlu.
Mutia Pertiwi @mutiadpertiw
@radenrauf Ngabarin kemana2 even poop sekalian ❌ boker aja kabar2, giliran mama nanya lg dimn ga dikasih tau
Mutia Pertiwi @mutiadpertiw
@radenrauf Jujur setiap saat ✅ boleh nih di jadiin panutan buat org2 korup Ngedate seminggu sekali ✅ya boleh laah
Ayu @RatnaAyuUH
@radenrauf “Sebelum tidur izin dulu” Kalo ngga izin dianggap gak hadir alias alfa. Mang lo fikir lagi sekolah :(
. @sayyestobemine
@radenrauf Sebelum tidur izin dulu, Masih mending kall mau tidur izin dulu, lah kalo harus pake surat dokter kan reppt lagiii :((
devi astrina @devimoor_
@radenrauf Btw, itu taun 2015.. ahahaha jadi kewong apipah putus? 😂
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.