0
croissant / クロワ @queerashale
Beberapa hari ini baca thread sugar daddy dari sudut pandang si sugar baby terus. Udah ada yang buat thread dari sudut pandang anak dan keluarga yang bapaknya nyeleweng jadi sugar daddy-nya rang lain lom?? Apa perlu nih wa buat dlm rangka father's day 8))
croissant / クロワ @queerashale
Yowis lah karena netyzen sudah berkumandang. Latar belakang keluarga bapak wa ini memang "unik", jenis yang bikin netyzen IG geram di kolom komen. Hampir sebagian besar keluarga dari sisi bapake ini kelewat mampu dan hobi main pasangan yha spesifiknya perempuan.
croissant / クロワ @queerashale
Tak luput bapake wa. Namun, dia ga se fortunate anggota lain yang tajir melintir yang segala sampe punya lapangan golf pribadi sebagai taman belakang rumah. I know... wa pas main ke rumahnya sampe mikir "iki wong nganti bingung le arep ngentekke duit po piye".
croissant / クロワ @queerashale
Soal harta bapake wa ini ya mampu lah untuk hidup intinya. Justru mamake yang lebih fortunate. Karena ini lah dia sering merasa insecure. Aneh memang, kesuksesan istri sendiri malah bikin minder. Ini alasan terbesar kenapa dia mulai mencari "ketenangan batin" dari perempuan lain.
croissant / クロワ @queerashale
Halah omong kosong se kosong dompet netyzen twitter. Ini orang emang bejat, ngomong ke anak dan teman-teman kantor betapa beruntungnya mamake wa bisa nikah sama dia. Padahal harga diri diangkat sama mamake wq. Mamake tiap hari mah udah nganggep dia sebatas supir.
croissant / クロワ @queerashale
She's the OG bu Dendy even before bu Dendy knew who bu Dendy is.
croissant / クロワ @queerashale
Bapake mulai sering ga pulang atau pulang malam, karena suka mencari suaka di bar-bar atau rumah saudara dia yang lagi "open house" bersama bidadari-bidadari syurga eqeqeqeq. Wah perempuannya kalangan ga maen-maen, mahasiswi2 dari universitas negeri top lah di indon.
croissant / クロワ @queerashale
INI NGANGGU! Malam-malam saat yang lain tidur terus dia pulang ngetok2 pintu sepulang dari main-main sama mbakyu-mbakyu (dia punya kunci tapi sengaja pintunya dikancing dari dalem wqwq). Jadi wahai para SB mohon SDnya suruh nginep aja di hotel/apt kalau udah malem, nganggu tau.
croissant / クロワ @queerashale
Wa tau dia punya side chick tuh karena dulu pernah pas masa wa les suatu aktivitas olahraga si side chicknya dateng dong berbaur dengan SB-SB lain. Dulu wa kalau les ya diantar sama sitter doang, kadang bapake ikut.
croissant / クロワ @queerashale
Jaman 90-an mamake udah beli mubil yang udah ada TV di dalemnya. Yha jaman segitu masih jarang yha, jadilah si mubil dipake cruising sama bapake untuk nggaet SB wqwq sampah emang. Sampai pada akhirnya mobil ini ringsek karena tabrakan gara2 bapake, wq tulul.
croissant / クロワ @queerashale
Setelah tabrakan kan ya kita mikir dibenerin lalu dipake lagi yha. Eeeeh engga dong, dijual sama dia buat beliin SBnya rumah dan lanjalan ke LN wqwqwqwqwq. Kalo nanya mamake soal ini pasti dia ngomongnya "ya udah lah anggep aja sedekah ke kaum duafa".
croissant / クロワ @queerashale
Segala ada SB yang udah kelewat cinta sama di goblo ini sampai datang ke rumah mohon2 mamake untuk menceraikan bapake. Mamake saat itu sengaja ga langsung cerain karena nanti si mbakyu ini keenakan langsung dapet status dan security lel. "Pek en kuwi manuk kere"
croissant / クロワ @queerashale
Seperti yang sudah disebut di atas, hampir sebagian besar keluarga bapak wa kan juga sama bejatnya. Jadi mereka sering saling melindungi SB satu sama lain. SB bapake dulu pernah tinggal di rumah om gitu2. Dari itu mamake jadi males urusan sama keluarga sebelah.
croissant / クロワ @queerashale
Bapake tuh SBnya cem macem. Ada yang buat ena ena doang, untuk dengar keluh kesah, untuk dipamper (ini semuanya sih), dan sekedar cemceman lucu lucuan. Dulu pernah ga sengaja liat hpnya dia, wuiiih kolom messagenya beragam. Klean para SB jangan terlena ngira klean satu-satunya.
croissant / クロワ @queerashale
Ga jarang les aktivitas olahraga wa ini dijadikan kedok untuk mereka bepergian bersama SBnya. I've lost count of how many weird car rides I have to go through, sitting upright trying not to look behind since theyre making out back there. Astaghfirullah laknat.
croissant / クロワ @queerashale
Kadang kalau wa harus nginep di rumah opa dari bapake yhaaa siap2 nguatin iman aja karena ga jarang mereka pada main mahjong sambil ditemenin mbakyu SB terus pokcipokan. Opa dulu umur 50an something SBnya umur 20an. Wis mambu tanah loh yo isih arep nggarep.
croissant / クロワ @queerashale
This thing only revolves around power play, heennnnyyyy. Bapake yang merasa insecure karena mamake lebih mapan jadi mencari pelampiasan ke cah-cah muda yang pasti bergantung financially, opa pun karena insecure soal umur dan fisik.
croissant / クロワ @queerashale
Dulu sampai salah satu SB opa ada yang datang ke rumah wa nanya keberadaan opa di mana karena doi hamil dan minta pertanggung jawaban. Rumah rame bener didatengin katalog SB. Kenapa dateng ke rumah wa? GARA GARA SI SB NGENALIN SI TULUL PAS DIA MAIN KE OPEN HOUSE-NYA OPA pic.twitter.com/A4D2KYXELV
croissant / クロワ @queerashale
Sampai sini ada yang bingung kah kenapa wa sebut "om" lalu "opa" di cerita ini? Bukan, ini bukan kesalahan penulisan tapi emang hampir seluruh generasi laki di keluarga bapake ini sampah semua. Yang ga sampah ya paling yang ga blood related.
croissant / クロワ @queerashale
Merinding disko ga u, lagi serius-seriusnya latihan terus tiba-tiba ada anak lain manggil bokap u "papa". Iya, si SB bapake ini hamil, ngelahirin, lalu ngotot pas anaknya gede harus dimasukkin ke tempat les olahraga yang sama kayak wa.
croissant / クロワ @queerashale
Pernah sepulang les si anak-anak (yes PLURAL) dari SB ini minta dibeliin mainan wqwq yha wa mah seneng2 aja bisa jadi kesempatan wa morotin bapake for my own financial right. Ini jaman 2000an awal, tamiya lagi joss jossnya. Mereka masing2 beli tamiya ori.
croissant / クロワ @queerashale
Satu anak ambil 3 sampai 5 mainan lah. Wa gamao kalah dong, langsung nyari mainan paling mahal di situ 8)) mampus u, bejat sih. Jadilah wa beli tamiya 3 yang ori, DAN TRACKNYA YANG PALING BESAR SERTA RUMAH BARBIE MUAHAHAHA i dont even play barbie that much...
croissant / クロワ @queerashale
Apakah keluarga wa saat itu tiap hari berantem? Engga juga, karena mamake sudah tau suaminya jenis orang ga jelas jadi yha ngapain diharusin loyal ke dia, udah tau ada sampah yho enak toh dibuangin orang lain. Marahnya hanya saat tau wa dibawa ke sarang lucknut itu. pic.twitter.com/F7ZG4KAsuR
croissant / クロワ @queerashale
Yang lucu sih saat SBnya bapake suda bosan sama dia lalu mencari SD yang fisik dan uangnya masih segar lalu ninggalin bapake dengan tanggungan 3 anak dan kondisi keuangan yang bikin tertawa 8)))
Load Remaining (15)

Comment

Login and hide ads.