0
aku @maemunnahh
Ditinggal pas lagi sayang sayangnya #UdahBiasa
Knock.. knock... @BabyRejected
Dideketin, diajak jalan, dijajanin, abis itu ngilang dicuekin. Ngga rugi sih wkwk Tapi yaaa #UdahBiasa
Fun. @azhar_fani
#UdahBiasa libur pengen kuliah, giliran kuliah pengen liburan.
Fauzan @fzanismail
Lagi makan rendang tau nya dapet lengkoas segede gaban #UdahBiasa
Ditinggal Nikah @_puntungrokok_
#UdahBiasa spam status di WA buat ngodein doi, tapi yg di kodein gak peka2. Akhirnya dihapus lagi.
Calon Staf Perpustakaan @komarudinmz
#UdahBiasa kalo libur lebaran cuma diem di rumah nonton arus balik di tipi :(
Mahasiswi 🐒 @UviaVia
#UdahBiasa dapet tugas kelompok dari dosen, tapi diriku sendiri yang qerja lembur bagai qudha.
briw @elbrynmr
#UdahBiasa dikatain jomblo ngenes, padahal jomblo belum tentu ngenes lo, bisa aja itu pilihan untuk menjadi seseorang yang berkualitas sebelum menikah, nah loh !
Lukman Ansari Nahruddin @lukkman
STATUS JOMBLO? Malu diledekin temen karena status jomblo? Malu nggak punya gandengan? Malu kalo ditanyain mana pasangannya? Malu kemana mana sendirian? (dll) Nggak usah malu mblo #UdahBiasa karena yang seharusnya malu itu mereka yang dengan bangganya mengumbar dosa mereka!
Cha @ochroooo
Deketnya luar biasa, tp dianggap temen biasa. Yayaya #UdahBiasa
burger @glossygrill
#UdahBiasa baru beli kuota hari ini, besoknya udah abis lagi. pic.twitter.com/dDh7yJZ5cv
Expand pic
Ikhsan maulana sidiq @ikhsnms
Grup wa lagi rame, ketika gue gabung langsung krik krik #UdahBiasa Hmmmmm
Rhoma DY. Reynaldi @rhomadhino
#UdahBiasa liburan begini jadi manusia nokturnal. Kek kalong, malem mencari kehidupan, siang mencari ketenangan.
𝕴𝖑𝖍𝖆𝖒 π•»π–†π–‰π–šπ–’π–† @ilhampaduma
Pas parkir motor gak ada tukang parkir. Pas udah selesai mau keluar tukang parkir udah stand by dibelakang motor nagih duit parkir. #UdahBiasa
Pamungkas @AdiputraAnggit
sekali ada hashtag yang lagi viral di twitter, langsung ikutan ngeramein. mikirnya lamaaa amat, sekali ngepost taunya gaada yg ngeretweet atau ngelike. --" #UdahBiasa
J U L I A @Juliast17
Stalking instagram eh kepencet love 😞 #UdahBiasa
β™‘ @nonbaybee
W bales chat doi : 1-5 menit // Doi bales chat w : 1-5 jam :)) #UdahBiasa
ini Ayu @ayusriiw
sg orang penuh sama foto liburan, sedangkan w cuma yg bagian liatin doang #UdahBiasa
acul ibnu ali @IbnuAli__
sayangku ke kamu▁ β–‚ β–ƒ β–„ β–… β–† β–‡ β–ˆ sayangmu ke aku▁ β–‚ β–ƒ #udahbiasa
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.