1
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Gue punya cerita horor di sekolah ini pas dulu masih SMP, sebelumnya ga pernah sih gue diganggu gitu tp emang kata guru gue yg dulu pernah nginep di sekolah pernah diganggu juga.
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Kejadian ini pas gue kelas 8 jadi sekolah gue cewek sama cowok kan dipisah lah wkt itu kelas gue ada di atas sendiri di lantai 4. Kelas gue dipojok sebelah kanan kalo lurus trs ga bisa soalnya tembok kalo belok kiri lorong buat ke kelas 9. Di depan kelas gue pas ya pas lorong -
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Itu juga ada peralatan fitnes yg ga kepake, nah yg gue bilang tadi lurus itu ga bisa krn ada tembok lah di situ ada kaca tapi di senderin di tembok itu paham ga?? Ya pokoknya gitulah
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Jadi ceritanya itu pas pagi wkt aku udah sampe di sekolah lah kelas-kelas masih sepi. Gue jalan menuju kelas sambil nunduk ngelht kaki gue ke kaca yg di senderin ke tembok itu *ga usah nanya knp gue ngelhtin kaki gue sendiri krn gue jg gtw 😂
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Awalnya nyantai trs tiba² ada kaki lagi di sebelah gue lagi jalan posisi gue wkt itu ttp masih nunduk, gue mikirnya ah mungkin kakak kelas kalo ga gitu tmn gue. Tapi jalannya tuh kaki kek cepet bgt gitu trs gue berhentikan ngelht kedepan eh ga ada siapa² gue noleh-noleh
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Udah kek orang goblok gitu ttp gue ga nemuin org yg jalan di sebelah gue tadi. Dan di saat itu juga gue sadar di lantai 4 masih sepi ga ada orang udah gitu pas gue masuk kelas pun kelas juga masih sepi blm ada tmn gue yg dateng yg masih jadi pertanyaan gue sampe skrng
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Kaki siapa yg jalan di sebelah gue tadi hanjirrr 😑 demi apa itu beneran kek kaki anak sekolah biasanya yg pake sepatu. Habis gue masuk ke kelas cuma naro tas trs buru-buru turun cari tempat yg rame 😥
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Untung itu cuma kaki, gue ga tau lagi kalo itu yg aneh² 😭 dan ternyata bukan gue aja yg pernah di ganggu ternyata tmn gue jg pernah pas lagi di kelas gue wkt itu dia blm pulang sekolah dia niatnya pulang sore atau ikut biro gitu gue lupa
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Kalo sore biasanya lantai 4 itu udah kosong ga ada orang kalopun adapun itu ya paling temen² gue yg lagi pulang sore. Temen gue cerita ke gue wkt itu dia ga sendiri sih ada tmnnya lagi yg lagi sama dia di kelas gue
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Dia bilang kalo pas dia lagi nyantai-nyantai di kelas gue trs kek ada bayangan lewat gitu trs dia ga mau mikir aneh²kan dlm hati dia bilang halah palingan ob lagi bersih-bersih kelas lainnya. Dia ttp nunggu di kelas lumayan lama trs dia bingung gitu kok ob tadi ga balik² turun
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Ke bawah kalo emang kerjaannya udah selesai nah di situ perasaan tmn gue mulai ga enak akhirnya dia keluar kelas buat ngecek ke kelas-kelaslainnya dan ternyata ga ada ob di sana krn ketakutan akhirnya dia cepet-cepet beresin barang trs turun ke bawah
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Jadi ob di sekolah gue kalo bersih² itu ga sampe sore² bgt paling jam 3an udah kelar dan udh pulang. Sedangkan wkt itu temen gue jam 5 msh di sekolah :3
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Ya itulah cerita horor pas gue kelas 8 adalagi pas gue kelas 9 tapi lanjut besok aelah yah
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Mau lanjutin cerita wkt gue kelas 9 dulu, tapi kalo pada takut mending jangan dibaca takutnya ntar lu pada kepikiran terus.
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Ini pas gue kelas 9 semester 2 kalo ga salah lupa gue. Jadi ceritanya waktu itu gue sm tmn gue namanya Firyaal lagi di hall lantai 3 habis pulang sekolah wkt itu niatnya pulang sore krn mau ikut biro dan di situ masih banyak org yg lewat.
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Sambil nunggu jam 4 sore buat biro gue sm Firyaal beli jajan dulu di bawah habis itu balik ke hall lantai 3 lagi dan di sana udah mulai sepi. Ya gue sm Firyaal bodo amatlah mau sepi mau rame, kita makan jajan sambil nntn film horor judul 'Light Out'
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Keasyikan nntn sampe blm sholat ashar trs ada guru gue hbs dari kamar mandi kan ngelewatin hall tuh trs ngelihat gue sm Firyaal di sana, dia bilang ke kita jangan lupa sholat ashar. Yaudah krn emang kita blm sholat akhirnya ngepause filmnya trs Kita ke kamar mandi buat wudhu.
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Oh iya lupa kejadiannya pas hari jum'at wkt itu kita lagi pake seragam batik biru trs kerudungnya wrn putih (kerudungnya jg seragam) nah kamar mandi di lantai 3 kan ada 3 pojok kanan, tengah, pojok kiri deket cermin.
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Akhirnya gue ambil wudhu di kamar mandi pojok kanan trs si Firyaal di kamar mandi yg tengah. Lah wkt gue wudhu pintunya ga gue kunci krn emang di sana udah sepi ga mungkin ada org, posisi gue wkt wudhukan nyamping jdkan kalo noleh ke kiri itu pintu kamar mandi.
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Pas gue basuh tangan guekan ngelirik ke arah pintu kamar mandi takutnyakan ada org laki-laki lewat krn pintunya gue buka, lah pas gue ngelirik itu ada yg lewat wujudnya itu ya kek manusia biasa dan pake seragam kek gue gitu
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Gue ga merhatiin detailnya sampe bawah²nya wkt itu gue cuma lht bagian atas doang dia pake kerudung putih dan seragam batik biru kek gue tp posisinya si wujud ini ngebelakangin gue, krn emang gue ga tau ya wkt itu gue cuma mikir palingan itu adek kelas
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Habis gue wudhu gue keluar mau ngaca benerin kerudung si Firyaal masih di kamar mandi tengah trs gue cek kamar mandi pojok kiri yg deket cermin kosong trs gue mulai ngerasa ga enak perasaan tadi ada yg lewat ke arah kamar mandi pojok kiri deh kok cepet bgt dan
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
Gue ga lht kpn keluarnya krn kalo keluar pasti gue tau dong ya krn pintu kamar mandi gue ga ditutup, ya gue ga mau negatif thinking akhirnya gue nungguin si Firyaal keluar kamar mandi tengah hbs itu langsung dah gue tanya ke Firyaal gue bilang
[H] Ar ✨ @edelweiseokjin
'Lho Yaal tadi kamar mandi pojok ada orangnya?' trs dia bilang ga ada org dan ga ada suara kran air nyala kecuali kran air dari kamar mandiku sama Firyaal dan di situ gue mulai merinding anjir gmn ga merinding org gue jelas² nglht ada org lewat ke arah sono
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.