Misteri Penampakan Kudang, Urban Legend Orang Jepang dari Zaman Dulu yang Dipercaya Kemunculannya adalah "kode" Akan Adanya Bencana

Dipercaya kaau melihat sosok kudang ini artinya akan ada bencana atau kesialan yang terjadi
2
Dorippu 𓃰𓃱𓃲𓃟𓃠𓄅 @andori

Sebelum gempa gede kemarin di Osaka/Kyoto, beberapa orang Jepang melihat penampakan ‘mahluk’ yang dipercaya orang Jepang dari jaman dulu. Disebut Kudang (件). Tubuhnya kyk sapi tp mukanya manusia. Katanya dipercaya kalo liat sosok ini, artinya mau ada bencana/kesialan pic.twitter.com/JDuC8uLLN1

20/06/2018 14:10:56 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dorippu 𓃰𓃱𓃲𓃟𓃠𓄅 @andori

Gue baru tau tentang sesosok mahluk ini dari twit orang2 Jepang. Gempa besar sebelum2nya juga pada liat mahluk ini sebelum hari ‘kejadian’. Ada yg cerita juga dulu sebelum terjadi perang dunia ke 2, banyak orang Jepang yang lihat mahluk ini. Biasanya muncul di tempat agak gelap

20/06/2018 14:14:44 WIB
Dorippu 𓃰𓃱𓃲𓃟𓃠𓄅 @andori

Katanya orang Jepang yang percaya sih si Kudang ini muncul di hadapan kita terus kayak kasih tau mau terjadi ‘sesuatu’ tapi gantinya setelah nampak di hadapan manusia, mereka mati gitu (hilang). Jadi kayak emang umurnya pendek cuma buat kasih ‘kode’ ke manusia

20/06/2018 14:21:22 WIB
Dorippu 𓃰𓃱𓃲𓃟𓃠𓄅 @andori

Intinya si Kudang ini semacam nukar kematiannya dengan kasih tau masa depan gitu. Kudang ini dipercaya lahir dari sapi betina tapi bisa bicara bahasa manusia pic.twitter.com/IMP5Qn3IK6

20/06/2018 14:30:55 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dorippu 𓃰𓃱𓃲𓃟𓃠𓄅 @andori

Ada report tentang Kudang juga ternyata. Yang di foto ini bentuk mahluk Kudang asli yang sudah diawetkan. Sekarang udah gak ada hanya tersisa foto aja. Jadi misteri ya sebenernya si Kudang ini nyata berbentuk atau gaib. Ada yg nganggep dewa juga karena dianggep menolong manusia pic.twitter.com/CmRL4Yql8t

20/06/2018 14:36:41 WIB
Expand pic
Dorippu 𓃰𓃱𓃲𓃟𓃠𓄅 @andori

Ada orang Jepang cerita pas dia masih umur 5 tahun, Mamanya suatu hari liat sosok mahluk ‘Kudang’ ini nampak di atas tangga rumahnya. Wujudnya hitam cuma keliatan mukanya aja nyengir ke arah Mamanya terus lari menghilang ke kamar sisi kiri. Besokannya kebakaran di kamar tersebut

21/06/2018 00:25:41 WIB
Dorippu 𓃰𓃱𓃲𓃟𓃠𓄅 @andori

19 Juni 2018 malam kemarin ada orang Jepang cerita dia pulang kantor terus liat penampakan mahluk mistis di tengah jalanan terus pulang sambil ketakutan. Sampe rumah dia gambar dan share di Twitter. Banyak yang bilang itu ‘Kudang’. Katanya muka mahluknya kyk wajah anak-anak pic.twitter.com/f1dhlbYgOb

21/06/2018 00:44:36 WIB
Expand pic
Expand pic
🌵 @Cactacyy

@andori kudang siapanya malin kundang kak dor?

20/06/2018 14:40:09 WIB
call me huh @me_love_adul

@andori Kalo orang jepang yang maju aja percaya mitos ini, besar kemungkinan kalo emang ini bukan mitos atau emang bener keberadaannya

20/06/2018 14:45:01 WIB
little bit scared @vw_vw20

@andori Ka dor ceritain legend atau mitos mitos jepang yg underated / jarang orang indo tau dong

20/06/2018 14:12:36 WIB
𓆜 𓆝 𓆜 @wonderwallsx

@andori Yah kah aku udah lihat fotonya jadi bakal sial akunya. .?

20/06/2018 14:12:43 WIB
indomie @indomie4lyf

@andori gua barusan liat ini di tweet dori. kira2 bakalan ada bencana gak ya🤨🤨

20/06/2018 14:24:46 WIB
call me huh @me_love_adul

@andori Kalo orang jepang yang maju aja percaya mitos ini, besar kemungkinan kalo emang ini bukan mitos atau emang bener keberadaannya

20/06/2018 14:45:01 WIB
bombalurina @fitriws25

@abdulqodiryogi @andori Kalo kata sensei aku sih, orang jepang umumnya emang percaya yg mistis-mistis gitu emang

20/06/2018 18:31:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!