Seketika pengen punya temen namanya Yoga: Jokes retjeeh ngerjain temen yang bernama Yoga, baca reply-nya bikin gue ketawa ngakak nggak berhenti

Baca replynya bikin ngakak..
1
Yuri's @yurisndika

*ketemu temen lama* *namanya yoga* *bingung buka obrolan* *ga bole becandain berat badan* *jangan ngusik kehidupan pribadi* *tabu maen hape* *disuruh jangan tanya kapan nikah* *akhirnya punya ide buat buka obrolan* 👦 yog.. 👨 ya? 👦 kartaaa hahaha 👨 hahaha

18/06/2018 20:14:39 WIB
Yuri's @yurisndika

fyi, yoga ini dulu pas kita masih sekolah absennya 28 kalo aku 30. naaah, absen 29 punya cewek namanya yulistia, cantik. dlu sempet minta seragam putih gue yg kekecilan. 😭

19/06/2018 23:48:09 WIB
りDHA MAU KETEMU MOMOTA @ajaylur

@yurisndika Maap mas eksekusinya gagal karena temen ku jawabnya "gimana"😭😭 sedih akuuu pic.twitter.com/yziHDYQj0q

18/06/2018 21:07:47 WIB
Expand pic
Sa @Khnisazm

@yurisndika Lah, kzl jadinya dia masih saja mengulang jawaban yang sama. Dan parahnya setelah dijelasin baru nyambung 😴😭 pic.twitter.com/lNtqSXk6BD

19/06/2018 08:59:47 WIB
Expand pic
zzzz @ipinspooky

@yurisndika @_kiranalara Udah ke yg lebih tua,gagal pula.malah lg dikira di jogja 🙈🙈.hahahhaa pic.twitter.com/g3k40Bva9j

20/06/2018 10:24:40 WIB
Expand pic
A.K.A @Badaioktober

@yurisndika jangan jangan inilah alasan kenapa temenku tadi malem ngechat tiba tiba gk jadi 🤔

20/06/2018 10:53:30 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!